10 Produk Favorite di Tahun 2015

Hallo semuanya...

Sampai juga di penghujung tahun 2015, selama tahun 2015 ini aku mengucap syukur sekali untuk penyertaan Tuhan dalam kehidupan, keluarga dan karier aku, termasuk karier ngeblog aku. Semoga di tahun 2016 nanti semuanya akan menjadi lebih dan aku bisa menjadi ladang berkat untuk orang lain.
Selama tahun 2015 ada banyak produk kecantikan yang aku review, dari semua produk-produk ini semuanya aku suka, tapi ada beberapa items yang jadi produk kesukaan aku dan akan aku jadikan produk andalan aku, dan aku akan memilih 10 produk kesukaan aku selama tahun 2015 dan alasannya

Produk dari etude house ini packaginya yang manis, girly dan limited edition, jarang banget nemu blush on yang warnanya ungu soft seperti ini, ketika di aplikasikan ke pipi hasilnya juga membuat wajah jadi cerah, lebih tirus dan sangat manis natural, selain itu produk ini juga bisa dijadikan sebagai eyeshadow.




untuk urusan eyelash, kawaii eyelash jadi favorite aku, produk lokal ini punya berbagai macam model dan hasinya yang natural ga’ lebay di mata, setiap helaian bulumatanya halus dan ringan, dan mudah banget dipakai.


karena cinta mati dengan produk ini aku sampai punya 2 shades warna yang berbeda, lip ink dari peri pera ini jadi lips product yang selalu ada di makeup pouch aku, long lasting,pigmented dan warnanya yang cantik jadi alasan aku untuk ga’ bisa pindah hati dari lip ink ini.


eyeliner berbentuk pensil dengan tekstur Gel ini, selain punya packaging yang unyu dan mengemaskan, hasilnya juga oke banget, ga’ luntur atau meleber di mata, long lasting dan kemasannya praktis karena sudah terdapat rautan dan brush.


high lither satu-satunya yang aku punya ini, punya packaging yang girly dan unik, di dalamnya juga terdapat brush serta kaca mungil yang memudahkan kamu untuk makeup cantik di mana aza, selain itu high lither ini membuat wajah kamu glowing dan bercahaya.


Foundation dalam bentuk Cushion ini teksturnya ringan banget seperti air, ketika di aplikasikan ke wajah juga tidak berat dan hasilnya natural, dan produk ini bisa mencover noda serta lingkaran mata hitam pada wajah, dan punya oil control yang jempol


this is my favorite BB cream, buat daily bb cream ini teksturnya ringan banget dan membuat wajah aku glowing banget ala artis korea, BB cream ini dapat mencover noda dan dapat mengontrol minyak di wajah dengan baik.


pembersih wajah berformula unik ini, selain membersihkan kotoran di wajah, juga dapat mencerahkan wajah, dan mengencangkan wajah dan mengecilkan pori-pori.


Liptint berpackaging gemes ini Tektur liptint ini unik banget, teksturnya creamy, glossy dan ringan seperti lipgloss, tapi ketika di aplikasikan di bibir setelah didiamkan beberapa menit teksturnya yang glossy dan creamy berubah menjadi matte, walaupun matte tapi tidak membuat bibir kering dan long lasting.


Dr.Jin Brightening peel ini peeling lembut yang mengangkat sel kulit mati di wajah kamu, peeling ini teksturnya tidak kasar, tidak membuat wajah kamu iritasi dan dapat mencerahkan wajah kamu.


Inilah 10 produk yang jadi favorite aku, apa produk favorite kalian?



Thanks All For Reading My Blog
and 
Happy New Year

Comments

Post a Comment