Saturday, 5 December 2015

Review: VDL Gel Pencil

Hi December....Hi Christmas
And Hi Jakarta..

Post pertama di bulan December kali ini berasa telat banget yach? Soalnya akhir bulan November lalu, lagi UAS di sekolah jadilah diriku rempong mengkoreksi ulangan dan sibuk packing buat liburan. Liburan natal dan tahun baru kali ini, aku bakal lewati di Jakarta, jadi Hi Jakarta untuk satu bulan kedepan.

Sepertinya aku jarang banget yach ngereview eyeliner? Sekali review itu juga tentang eyeliner kesukaan aku yang buat aku ga’ bisa pindah ke lain hati. Tapi maafkan lah aku Tony Moly Backstage Gel Liner, akhirnya diriku pindah ke lain hati. Sekarang aku lagi cinta mati banget dengan Eyeliner Gel Pencil dari VDL, Eyeliner limited edition ini bekerja sama dengan KAKAO TALK, jadilah packaging nya bertemakan iconnya kakao talk yang super menggemaskan ini.


VDL adalah salah satu brand Korea, memang banyak brand Korea yang masih asing di Indonesia, ya salah satunya VDL, ada banyak faktor nich yach buat aku pindah ke lain hati dan meninggalkan si Tony Moly (padahal diriku ini tipikal setia loch) hihihihi mau tau apa alasannya?



1. SUPER CUTE PACKAGING
Seperti biasanya, diriku kalau mau beli produk yang bikin jatuh cinta duluan pasti karna packaginya yang unyu dan gemesin. 





Eyeliner ini bentuknya seperti pensil pada umumnya, dengan warna box biru dan icon Kakao talk yang ber say hello. Kemasan eyelinernya juga gemesin berwarna biru metalik dengan dikelilingi icon si Kakao talk. 

Di kemasannya sudah terdapat rautan dan sponge untuk membaur eyeliner ini, pada bagian bawah kalau di cabut adalah rautannya.

Pada bagian tutup ketika di buka adalah sponge lembut yang membantu kamu untuk membaurkan eyeliner ini.

Selain itu untuk mengeluarkan pensil eyeliner ini kalian tinggal putar aza bagian bawahnya, simpel dan ga’ ribet banget kan packagingnya.

2. PENSIL BERTEKSTUR GEL
Karena aku tipikal setia aku jarang cobain eyeliner model pensil, pernah sekali nyobain yang produk lokal, aku asli ga suka banget dengan teksturnya. Eyeliner pensil ini walaupun bentuknya pensil tapi bertekstur GEL, jadi mudah banget di aplikasikan ke mata terutama untuk kamu yang baru belajar makeup. Dan waranya juga hitam pekat jadi kamu cukup mengaplikasikan sekali aza udah mendapatkan warnanya yang maksimal dan ga' mudah patah.



3. LONG LASTING AND VERY WATERPROOF
Eyeliner ini juga long lasting banget, ga' meleber ataupun luntur, dan waterproof banget. aku pakai eyeliner ini dari jam 7 pagi sampe jam 7 malam masih nempel cantik di mata ga’ pake luntur.

Pas aku foto produk ini aku sengaja swatch di tangan aku dengan bentuk hati, dari pagi sampe malam sampe cuci tangan berkali kali masih nempel ga pakai luntur, sampai mandi di lap pakai sabun juga cuma keapus dikit, baru kehapus maksimal setelah aku membersihkan dengan cleansing oil.

Overall, aku cinta mati banget dengan eyeliner ini dan jadi eyeliner kesukaan aku yang aku gunakan sehari-hari. Mulai dari packaging sampe teksturnya aku suka, cuma produk ini termasuk langkah nich, aku harus nyari nyari ol shop mana yang jual biar kalau habis segera ada gantinya dan harganya juga sedikit mahal sekitar 180k.


Thanks For Reading My Blog

See you

Shanty Huang

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...