Sunday, 23 November 2014

My Favorite Eyeliner : Tony Moly Backstage Gel Eyeliner #1

Hallo all,


Eyeliner udah jadi kosmetik wajib yang harus aku pake setiap hari, keluar rumah tanpa eyeliner berasa masak sayur tanpa garam *asyik, pede aku bakal berkurang 70% tanpa eyeliner, kenapa? Karena mata aku yang monoeyelid dan besarnya yang ga imbang kiri dan kanan membuat aku ketergantungan dengan eyeliner, hanya dengan eyeliner aku bisa menyamarkan bentuk mata aku yang ga sempurna.

Aku bukan tipikal orang yang suka beli eyeliner, biasanya kalo udah cocok satu brand pasti aku bakal setia dengan produk itu. Untuk eyeliner sendiri aku udah coba beberapa jenis dengan beberapa merk yang berbeda-beda, mulai dari model pencil, sampai kuas semuanya udah aku coba. Sebelumnya aku terbiasa menggunakan eyeliner cair dalam bentuk pencil, ingat banget dulu brand yang aku pakai merk VOV, karena nyarinya susah dan udah ga ada yang jual akhirnya aku putusin untuk nyoba model gel liner dan pilihan ku jatuh pada Tony Moly Backstage Gel Eyeliner #1

Setelah mencoba kesan pertama begitu menggoda, kesan selanjutnya jadi cinta mati, mau tau apa alasan aku cinta banget dengan Tony Moly Backstage Gel Eyeliner #1?

1. Packaging 


Packaginya memang lebih besar dari eyeliner-eyeliner lainnya, berbentuk kaca dan diatasnya sudah terdapat kuas jadi memudahkan untuk mengaplikasikan eyelinernya. Enaknya gel liner ini, ga perlu takut patah, rempong cari serutan dan ga’ mudah kering.

2. Teksturnya 


 Teksturnya berbentuk gel dan creamy, untuk pertama kali pemakaian mungkin akan agak susah menggunakannya. Ketika di aplikasikan Eyeliner ini juga lebih cepat kering dari pada yang cair dan ga’ gitu mudah meleber.

3.Waterproof 

 Yang aku suka dari eyeliner ini adalah waterproof, aku pernah membeli eyeliner cair merek brand jepang terkenal, karena cuaca panas aku asli keringetean banget, dan eng ing eng eyeliner aku meleber dan masuk ke mata aku perihnya luar biasa sodara-sodara, Tapi Tony Moly Backstage Gel Eyeliner ini ga’ pernah meleber atau luntur walaupun aku heboh keringatan ngurus sakura di rumah sampe lari-lari ngajar di sekolah

4.Long Lasting

Eyeliner ini juga long lasting banget, Eyeliner ini tahan dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam masih awet di mata aku , dan untuk membersihkannya juga cukup mudah gunakan aza Makeup remover eyeliner ini akan langsung bersih.


Overall ini Tony Moly Backstage Gel Eyeliner cinta sejati ku, untuk saat ini belum ada eyeliner lain yang bisa mengantikan tahta tony moly backstage gel liner di hatiku, dari pada penasaran rasakan sendiri sensasinya #apaan coba? Hihihihi


THANKS ALL FOR READING MY BLOG

SEE YOU

Shanty Huang

8 comments:

  1. wishlist aku ini dari duluuuuu, cuman nggak kesampean shan XD

    nice review

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
  2. Aku punya ini dan hilang entah kemana, tapi di aku gel nya nemplok di kuas jadi menggupal terus akhirnya pakai brush liner deh. huhuhu


    rimmaizzaty.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Wahhh, wish list baru nih ^0^
    Harganya berapaan Shan?

    ReplyDelete
  4. ih di aku ini smudging beud ce.. gtw kenapa malah aku nggak mau beli ini lagi.. trauma.. emang eyelidku oily, tapi biasanya eyeliner lain masi tahanlah, tapi yang ini nggak banget.. wkwkwkkwkwwk

    ReplyDelete
  5. aku juga punya ini Shanty.. hihihi.. super duper hitam dan okeeeh emang..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...