Friday, 16 October 2015

Review: Dr.Jin Brightening Peel by Wonjin Beauty Medical Group Korea



Hallo semua..

Ketemu lagi sama aku, jangan bosan yach kalau belakangan ini aku sering banget ngebahas tentang skin care, karena skin care ini punya peranan yang penting untuk kondisi kulit wajah kita. Dengan skin care kita juga bisa mendapatkan kulit yang kencang, cerah dan bersih dan lebih awet muda.

Punya wajah yang bersih, cantik dan sehat adalah dambaan setiap wanita, padatnya aktivitas dan terpapar sinar matahari sering menjadikan kulit wajah menjadi kusam, flek, menumpuknya sel kulit mati yang tidak dapat di bersihkan dengan sabun.

Untuk mengangkat sel kulit mati yang membuat wajah kita kusam dibutuhkan peeling, saat ini sudah banyak produk peeling yang di jual dan bisa kita lakukan sendiri di rumah tanpa harus ke klinik kecantikan.

Beberapa waktu lalu aku sudah menshare 2 produk Dr.Jin dari klinik kecantikan Wonjin Di Korea, 
Dr.JIN refining activator dan Dr.JIN daily bb cream ini adalah produk yang terakhir yang akan aku review adalah Dr.Jin Brightening Peel.


Dr.Jin Brigtening Peel ini merupakan Peeling lembut yang mengangkat sel kulit mati dan kotoran dengan tuntas sehingga kulit cerah bebas dari kusam.

PACKAGING




Dr.Jin Brigtening Peel ini dikemas dalam box putih dengan desain minimalis yang sama dengan produk Dr.Jin lainnya.




Peeling nya dikemas dalam kemasan botol kaca yang tebal dan kokoh dengan ukuran 30 ml dan untuk mengeluarkan produk tinggal menekan pump besi pada bagian atas.


TEKSTUR
Tekstur Dr.Jin Brigtening Peel ini bentuknya sedikit kental dengan warna transparan, ketika diaplikasikan ke wajah rasanya dingin dan ada aroma alkohol yang sedikit menyengat, tapi ketika diaplikasikan ke wajah, tidak terasa perih ataupun gatal.

Produk peeling ini didiamkan di wajah selama kurang lebih 15 menit lalu, dibilas tanpa menggunakan sabun, ketika didiamkan di wajah akan terasa sedikit lengket.

Setelah wajah dibilas akan terasa banget efek dari produk ini, wajah yang tadinya seharian kusam karena kotoran langsung terasa lebih cerah, kulit wajah juga terasa lebih halus dan kencang.

Produk ini tidak memberikan efek wajah perih, terkelupas, merah ataupun gatal jadi aman banget. Produk ini dapat kamu gunakan seminggu 1-2 kali, biasanya aku menggunakan produk ini seminggu 2 kali dan setelah menggunakan Dr.Jin Brigtening Peel ini aku langsung menlanjutkan dengan skincare dari dr.Jin juga yaitu tonernya.

Produk ini sengaja aku review paling akhir karena pengen tau hasilnya, setelah kurang lebih hampir 2 bulan rutin menggunakan produk ini, kulit aku terlihat lebih sehat dan lebih cerah, kulit kusam akibat penumpukan kotoran di wajah juga mulai terkikis tanpa menimbulkan kulit merah, iritasi ataupun gatal.

Buat wanita aktif dan kalian yang ga’ punya waktu untuk perawatan di klinik kecantikan,Dr.Jin Brightening peel ini bisa kalian jadikan pilihan terbaik,wajah lebih bersih dan cerah, selain itu kamu tidak perlu takut wajah akan merah atau iritasi.

Terima Kasih banget Wonjin uda memberikan aku kesempatan untuk nyobain beberapa produk Dr.Jin, semoga suatu waktu bisa langsung main ke kliniknya Di Korea, amin.
+Mengangkat sel kulit mati dan kusam
+tidak membuat kulit kering
+tidak merah, iritasi ataupun gatal
+wajah jadi kencang,halus dan cerah

Buat kalian yang penasaran dengan produk Dr.Jin ini bisa menghubungi
Pin BB 561B135A

Thanks all for reading my blog
Shanty Huang

2 comments:

  1. Pengen banget nyobain peeling tapi mukaku masih iritasi dan lagian sedang hamil >.< gak berani nyoba macem-macem dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu baby nya kluar aza dulu, aku wktu hamil juga ga brani ngapa ngapain takut kena ke baby

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...