Casual Hangout Makeup Tutorial

Hallo semua,

Bagaimana kabarnya?
Beberapa waktu ini, di kota aku Tarakan lagi sering banget kabut asap, dan puncak terparahnya itu 2 hari ini, mata jadi perih, nafas juga jadi ga enak, pokoknya asli menganggu aktivitas banget. Semoga kabut asap di seluruh Indonesia ini segera berlalu, dan yang hobby bakarin hutan ini untuk kepentingan pribadi bertobat *edisi curhat dikit.

Tampil cantik saat hangout dengan teman, pacar atau gebetan memang perlu banget, tapi yang paling penting adalah rasa nyaman kita dengan makeup dan fashion kita, jangan sampai demi eksis dan terlihat sempurna, kita merasa ga’ nyaman dan ga’ jadi diri kita sendiri alias Maksa.


Karena untuk tampil cantik itu ga’ selalu harus makeup berjam-jam atau dengan alat makeup selaci, hanya dengan makeup simpel aza kita sudah bisa terlihat menarik dan hari ini aku akan berbagi casual makeup tutorial yang sederhana dan ga’ menyita waktu kamu.  Kalian hanya butuh waktu 5-7 menit untuk makeup ini, makeup ini juga cocok banget untuk remaja yang baru belajar makeup tanpa terlihat menor ataupun tua.

Entah kenapa aku suka banget dengan makeup aku kali ini, aku merasa ini “Makeup Aku banget”, makeup super simpel dan tanpa wig, hihihihih mungkin ada yang kepikiran ini kenapa setiap aku tampilkan foto di blog atau di instagram selalu dengan Wig, alasan aku selalu pakai wig adalah aku ga’ punya banyak waktu untuk styling rambut aku, karena ngurus anak sendiri dan waktu yang mepet banget, selain itu adalah rambut aku itu minyakan jadi gampang lepek, ga’ lucu banget ketika aku uda makeup maksimal rambut aku keliatan kucel, dan Wig adalah solusi terbaik.
Waduh jadi edisi curhatan lagi, ayo kita langsung masuk aza ke makeup tutorialnya:





Dan untuk makeup tutorial ini aku menggunakan produk





Bagaimana? Makeup ini mudah banget kan? Makeup ini juga bisa kalian jadikan sebagai daily makeup karena selain praktis juga natural banget. Sebenarnya untuk makeup tutorial ini aku pengen buat dalam versi video Cuma karena kabut asap, pencahayaan di rumah jadi kurang, dan hasil videonya kurang bagus. Semoga next time, aku bisa buat makeup tutorial dalam versi video.


Thanks All for Reading My Blog
See You



Comments