Sunday, 28 June 2015

Review: PeriPera Lip Ink

Hallo semua...

Bagaimana kabarnya? Teman-teman yang lagi puasa dan yang lagi menikmati liburan bagaimana kabarnya? Semoga yang sedang puasa, tetap semangat menjalankan ibadah puasanya Dan yang sedang liburan selamat menikmati liburan.

Seperti biasanya, aku memang seorang pecinta lip product, jadi kosmetik yang dibeli selalu ga jauh-jauh dari lipstick, dan untuk mencari lipstick yang long lasting tapi natural itu susah-susah gampang loch, begitu ketemu rasanya bahagia banget.

Dan kali ini aku mau review lip ink dari PeriPera, bukan hanya nama yang unik tapi packagingnya juga unik banget. Pertama kali ngeliat di instagram beauty blogger asal korea, hati aku uda gunda gulana, penasaran banget dengan produk ini, apalagi aku memang belum pernah punya produk dari PeriPera, jadi begitu ada salah satu online shop dengan harga Rp.140.000 yang jual langsung dech ga’ pake mikir segera pesan.

Packagingnya unik dan unyu, berbentuknya sepeti obat demam sakura waktu kecil yang berbentuk obat drops, dan warna packagingnya sesuai dengan shades warna lip ink nya, untuk mengaplikasikannya kamu tinggal memutar tutup botolnya dan terdapat kuas halus di dalamnya. 



 lip ink bisa digunakan 12 bulan setelah kemasan dibuka 




Hanya saja packaging seperti ini mudah tumpah, pertama kali aku mendapatkan lip ink ini aza, uda ada yang meleber dari kemasannya, lalu begitu aku bawa ke jakarta padahal aku udah tutup rapat banget, lip ink ini sukses mengotori dan membanjiri make up pouch aku, berarti lip ink ini posisinya ga’ bisa dimiringkan.


Peripera Lip ink ini tersedia 5 pilihan shades, dengan tekstur cair seperti lip tint, ketika di oleskan ke bibir akan terasa sedikit lengket dan kering, walaupun sedikit kering tapi tidak membuat efek bibir terlihat pecah-pecah, dan yang bikin aku suka banget dengan lip ink ini adalah long lasting banget dan pigmented, dan dari sekian banyak lips product ini, peripera lip ink ini yang paling long lasting. Aku bisa pake lip ink ini sekita 5-6 jam dengan makan dan minum yang berat, warnanya memang akan sedikit memudar.


Suatu kali sebelum pergi ke ibadah di gereja, aku makeup dan foto untuk review lip ink ini, karena untuk medapatkan hasil yang maksimal memang aku mengaplikasikan berlayer-layer, setelah photo aku bermaksud pengen hapus lip ink ini karena warnanya yang terlalu ngejreng takut ga enak di liat orang, dengan segera diriku menghapus dengan lips remover dan taraaaanggg.. lip ink ini masih nempel di bibir dengan warna yang sedikit memudar, awet banget kan, dan selesai ibadah pun lip ink ini masih awet banget.
full lips

gradient lips

Untuk mendapatkan hasil yang natural kamu bisa mengaplikasikannya 1 layer, tapi untuk mendapatkan hasil yang lebih terang kamu bisa mengaplikasikan 2-3. Selama aku liburan di Jakarta, lip ink ini jadi favorite aku, aku sengaja mengalikasikan berlayer-layer, karena selain ga perlu rempong bawa-bawa lipstick lagi buat touch up, warnanya memang cute dan manis banget, membuat penampilan jadi lebih cute, fresh dan jadi berasa muda lagi. Hihihihihi.., kata teman aku udah ga’ perlu sulam bibir lagi, pake lip ink ini aza uda cukup.

+cute packaging
+long lasting
+pingmented
+nice colour
-mudah tumpah



Thanks All for reading My blog

See You
Shanty Huang

4 comments:

  1. peripera cakep selalu ya c shanty....
    ini masuk list buat di coba juga sepertinya...makasi racunnya c shanty...
    salam kenal ya :)
    diznie.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. bagus deh warnanya. cocok di kamu :)

    ReplyDelete
  3. warnanya bagus laoshi xD
    tp sekali beli langsung kere xD mahal yaaa xD

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...