Review Eye Cream Viral : Skintific Crystal Massager Lifting Eye cream

Hallo semuanya...

 

Apa kabar?

 Mata adalah salah satu area wajah yang jadi concern aku, apalagi kulit area mata ini paling sensitif dari bagian lainnya, gampang kering, keriput dan juga menghitam. Mata ini juga punya peran penting, sekalinya kurang tidur, mata jadi lelah dan kering itu muka langsung auto keliatan ga’ fresh dan jadi keliatan lebih tua. Itu kenapa aku ga pernah skip menggunakan eye cream dan selalu mencari eye cream yang terbaik.

 Belakangan ini lagi nge-hype banget eye cream dengan aplikator yang bisa getar, sepertinya tuch menarik banget, jadi lebih efektif juga. Akhirnya aku memutuskan untuk cobain salah satu eye cream yang lagi ngehits itu Skintific Crystal Massager Lifting Eye cream



 PACKAGING

 Dari box nya aza udah keliatan mewah banget, dikemas dalam box silver bling-bling yang menurut aku ukurannya cukup panjang. Pada setiap bagian boxnya terdapat penjelasan dan semuanya dalam bahasa Inggris. (aku sampai lupa kalau ini adalah produk lokal)





 Dan kemasan eye creamnya juga mewah banget dengan warna silver bling-bling yang bentuknya seperti pen dan untuk area eye creamnya terbuat dari tube plastik dan pada bagian aplikatornya berbahan metal dan bentuknya aplikatonya sendiri seperti kristal yang membulat pada ujungnya. 360 ° Crystal Rolling Massager, sebuah teknologi Lift-Tech ™ dari Jerman dengan 184 permukaan kristal dan dapat berputar searah 360 °, sehingga membantu daya serap kandungan aktif pada kulit dan mengurangi garis-garis halus yang terlihat & kantung mata di waktu yang bersamaan.






 Alasan utama aku beli eye cream ini adalah karena aplikatornya yang bisa bergetar, jadi ketika disentuh ke kulit aza aplikatornya udah bergetar, ini beneran bikin happy banget sich, karena bisa langsung massage area mata tanpa perlu alat lain lagi, aplikatornya ini juga ketika diaplikasikan ada sensasi dingin di kulit mata.

 

TEKSTUR & INGREDIENTS

 Untuk tekstur eye cream ini, creamy dan berwarna putih, ketika diaplikasikan gampang banget menyerap di kulit, ga lengket dan ga ada aroma wangi-wangian.




 Untuk ingredients nya sendiri ada :

  • 3D Peptides: Dilengkapi dengan,
  • Maytixytl™ 3000 Peptide: Mengurangi garis halus, menstimulasi produksi kolagen dan memperbaiki tanda-tanda penuaan
  • SKN™-AKE Peptide: Mengurangi tampilan mata sembab, mengurangi kontraksi-mikro pada otot kulit sehingga mencegah pembentukan kerutan dan garis-garis ekspresi pada mata.
  • Acetyl™ Tetrapeptide-5: Mengurangi tampilan bawah mata yang gelap, membantu mengurangi melanin dengan menghambat aktivitas elastase.
  • Niacinamide: Mencerahkan area mata dan mengurangi tampilan bawah mata yang gelap.
  • Caffeine: Membantu untuk meningkatkan sirkulasi dan menyempitkan pembuluh darah pada area mata sehingga meminimalisir penampilan area bawah mata yang gelap dan mengurangi tampilan mata sembab.

Cara Penggunaan:

1.Tekan dan oleskan krim mata dalam jumlah yang tepat di sekitar area mata.

2.Sentuh bagian besi pada Activation Metal Area dan tekankan pada kulit untuk menghidupkan vibrasi/getaran dari massager.

3.Pijat area mata sebelum terserap sempurna.

4.Bisa digunakan untuk memijat seluruh wajah.


RESULT

 Pertama kali cobain eye cream ini, jujur aku langsung happy banget,soalnya selama ini aku selalu massage under eye aku dengan face roll, menurut aku eye cream ini buat hidup aku lebih efektif banget.

Awal-awal pemakaian sempat bingung karena aplikatornya kadang langsung bergetar, kadang butuh waktu. Ternyata setelah aku pelajari terdapat sensor pada ujung eyecreamnya, jadi begitu sensornya tersentuh ke kulit pasti langsung bergetar.

 Aplikatornya benar-benar memberikan efek relax untuk area mata terutama ketika mata lagi lelah banget, apalagi ujung aplikatornya dingin benar-benar bikin makin betah untuk massage area mata.

 Karena teksturnya ringan, dan gampang menyerap ke kulit, jadi setelah menggunakan eye cream ini untuk layer skincare tetap berasa ringan. Dan yang bikin aku suka menggunakan eye cream ini under eye berasa jauh lebih lembab, apalagi pas menggunakan makeup lengkap, biasanya under eye jadi gampang kering dan crack, tapi setelah menggunakan eye cream ini jadi lebih lembab dan halus.


Setelah menggunakan hampir 3-4 minggu, yang paling berasa setelah bangun tidur, under eye jadi lebih lembab dan jauh lebih fresh. Mata yang biasanya bengkak abis pakai ini juga jadi berkurang apalagi kalau aku massage agak lama, efek mata bengkak jadi berkurang. Dan garis-garis halus under eye juga keliatan lebih menipis.

 Untuk mata panda aku juga sudah mulai terlihat berkurang, tapi kembali lagi dengan pola tidur aku, misalnya aku kebanyakan bergadang pasti mata panda aku kembali lagi.

Menurut aku penggunaan eye cream selain mesti rutin digunakan , pola tidur, pola hidup dan pola makan juga berpengaruh banget dengan hasilnya.

Overall, Skintific Crystal Massager Lifting Eye cream ini beneran eye cream pintar yang memadukan teknologi, dengan harga yang bersahabat, yang aku beli dengan harga Rp, 176.000. aku suka banget dengan 360 ° Crystal Rolling Massager yang buat mata jauh lebih relax dan hasilnya yang buat under eye aku jadi lebih lembab, dan fresh, garis halus juga mulai keliatan.



Thanks All For Reading My Blog

See You



Comments