Review : Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

 

Hallo semuanya…

 

Apa kabarnya nich?

Setelah sekian lama aku bertahan dengan facial cleanser aku, belakangan ini aku ngerasa sudah saatnya aku untuk upgrade facial cleanser aku dengan  yang ingredients lebih banyak manfaat dan sesuai dengan kondisi kulit aku. Kondisi kulit wajah memang sering berubah-ubah, jadi penting banget untuk kita mencari skincare yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah.

Dua minggu ini aku cobain menggunakan facial cleanser lokal favorite aku dari Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser , ada beberapa alasan yang buat aku penasaran untuk cobain cleanser ini. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser  merupakan facial wash dengan 99% Serum Infused Ingredients,yang  cocok untuk semua jenis kulit. Yuk kita langsung bahasa apa aza keunggulan dari facial cleanser ini!


PACKAGING

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser dikemas dalam box berwarna hijau lime pastel dan pada setiap sudutnya terdapat informasi penjelasan produk yang sangat lengkap.



Dan untuk kemasan cleanser ini berbentuk tube dengan ukuran 100ml dengan warna senada dengan boxnya yaitu  hijau lime pastel yang bikin produk ini jadi keliatan kalem dan cute banget



Keunggulan dari packaging Avoskin ini adalah menggunakan eco-friendly plastic dengan bahan-bahan yang sustainable berasal dari tebu. Avoskin menggunakan tebu yang merupakan limbah dari industri gula untuk dijadikan bahan dasar pada tube produk sehingga bisa di daur ulang lagi dan lebih ramah lingkungan.

TEKSTUR & INGREDIENTS

Tekstur dari Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini ga terlalu kental, seperti gel dengan warna bening, dan ketika digunakan busanya ga terlalu banyak, dengan aroma bunga yang cukup tipis bahkan hampir ga’ kecium sich.



Yang buat aku penasaran dengan cleanser ini adalah kandung ingredients di dalamnya, jujur belakangan ini aku memang lagi concern cari skincare dengan kandungan hyaluronic acid dan juga kandungan dengan fungsi anti- aging, dimana di dalam Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini terdapat hero ingredients:

  • Niacinamide 2%, Marulo Oil, Kale Extract, Cactus Extract : membantu mencerakan serta melembabkan kulit.
  • Hyaluronic Acid : membantu menjaga skin barrier.
  • Pentavitin : yang dapat meniru proses hidrasi kulit secara alami dan hidrasinya bertahan lama, bahkan setelah mencuci wajah.
  • Damask Rose: ekstrak mawar yang berasal dari Isparta, Turki yang memberikan aroma khas.

Semua Ingredients sudah bersertifikasi ECOCERT. Selain itu cleanser ini juga dihadirkan dengan minimal ingredients yang alcohol free, SLS free, paraben free, fragrance free, silicon free, dan no animal destine.


REVIEW

Untuk mencuci wajah menggunakan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini ga perlu banyak-banyak cukup dengan seukuran biji kacang aza sudah bisa membersihkan seluruh wajah , dan untuk busanya menurut aku pas banget ga telalu banyak dan juga ga terlalu sedikit.

Yang aku suka adalah efek setelah menggunakan produk ini wajah jadi benar-benar lembut dan lembab  dan ga’ keset dan ga ada efek ketarik, karena Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini merupakan cleanser dengan low pH yang punya banyak banget manfaat seperti menjaga kelembapan kulit, meminimalisir resiko iritasi maupun kulit kering dan lapisan pelindung kulit akan lebih terjaga kesehatannya.

Dalam waktu beberapa minggu ini efek yang paling berasa setelah menggunakan cleanser ini, wajah jadi lebih lembab dan juga terasa lebih lembut dan kenyal, beberapa waktu ini kulit wajah aku memang suka berubah-ubah kadang kerasa oily banget, tapi aku ngerasa setelah menggunakan cleanser ini sebum di wajah aku lebih terkontrol dan berkurang tapi ga buat wajah jadi kering, karena aku sempat cobain beberapa cleanser untuk oily face yang ada wajah jadi kering dan tertarik. Tapi Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser benar-benar menjaga kelembaban wajah , dan setelah dibilas itu wajah berasa jauh lebih bersih dan segar.

Untuk efek mencerahkan wajah, menurut aku ga’ terlalu terlihat dan misalnya hasilnya  terlalu instan aku juga jadi takut, karena segala sesuatu yang natural dan sehat itu ada tahapnya dan juga ga bisa instan.

Overall, Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser jadi salah satu face cleanser kesukaan aku yang aku rekomendasikan banget, karena buat wajah terasa benar-benar gentle, buat wajah jadi lebih kencang dan lembab tanpa membuat wajah kering. Untuk kalian yang punya wajah oily face, cleanser ini wajib banget jadi pilihan karena ini bisa mengontrol sebum berlebih di wajah tanpa membuat wajah jadi kering.

 Senang banget aku Jakarta Beauty Blogger sudah kenalin aku dengan cleanser ini.

 Two Thumps up untuk Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser. 




Untuk Info lebih lengkap bisa mampir ke

Instagram : @avoskinbeauty


Thanks For Reading My Blog




#JakartaBeautyBloggerFeatAVOSKIN









Comments