Review Produk Best Seller Kose Cosmeport Clear Turn Moist Charge Eye Zone Mask & Clear Turn Babyish Mask

  •  

Welcome 2022…

Hallo semuanya apa kabar?

Ini adalah blog pertama aku di awal tahun 2022, semoga kedepannya aku bakal lebih sering share di blog ini. Siapa yang punya resolusi pengen punya kulit lebih glowing, sehat dan awet muda di tahun 2022 ini?

Kuncinya cuma satu yaitu rutin melakukan perawatan seperti menggunakan skincare yang sesuai dengan kebutuhan. Senang banget aku di awal tahun 2022 ini dikirimin paket dari Kose Cosmeport dan Clozette Indonesia.

Di dalam nya ada  produk  best seller dari Kose Cosmeport “ Clear Turn” yang merupakan brand sheet mask no 1 di Jepang selama 13 tahun karena mengandung bahan-bahan pilihan dan mempunyai banyak variasi produk yang sesuai dengan segala jenis kulit.




Moist Charge Eye Zone Mask



Moist Charge Eye Zone Mask ini adalah sheet mask yang digunakan pada bagian under eye dan juga bisa digunakan pada  garis senyum di area pipi.


Packaging dari Moist Charge Eye Zone Mask dikemas dalam bentuk box berwarna merah dengan tulisan bahasa jepang, dan didalamnya itu terdapat kemasan seperti tissue basah. Dalam satu kemasan terdapat 32 lembar.




Moist Charge Eye Zone Mask  mempunyai kandungan Retinol Devivative + Hydration Charger yang berfungsi untuk mengendalikan regenerasi kulit, merangsang produksi collagen dan elastin, mencegah kekeringan dan kerutan halus dan kulit kendur. Selain itu juga terdapat kandungan collagen, HA, Elastin,Astaxhantin, Glyserin) jadi eye mask ini punya banyak manfaat :

  •  Meningkatkan elastisitas dan mengencangkan kulit
  • Mengurangi kerutan di area bawah mata dan garis senyum
  • Membuat area under eye lebih kenyal dan lembab
  • Mencegah dehidrasi, garis halus dan kulit kendur

Moist Charge Eye Zone Mask  terbuat dari kapas tipis (bemliese), seperti sheet mask dan yang membedakan itu bentuknya kecil dan mengikuti lengkungan bawah mata dan garis senyum. Jujur ini pertama kalinya aku cobain eye mask yang terbuat dari kapas tipis, karena biasanya rata-rata yang di jual di pasaran itu terbuat dari gel.


Ketika diaplikasikan ke under eye atau garis senyum ini rasanya nyaman banget karena bahannya yang tipis dan nempel banget di kulit. Eye mask ini juga tidak ada  kandungan fragrance, jadi buat kalian yang punya kulit sensitive ini aman banget.

Cara menggunakan :

1.       Bersihkan wajah

2.       Gunakan toner/ lotion wajah

3.       Tempelkan pad pada area bawah mata dan lipatan senyum selama 10 menit

4.       Gunakan sehari 2X pagi dan malam

Aku suka banget saya eye mask ini karena ga’ ada kandungan mineral oilnya , jadi lebih cepat mengering dan juga ga’ lengket di kulit. dan aku simpan eye mask ini di dalam kulkas jadi ketika aku pengen pake itu rasanya jadi dingin dan relax banget di kulit aku.

Setelah menggunakan ini rutin hampir 2 minggu, emang berasa mata yang tadinya lelah jadi berasa lebih fresh. Apalagi ketika digunakan pagi hari, under eye yang tadinya bengkak dan gelap jadi jauh lebih fresh dan cerah di pagi hari.

Karena faktor usia area under eye aku jadi gampang kering dan sering muncul kerutan tipis, tapi sejak pakai ini jadi lebih lembab dan kerutan tipis juga pelan-pelan memudar.


Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask


Masker ini adalah salah satu sheet mask kesukaan aku, pertama beli iseng karena lagi promo tapi ternyata begitu pake jadi jatuh cinta banget dengan sheet mask ini. Ada beberapa varian yang bisa  dipilih dari sheet mask ini yang sesuai dengen kondisi kulit dan juga kebutuhan kulit kita.

1.       Kose Cosmeport Clear Turn Pure Mask A - Babyish



Sheet mask varian pink ini cocok banget untuk kalian yang punya kulit kering, karena fungsinya adalah untuk melembabkan kulit dan memperbaiki kulit kasar. Dengan kandungan Hyaluronic acid, Lipidure,gyserine, dan asam amino.

2.       Kose Cosmeport Clear Turn Pure Mask B - Babyish


Sheet mask dengan packaging berwarna kuning ini berfungsi sebagai anti-aging, karena ini memperbaiki kulit kasar, melembabkan , mengencangkan kulit dan mencerahkan kulit. Dengan bahan utama collagen yang berfungsi meningkatkan kekenyalan kulit, dan juga honey, amino acid, dan hyaluronic acid.

3. Kose Cosmeport Clear Turn Pure Mask C - Babyish

Sheet mask dengan warna packaging putih ini dapat memperbaiki tekstur kulit, melembabkan kulit dan mengatasi kulit kusam dengan kandungan utama Vitamin C derivative sebagai antioksidan dan Hyaluronic acid, Glyserin, dan asam amino untuk melembabkan kulit.

Keunggulan dari ketiga masker ini adalah No Fragrance, mineral oil, silicon dan Ultraviolet inhibitor-color.

Rata-rata sheet mask dalam 1 kemasan isinya cuma terdapat 1 lembar , kalo Clear Turn Babyish Sheet Mask  di dalamnya terdapat 7 lembar, dimana menurut aku lebih ramah lingkungan, dan jauh lebih ekonomis, selain itu packagingnya juga terdapat zipper jadi ga perlu takut maskernya bakal kering atau jadi ga higienis.


aku suka banget simpan sheet mask aku di dalam kulkas supaya pas aku pengen pake itu ada efek coolingnya, jadinya pas berasa capek lalu pakai sheet mask yang dingin dan adem jadi berasa benar-benar relax dan nyaman banget.

Biasanya aku pake sheet mask itu suka kegedeaan tapi ini pas banget di wajah aku dan menurut aku essence nya juga banyak dan bikin kulit jadi benar-benar lembab setelah menggunakan sheet mask ini.

Cara menggunakan :

  • Gunakan pada wajah yang bersih
  • Tempelkan sheet mask pada wajah diamkan 10-15 menit kemudian diangkat.Biarkan lotion menyerap dan TIDAK PERLU DIBILAS
  • Untuk kulit kering,gunakan lotion pelembab atau cream setelah menggunakan masker


Aku paling suka menggunakan sheet mask malam hari saat lagi mau me time, dan menurut aku menggunakan sheet mask ini jadi “jalan ninja” aku kalau lagi malas pakai skincare, soalnya tanpa menggunakan skincare lagi kulit sudah glowing dan kenyal di pagi harinya.



Jadi buat kalian yang pengen punya kulit glowing, lembab dan sehat pastikan jangan pernah malas untuk perawatan, mulai dari hal kecil seperti rutin menggunakan sheet mask aza sudah membuahkan hasil yang baik untuk kulit kamu. Dan dua produk dari Kose Compeport ini wajib banget masuk ke wish list kalian.

Aku juga mau kasih kabar gembira, kalau semua produk yang aku review ini lagi promo loch link pembeliannya bisa kalian klik, kapan lagi bisa dapat produk bagus dengan harga murah?

- Kose Cosmeport Clear Turn Pure Mask A - Babyish

- Kose Cosmeport Clear Turn Pure Mask B - Babyish

- Kose Cosmeport Clear Turn Pure Mask C - Babyish

- Kose Cosmeport Kose Clear Turn Moist Charge Eye Zone Mask


Thanks All For Reading My Blog

See You



 

 

 

 

Comments