Review : Bioderma Hydrabio Serum Melembabkan Kulit Seharian dan Instan

 

Hallo semuanya…

 

Apa kabar semuanya?

Pernah ga’ kulit kamu terasa kering dan ketarik, lalu makeup jadi cakey? Apalagi selama kamu menjalankan ibadah puasa kulit jadi berasa kering? Keadaan kulit seperti ini merupakan tanda kulit yang dehidrasi.

Kulit yang mengalami dehidrasi sering banget ga’ disadari, karena biasa banyak yang mengira dehidrasi kulit itu karena jenis kulitnya yang kering. Padahal dehidrasi kulit dan kulit kering itu ga’ sama loch, karena semua jenis kulit mulai dari kulit kering, kulit kombinasi dan kulit berminyak bisa mengalami dehidrasi kulit.

Ada banyak penyebab kulit mengalami dehidrasi, diantaranya karena cuaca, polusi, sinar UV, keseringan berada di ruangan ber AC dan juga bisa karena pola hidup seperti jarang minum air putih. Seperti ketika kamu sedang berpuasa, tubuh kekurangan banyak cairan, dan ini menyebabkan kulit jadi dehidrasi. Untuk mencegah dehidrasi kulit, kita bisa menggunakan skincare yang mampu menjaga kelembapan kulit.

Di blog aku kali ini, aku mau memperkenalkan skin care yang fokus pada masalah dehidrasi kulit yaitu Bioderma Hydrabio serum.



PACKAGING




Bioderma Hydrabio Serum ini dikemas dalam box dengan perpaduan warna putih dan biru, pada boxnya terdapat penjelasan produk yang sangat lengkap.


Untuk packaging dalamnya sendiri serum ini terbuat dari plastik yang cukup ringan dengan bentuk yang mudah digenggam dan travel size.  Serumnya hadir dengan satu ukuran 40ml.

Dan serum ini juga dikemas dalam bentuk pump jadi memudahkan banget untuk mengambil produk dan juga jadi lebih higienis.



aku suka dengan packagingnya yang ringan dan terbuat dari plastik karena gampang aku bawa kemana aza dan misalnya sewaktu-waktu jatuh aku ga’ perlu takut serumnya bakal pecah.

TEKSTUR & INGREDIENTS

Untuk tekstur sendiri serum ini bentuknya gel bening dengan aroma bunga yang sangat lembut dan ringan banget. Serum ini gampang menyerap, dan juga ga lengket di kulit. Ketika diaplikasikan ke kulit juga kulit berasa fresh banget.

Ini yang buat aku nyaman banget menggunakan serum ini, karena aku tuch tipe orang yang ga’ betah kalau pakai skincare yang lama menyerap di kulit.

Serum ini mengandung 2 bahan utama untuk menghidrasi kulit:

  • Hyaluronic acid : Menghidrasi dan melembapkan kulit wajah, Membuat kulit wajah lebih kenyal dan menyamarkan kerut.

  • Niacinamide : Melindungi kulit dari radikal bebas                                                                                                Mengurangi garis halus dan keriput.                                                                                       Menghilangkan noda hitam,                                                                                                                Mengendalikan produksi minyak wajah dan mengecilkan pori-pori. 

 Cara menggunakan :

aku menggunakan serum ini pagi dan malam hari, setelah menggunakan toner. Dan setelah menggunakan serum ini aku lanjut menggunakan Bioderma hydrabio Gel Cream sebagai pelembab harian aku supaya kulit aku lebih terhidrasi dan lebih lembab maksimal.



Bioderma hydrabio Gel Cream yang aku gunakan ini juga formulanya juga ringan banget di kulit, ga lengket dan gampang menyerap. Bioderma hydrabio Gel Cream dan Bioderma Hydrabio serum jadi perpaduan yang serasi banget untuk mendapatkan kulit wajah yang lembab dan buat makeup aku juga jadi lebih tahan lama.



Untuk penggunaan produk ini juga cukup hemat, karena ga’ butuh banyak cukup 1 pump aza itu sudah bisa menjangkau wajah dan juga area leher aku.

RESULT

Pertama kali menggunakan serum ini memang sesuai klaimnya yang membuat kulit lembab secara instan, kulit wajah aku jadi terasa benar-benar lembab seharian. Karena aku lagi PMS di wajah aku sempat muncul beberapa jerawat kecil, tadinya aku sempat takut kalau menggunakan pelembab yang menghidrasi kulit di muka berminyak, aku takut kulit wajah aku jadi makin berminyak dan buat jerawat pns aku jadi makin banyak dan meradang. Ternyata serum dan cream yang aku pakai malah membuat jerawat ku jadi lebih calm, dan juga ga’ buat jerawat aku jadi lebih banyak dan meradang, ini semua karena serum ini non comedogenic yang ringan dan menyumbat pori-pori.

Untuk pemakaian hampir 7 hari yang berasa banget selain lembab itu kulit aku jadi lebih plumpy, glowing dan sehat dan walaupun melembabkan seharian tapi t-zone wajah aku ga jadi makin minyakan, karena serum ini melembabkan jadi ga’ menghasilkan minyak berlebih di wajah.

Overall buat teman-teman yang pengen mendapatkan Healthy glowing skin  pastikan mulai dengan pola hidup sehat dan pemilihan skincare yang menghidrasi kulit dengan Bioderma Hydrabio serum.


Dan buat kalian yang mau nyobain produk Hydrabio ini, untuk serumnya bisa kalian beli dengan harga Rp307.581 dan sekarang BIODERMA lagi kerjasama dengan Buttonscarves, langsung aja klik link ini untuk dapetin penawaran menariknya!

SHOPEE

 TOKOPEDIA




 

 Thanks All For Reading My Blog

See You

 

 

 

 

Comments