Review : Mamonde Red Energy Recovery Serum, Resep Kulit Glowing Ala Wanita Korea

 

Hallo Semuanya…

 

Apa kabar?

Bicara tentang skincare memang ga pernah ada habisnya yach? terutama skincare Korea yang sampai sekarang tuch masih aza mendominasi di dunia per skincare an, sebagai salah satu pecinta skincare Korea, aku senang banget ketika di kasih kesempatan oleh Clozette Indonesia dan Mamonde untuk cobain salah satu produk best seller dari Mamonde “Red Energy Recovery Serum” .



Brand Mamonde ini adalah salah satu brand skincare Korea yang cukup terkenal dan sekarang sudah resmi masuk di Indonesia. Produk skicnare Mamonde ini terkenal karena terbuat dari bahan-bahan alami dan juga dari bunga.

Mamonde Red Energy Recovery Serum Special set ini di dalamnya bukan cuma ada serumnya , tapi juga ada gift 10-day Red Energy Capsule Ampoule nya, jadi ini merupakan paket exclusive dari Mamonde.



PACKAGING & INGREDIENTS

Karena ini adalah special set, jadi dikemas di dalam box berwarna merah cerah dan pada setiap sisinya terdapat penjelasan produk.




Untuk Red Energy Recovery Serum ini dikemas dalam bentuk botol kaca tebal berwarna merah cerah dengan ukuran 30ml dan dengan aplikator pump. Untuk packagingnya sendiri ga terlalu besar, travel friendly dan mudah untuk di masukan ke dalam makeup pouch.



Red Energy Recovery Serum yang diperkaya dengan Blossoming Energy™, merupakan hasil riset selama 28 tahun dari berbagai bunga yang dikembangkan di Mamonde Garden. Dan Serum ini dipercaya mampu meningkatkan energi kulit dan membuat kulit lebih halus, lebih cerah, serta memiliki khasiat anti-aging, memulihkan dan merevitalisasi kulit lelah dan mengembalikannya ke kondisi optimal.

Selain itu serum ini juga mengandung 8 free formula hipoalergenik ringan dan teruji oleh dermatologist, dan terbuat dari bahan-bahan alami yang aman banget untuk kulit sensitive. Serum ini juga bebas dari animal ingredients, mineral oil, paraben, polyacrylamide, imidazolidinylurea, triethanolamine, syntheticcolor, dan PEG surfactant.

TEKSTUR

Tekstur dari Red Energy Recovery Serum ini adalah gel yang warnanya mirip susu dan teksturnya ga’ terlalu kental dan juga cair. Untuk teksturnya sendiri ketika diaplikasikan ke wajah itu gampang banget menyerap ke kulit, ga’ lengket dan mudah di blend.


Dan untuk aroma nya sendiri itu cukup lembut dan segar seperti wangi-wangi bunga, produk-produk skincare Mamonde memang terkenal banget berbahan dasar dari bunga-bunga, jadi wanginya selalu bikin mood jadi happy.

 Cara penggunaan:

Untuk menggunakan serum ini, setelah menggunakan toner, tuangkan 1-2 pump ke telapak tangan lalu aplikasikan ke merata di wajah, bisa sambil di pijat lembut setelah produk menyerap dengan maksimal ke wajah lanjutkan menggunakan pelembab dan dilanjutkan dengan produk kecantikan lainnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan serum ini pagi dan malam

Untuk aku yang saat ini sudah memasuki usia kepala 3 terkadang kondisi kulit memang suka berubah-ubah, kadang kering banget, eh kadang jadi oily tapi selama aku pakai serum ini kulit aku aman, tetap lembab  dan ga menunjukan efek samping  seperti brutusan atau breakout. Jadi menurut aku serum ini cocok untuk segala kondisi kulit, untuk kulit kering atau oily.

Setelah menggunakan produk ini kurang lebih 2 minggu, yang paling aku rasakan itu kulit jadi jauh lebih lembab, kelihatan lebih sehat, terasa lebih halus dan juga kencang. Paling happy pas bangun pagi truz ngaca muka berasa plump dan dan lebih glowing.  

Aku juga suka tekstur serum ini yang gampang menyerap dan ga lengket pas dipakai, jadi gampang pas mau layer skincare atau produk kecantikan lainnya.

Untuk hasil, dipemakaian beberapa hari sebenarnya serum ini sudah keliatan banget hasilnya buat kulit jadi lembab dan jauh lebih sehat, jadi buat kalian yang pengen punya kulit glowing, lembab sehat ala cewek korea,  aku bener-bener recommended banget serum ini.

Untuk harga serumnya sendiri Rp 450.000 dan untuk gift setnya Rp 620.000 (cocok banget gift set ini dijadikan hadiah)

Produk-produk Mamonde bisa kalian beli di ecommers seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID atau Sephora, aku bisikin yach lagi ada banyak promo, kalau ga beli dijamin nyesal banget!!

untuk Info lengkapnya kalian bisa mampir ke 

Instagram : @mamondeindonesia


Thanks All For Reading My Blog

Comments

  1. Ya ampun pengen coba ini jugaaa 🥺
    Aku suka banget nih hasil yang lembab plump gitu 🥺

    ReplyDelete

Post a Comment