Review : D'savior Body Care "D'savior Peeling Spray & D'savior Brightening Serum"

 

Hallo semuanya…

 

Apa kabar semuanya?

Belakangan ini cuaca berasa lagi panas banget dan sinar matahari jadi makin terik, apalagi sekarang anak aku tuch udah kembali ke sekolah jadi rutinitas di luar ruangan jadi makin padat, dan aku ngerasa kulit aku jadi keliatan lebih kusam, apalagi aku sempat lumayan lama di kampung, sampai aku udah lupa apa itu namanya perawatan tubuh, jadinya bukan cuma kusam aza tapi kulit aku juga jadi keliatan belang.

Dan akhirnya aku putuskan untuk cobain rangkaian body care dari D’savior, dan ada 2 produk body care dari D’savior yang aku pakai yaitu D’savior Body Whitening Serum dan D’savior  peeling spray. Dan sekarang aku langsung aza bahas satu persatu ya:




D’savior Peeling Spray

Harga : Rp 81.000

Ukuran: 60ml



Peeling spray ini mampu mencerahkan kulit kusam dengan mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit dari dalam secara alami. Merangsang pembentukan kolagen sebagai nutrisi utama serta mengangkat kotoran secara insentif dan mengakal radikal bebas dari asap,debu&kotoran.

Ingredients:

  • Collagen : mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, melembabkan dan mencegah penuaan dini
  • Gluthation : menangkal radikal bebas dan mengurangi kerusakan sel kulit, mencegah penumbuhan kanker
  • Ethyl Ascorbic Acid yang merupakan Vitamin C kadar 86,3% yang berfungsi mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada kulit.

Cara penggunaan:

  1. Semprotkan D’savior peeling spray pada wajah/badan
  2. Ratakan cairan sambil digosok sampai debu/kotoran  terangkat semua
  3. Bilas dengan air setelah pemakaian
  4. Gunakan 1-2 kali seminggu

Sesuai dengan namanya peeling spray jadi peeling ini bentuknya spray , untuk packagingnya sendiri desainnya simple minimalis dengan perpaduan warna black and white.



Teksturnya cair dan berwarna putih, dengan aroma bunga lembut. Aku memang lebih suka peeling dalam bentuk spray karena menurut aku cara pemakaiannya lebih simple dan juga ga ribet , terutama buat emak-emak yang waktunya terbatas, mau kapanpun mau dimanapaun bisa peeling/ melakukan eksfoliasi.



Peeling spray ini efektif banget untuk mengangkat sel kulit mati dan juga kotoran/daki yang ada di wajah atau di badan. Di pemakaian pertama aza daki-daki dan sel kulit mati yang nempel langsung auto bersih, kulit juga terasa lebih halus dan lembut, kulit tetap terasa lembab dan ga’ berasa kering atau ketarik.



Peeling spray ini bisa di gunakan untuk wajah dan juga tubuh, saran aku ketika kalian menggosok, gosoklah dengan lembut, jangan terlalu bar-bar atau kasar yang ada nanti kulit bakali iritasi.

 

D’savior Body Whitening Serum

Harga Rp 85.000

Ukuran : 150 ml



D’savior Body Whitening Serum ini di kemas dalam bentuk tube plastic tebal berwarna hitam & putih, dan tutupnya bentuknya flip flop, ga’ perlu takut kalau produk ini bakal tumpah karena kemasannya cukup aman dan kuat.




D’savior body serum ini punya kandungan double whitening yang fungsinya untuk mencerahkan kulit dan juga titanium dioxide sebagai UV filter  yang fungsinya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

 Kandungan utama di D’savior body serum ini:

  • Collagen : melembabkan dan mencerahkan kulit, mengurangi keriput, garis halus dan bekas luka
  • Niacinamide : mencerahkan kulit, melawan penuaan dini, dan mengecilkan pori-pori
  • Gluthation : mencerahkan kulit dan meningkatkan kelembaban & kekenyalan kulit
  • Shea butter& Vitamin E : melembabkan kulit, mengurangi inglamasi, anti-aging, anti-inflamasi

Tekstur dari body serum ini sendiri creamy tapi ga terlalu kental dan juga cair, menurut aku teksturnya ini pas banget karena gampang menyerap ke kulit dan juga ga lengket, yang aku suka dari body serum ini aroma wangi lembutnya membuat aku berasa relax dan nagih untuk sering-sering pakai body lotion. Ada efek tone up juga di body serum ini, jadi kulit terlihat cerah secara instan setelah menggunakan body serum ini.




Body serum ini sesuai dengan namanya hanya di gunakan untuk di badan, dan ini bisa kalian gunakan pada pagi hari dan juga malam hari, dan untuk pagi hari/siang hari walaupun sudah ada kandungan perlindungan terhadap sinar UV, kalau aku harus kegiatan di outdoor aku tetap menggunakan sunblock lagi supaya perlindungannya lebih ekstra dan maksimal.

Aku sudah menggunakan D’savior Peeling Spray dan Brightening Body serum ini secara bersamaan selama 2 minggu, peeling spray aku gunakan seminggu 1-2 kali dan body serum aku gunakan setiap hari pagi dan malam.

Kulit berasa jauh lebih bersih, dan karena sel kulit mati dan juga kotoran yang nempel keangkat dengan maksimal jadi kulit juga terlihat jauh lebih cerah dan halus, selain itu kulit juga jadi lembab dan glowing.

Untuk hasil aku berasa banget di bagian kaki, karena selama ini bagian kaki itu jadi part yang sering banget kelewat pas mandi, jadi berasa bersih dan cerah banget. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kedua produk ini memang disarankan untuk digunakan secara bersamaan.


Kedua produk ini  juga aman banget karena terdaftar di BPOM, halal dan juga aman banget untuk ibu hamil dan menyusui.

Buat teman-teman yang mau mendapatkan kulit yang sehat, cerah dan glowing, body care dari D’savior ini wajib banget kalian jadikan pilihan, dari segi harga cukup ekonomis dan hasilnya juga memuaskan banget di pemakaian 2 minggu.

 


untuk info lebih lanjut bisa mampir ke





Thanks All For Reading My Blog 

See You

 

 

Comments