Review : Byunest, Beauty Drink Pertama di Indonesia Dengan Ektrak Serbuk Sarang Burung Walet

 Hallo semuanya…

 

Apa kabar?

Semua wanita pasti pengen tetap terlihat awet muda, punya kulit tetap kencang dan glowing. Dan untuk mendapatkan itu semua ga’ cuma mengandalkan perawatan dari luar aza seperti skincare, tapi juga harus memperhatikan asupan gizi dan juga perawatan dari dalam.

Sarang burung wallet, pasti udah ga asing lagi kan?, sarang burung wallet ini sudah dikonsumsi sejak dulu dan ini manfaatnya itu banyak banget,bukan cuma untuk kesehatan tapi sarang burung wallet ini juga bagus banget untuk kesehatan kulit dan jadi resep awet muda, jadi itu kenapa sarang burung wallet selalu jadi produk incaran dengan harga yang mahal.

Kalau dulu, untuk minum sarang burung wallet ini agak susah, soalnya untuk mengolahnya memang ribet banget selain itu harganya juga benar-benar menguras dompet, tapi seiring dengan perkembangan zaman, untuk minum sarang burung wallet ini sekarang udah gampang dan praktis banget loh.

Bahkan sekarang ada minuman yang terbuat dari serbuk sarang burung wallet yang cara minum dan pacakgingnya praktis seperti Byunest. Jadi Byunest ini yang merupakan beauty drink pertama di Indonesia yang menggunakan  ektrak Serbuk Sarang Burung Walet dengan kandungan Double Collagen Plus yang bersumber dari  Birdnest/Sarang Burung Walet, Fish Collagen dan Gultathione yang  sangat bagus untuk menutrisi kulit agar terlihat lebih cerah secara alami  seluruh badan. Dan kalian ga perlu takut lagi karena produk ini juga sudah terdaftar di BPOM dan tersertifikasi halal MUI.




Packaging


 

Byunest ini di kemas dalam kemasan box berwarna lilac dengan keterangan produk pada belakangan kemasannya dan di dalamnya terdapat 14 sachet untuk diminum selama 2 minggu.

 



Keunikan dari Byunest ini adalah bentuknya bubuk dengan  warna lilac dan gampang banget untuk di minum dan dibawa kemana aza.



Yang membuat Byunest berbeda dari minuman beauty drink lainnya karena Byunest terbuat dari 5 bahan pilihan terbaik seperti Birdnest, Fish Collagen, Glutathione, Blueberry, Vitamin C dan Pemanis Sukrosa yang bersumber dari Stevia dan Gula Jagung.

Birdnest sudah terbukti memiliki kaya akan kandungan nutrisi seperti kandungan collagen, amino acid (asam amino), asam sialat, epidermal, growth factor (EGF), glycoprotein, antioxidants, dan hormones, serta mineral seperti calcium, potassium, iron (zat besi), dan magnesium yang memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan merawat kulit



Mengandung Asam Sialat yang bersumber dari Birdnest/sarang burung walet dan Gulthatione berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Byunest ini sendiri memiliki banyak manfaat:

• Asam Amino Threonin yang bersumber dari Birdnest/sarang burung walet membantu pembentukan kolagen dan elastin untuk menjaga struktur dan mengencangkan kulit

• Sinergi dari Asam Amino Glisin dan Threonin yang bersumber dari Birdnest/Sarang burung walet membantu mencegah pembentukan kerutan wajah, anti jerawat, dan menurunkan pembentukan noda hitam

• Membantu menghambat proses penuaan diri pada kulit Wanita post-menopause

• Kandungan kolagen ikan pada Byunest dapat membantu meningkatkan kelembapan kulit, mengurangi kerutan di wajah, dan berperan untuk meregenarasi kulit

• Vitamin C pada Byunest membantu menjaga kelembapan pada kulit dan mengurangi kulit kering yang menyebabkan kulit tampak lebih kusam.

 • Menjaga kesehatan dan keburan tubuh dalam menjalankan aktivitas sehari-hari

Dan untuk cara minumnya sendiri juga gampang ga ribet

• 1 sachet Byunest setiap hari

• Sebelum atau sesudah night care

• Saat perut kosong atau 3 jam setelah makan

• Diminum dengan air dingin/ditambahkan dengan es batu lebih disarankan. Tidak disarankan diminum dengan air panas ataupun air hangat karena akan merusak kandungan.

Byunest ini bukan cuma bisa dikonsumsi oleh wanita aza, tapi pria juga bisa minum mulai dari usia 15 tahun , selain itu juga ini aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

 


Aku suka banget dengan rasanya, itu seger-seger dan bikin nagih. Walaupun dia ada kandungan fish oilnya tapi rasanya tuch ga’ amis, jadi tenang aza kalian pasti suka banget dengan rasanya.

Selama aku minum Byunest setiap malam yang aku rasakan pertama tidur aku jadi lebih berkualitas udah hampir 2 bulan ini aku ngerasa tidur aku ga’ nyenyak dan berkualitas tapi setelah minum Byunest tidur jadi makin nyenyak.

 


Kebetulan aku baru pulang dari kampung aku, di sana itu panas dan daerah laut jadi selama di Kalimantan kulit aku jadi terlihat lebih kusam dan gelap, tapi setelah konsumsi Byunest aku berasa kulit wajah jadi lebih cerah dan juga terasa lebih lembab.

 


Yang aku suka sich Byunest ini kemasannya itu praktis karena bentuknya serbuk jadi mau di bawa kemana-mana itu ga ribet dan ga makan tempat, itu yang bikin aku suka banget sama Byunest.

Pengen tetap awet muda, dengan kulit yang kencang dan glowing wajib banget cobain Byunest, yuk cobain Program 14 Hari Glow up with Byunest for Your Beauty Inside!



Teman-teman bisa Follow akun dan untuk konsultasi di  Official IG

@byunest.id


Thanks All For Reading My Blog


See you

Comments