Review : Evershine Treasure Glow Duo Blemish & Age Defense Serum dan Fruit Mix Willow Peeling Glow serum,

 Hallo semuanya…

 

Apa kabar semuanya?

Sesuai dengan motto hidup aku, aku pengen menua dengan kulit wajah yang sehat dan cantik, jadi aku memang harus sadar diri dengan rajin merawat diri dengan menggunakan skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan juga sesuai dengan usia aku.

Untuk menemukan skincare yang cocok dengan kondisi kulit wajah memang harus yang namanya trial dan error, kalo ga mencoba kita ga akan pernah tau skincare itu cocok ga dengan kebutuhan kita. Dan bahagia banget ketika aku di kasih kesempatan untuk cobain dua serum terbaru dari Evershine Treasure Glow Duo”

Untuk Evershine Treasure Glow Duo ini terdiri dari 2 serum yaitu Blemish & Age Defense Serum dan Fruit Mix Willow Peeling Glow serum, kedua serum dari Evershine ini punya kandungan dan formula yang terbuat dari bahan alami sebagai investasi untuk kesehatan kulit wajah. Selain itu kedua serum ini juga sudah terdaftar di BPOM, dermatologically tested dan clinically ingredients tested, jadi sudah bisa dipastikan keamanan dari kedua produk ini.








Blemish & Age Defense serum

Harga: Rp 190.000




Serum ini memiliki kandungan yang cukup unik yaitu 2% pure bakuchiol, dimana kandungan bakuchiol belakangan ini tuch lagi ngehype banget di kalangan skincare. Bakuchiol memiliki aktivitas antimikroba untuk mengurangi jerawat dan komedo di wajah dengan menghambat pertumbuhan bakteri dan juga meredakan inflamasi.

Keunikannya sendiri jenis bakuchiol yang digunakan untuk serum ini adalah pure bakuchiol dengan purity level 95%, yang lebih powerfull tapi hasilnya tetap ringan dan gentle untuk kulit sensitive. kelebihan dari pure bakuchiol ini juga lebih konsentrat, lebih murni, lebih lembut & stabil dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit, ga gampang oxidasi dan lebih murah menembus kulit.



Selain memiliki kandungan bakuchiol, serum ini juga mengandung:

  • sea buckthorn oil yang berfungsi mengatasi masalah penuaan dengan membentuk kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan kerutan dan menyamarkan hiperpigmentasi
  • kandungan nano ceramide actosome, cholesterol & rice extract yang dapat memperkuat skin barrier.

Buat kalian yang pengen cobain retionol tapi suka galau, serum ini bisa jadi alternative yang aman untuk kulit sensitive, kulit wajah berjerawat bahkan wanita hamil dan menyusui

Packaging

Untuk packagingnya dikemas dalam box perpaduan warna putih dan juga kuning segar dengan penjelasan produk yang cukup jelas pada setiap sisinya.



Dan packaging dari serumnya sendiri terbuat dari botol kaca tebal dengan ukuran 30 ml dan yang aku suka adalah dikemas dalam botol pump dengan tombol pengunci jadi aman banget ga perlu kuatir takut tumpah lagi.



Untuk teksturnya sendiri, berbeda dengan serum bakuchol oil pada umumnya yang biasanya oily banget ini teksturnya water based yang terbilang agak cair dan ringan banget dan teksturnya juga ga’ greasy dan gampang banget menyerap ke kulit,warna serumnya kuning lembut dengan aroma lembut yang memberikan efek relax.



Untuk pemakaian serum ini bisa di gunakan setiap hari pagi dan malam hari dengan 1-2 pump

Fruit Mix Willow peeling glow serum

Harga: Rp 187.000




Serum wajah yang punya kandungan 5 fruit mix aha ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati di wajah secara halus, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, dan juga serum ini memiliki kandungan willow bark dan poria cocos extract yang memiliki aktivitas antimikroba untuk mengurangi jerawat dan komedo di wajah dengan menghambat pertumbuhan bakteri, dan juga mengontrol produksi sebum berlebih di wajah.



Buat kalian yang pengen menggunakan serum dengan kandungan bahan aktif AHA & BHA, Fruit Mix Willow peeling glow serum ini bisa di jadikan alternatif karena ini memiliki kandungan :

  • Natural aha blend di sini terdiri dari 5 jenis tumbuhan natural lactic acid from bilberry, gycolic acid from sugarcane, citric acid from orange & lemon, malic, and tartaric acid from sugar maple
  • Fruit AHA Blend yang di gunakan pada serum ini juga memiliki sifat yang tidak menyengat, melembabkan, natural exfoliation, meningkatkan collagen, cocok untuk kulit bermasalah, mengurangi garis halus/kerutan, sebagai anti-aging
  • Natural BHA dari Willow Bark yang baik untuk kulit acne prone dan kulit sensitive, pereda kemerahan
  • Poria cocos extract & phragmites kharka extract yang berfungsi double protection anti stress skin & anti inflamatory

Buat kalian yang pengen cobain skincare berbahan AHA & BHA, ini bisa di jadikan alternatif pilihan karena terbuat dari bahan-bahan natural alami jadi aman banget untuk ibu hamil dan menyusui dan dan digunakan semalaman bahkan dapat digunakan sebagai daily aha serum (siang dan malam)

Packaging

Untuk packagingnya dikemas dalam box perpaduan warna putih dan juga soft pink dengan penjelasan produk yang cukup jelas pada setiap sisinya.



Dan packaging dari serumnya sendiri terbuat dari botol kaca tebal dengan perpaduan warna pink dan putih dengan ukuran 20 ml dilengkapi dengan pippet untuk mengambil serum.



Untuk teksturnya sendiri agak cair berwarna bening dan ga terlalu kental dan ringan banget dan teksturnya juga ga’ greasy dan gampang banget menyerap ke kulit.



Untuk pemakaian serum ini bisa di gunakan setiap hari pagi dan malam hari dengan 1-3 pump, oleskan pada wajah yang sudah bersih dan dilanjutkan dengan pelembab.

Cara aku menggunakan serum ini adalah aku menggunakan Fruit Mix Willow peeling glow serum pada pagi hari dan Blemish & Age Defense serum dengan kandungan bakuchiol pada malam hari. Di minggu pertama aku menggunakan 2 hari sekali untuk mengecek apa kedua serum ini apa cocok di kondisi kulit wajah aku apa tidak.

Pertama kali menggunakan untuk Fruit Mix Willow peeling glow serum di kulit aku sendiri ga ada masalah ataupun reaksi panas ataupun gatal, mungkin karena aku sudah terbiasa menggunakan skincare berbahan dasar AHA & BHA. Di kulit aku serum ini cukup ringan dan membuat wajah terasa kencang, dan setelah itu aku lanjut mengunakan pelembab dan jangan lupa untuk menggunakan Sun screen

Untuk Blemish & Age Defense serum karena sebagai alternative pengganti retinol jadi aku gunakan pada malam hari, jujur aku agak takut menggunakan skincare berbahan aktif seperti retinol, karena ga semua retinol aku cocok efeknya suka buat kulit wajah aku langsung jerawatan. Tapi ketika aku gunakan Blemish & Age Defense serum ini di hari pertama kulit aku cukup aman dan ga memberikan efek yang ga cocok, jadi selama aku mencoba menggunakan serum ini kulit wajah aku aman dan ga muncul jerawat. Dan pastikan di pagi hari tetap menggunakan sunscreen ya.

Sebenarnya kedua serum ini bisa di mix dan dipakai secara bersamaan atau di layer, kalian bisa menggunakan toner, lalu  Fruit Mix Willow peeling glow serum dan dilanjutkan dengan Blemish & Age Defense serum dan pelembab serta sunscreen, tapi karena kulit wajah aku terkadang cukup sensitive jadi aku hanya menggunakan serumnya satu persatu.



Hampir dua minggu ini aku cukup mengabaikan kulit wajah aku, karena aku lagi berduka, jadi aku jarang menggunakan skincare, kulit wajah aku jadi kusam, dekil dan muncul banyak dark spot dan wrinkle tapi yang paling jelas itu berasa kering banget. Jadi setelah aku terima dua serum ini aku langsung cobain, dan hal pertama yang aku rasa, kulit wajah yang tadinya kering mulai terasa lembab dan kencang, kulit wajah yang kusam pelan-pelan mulai terlihat lebih cerah.



Untuk dark sport dan wrinkle mungkin belum begitu berasa karena masih dalam pemakaian 2 minggu, tapi aku sudah merasakan efek kulit yang jadi lebih sehat dan juga lebih glowing. Kulit wajah yang tadinya banyak kulit mati juga pelan-pelan jadi lebih bersih. Aku sich yakin banget klo aku rutin dan menggunakan serum ini dengan benar pasti kulit wajah aku bakal kembali sehat dan glowing .

Jadi buat teman-teman yang pengen coba menggunakan skincare berbahan aktif Retinol dan AHA & BHA tapi masih ragu dan maju mundur, dua serum ini bisa kalian jadikan pilihan karena dari bahannya semua alami dan aman banget di kuli wajah sensitive bahkan untuk wanita hamil sekalipun.

 “Get Healthy, smooth, and brighter skin with 14 days”

Untuk info produk lebih lanjut bisa ke

https://evershine.id/

Instagram : @evershine.id

Shoppe: https://shopee.co.id/evershine.official


Thanks For Reading My Blog


See You

 

 

 

Comments

  1. Double glowing banget ini mah, kalau disatuin makin Ter uwu( ˘ ³˘)♥

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai dua serum ini dan jadi ga kusam wajahnya. Terus juga ada beberapa spot kering dang mengelupas, pakai ini tidak butuh waktu lama balik normal kulitnya

    ReplyDelete
  3. setuju akuh, ini produk detailsnya sih melimpah jadi kita ngerti bener isinya apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener-bener bikin kulit jadi makin sehat

      Delete
  4. Combo banget sih duo ini 😍😍

    ReplyDelete
  5. Duo serum favorit sih ini, bikin glowing dan cerah diwajah .

    ReplyDelete
  6. aku suka banget sama informasi di kotaknya, detil banget jadai kita sebagai konsumen bisa tau banyak hal :)

    ReplyDelete
  7. Cakep sih hasilnya di wajah lo shan..jd lebih cerah ya kl gw liat dr before afternya. Bener bener kaya nemu treasure hahahaha

    ReplyDelete
  8. kulitnya keliatan jadi tambah sehat, cerah gitu, beneran bekerja banget ya kan serumnya,, bakal jadi serum favorit

    ReplyDelete
  9. Keren kak afternya jadi makin glowing dan sehat kulitnyaa

    ReplyDelete
  10. Keliatan itu makin smooth n sehat gitu ya

    ReplyDelete
  11. Bener yaa rata-rata emang pada ngerasain efek glowingnya dari duo serum ini ^^

    ReplyDelete
  12. Rasanya kalau belum pakai chemical exfo, keliatan banget ini kulit kusam. I feel you ! Seneng banget bisa nyobain chemical exfo se-gentle ini

    ReplyDelete
  13. Turut berduka cita ya...
    Serumnya gentle dan ringan banget ya di kulit...

    ReplyDelete
  14. Keduanya kombinasi yang pas ya menurutku. Bisa menghilangkan komedo plus gak bikin kulit kering and melembapkaan kulit juga.

    ReplyDelete

Post a Comment