Review & Shades Terbaru Looke Holy Smooth&Blur Loose Powder dan Holy Flawless BB cushion

 Hallo semuanya..

 

Apa kabar dunia?

 Sejak kenalan dengan cushion lokal ini, aku memang udah langsung jatuh cinta banget sama produk ini dan ga bisa pindah ke lain hati. “Holy Flawless BB cushion” ini sudah pernah aku review sebelumnya di blog aku.




Ada banyak alasan yang buat aku langsung jatuh cinta dengan Holy Flawless BB cushion ini mulai dari packagingnya yang simple dan mewah dengan desain yang minimalis.






Selain itu yang buat aku suka banget dengan cushion ini adalah teksturnya yang ringan banget di wajah, karena ringan berasa ga pakai apa-apa di wajah dan benar-benar nyaman banget untuk di gunakan seharian.  Meskipun teksturnya ringan tapi cushion ini punya coverage medium-high coverage.

Holy Flawless BB Cushion ini bukan hanya sekedar BB cushion aza, tapi didalam kandungannya terdapat kandungan skincare, seperti Formula Green Tea Extract pada produk ini berfungsi sebagai anti-polusi yang dapat menangkal radikal bebas, mengontrol sebum, serta merawat kulit yang berjerawat. Dan juga Diperkaya dengan HyaluronicAcid (HA), produk ini juga mampu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Selain itu Holy Flawless BB Cushion juga cruelty free and vegan.




Holy Flawless BB Cushion punya hasil akhir satin finish yang buat wajah jadi flawless dan keliatan berkilau natural alami, aku suka banget dengan hasil akhirnya karena buat wajah aku keliatan glowing sehat dan natural banget.



Senang banget ketika Holy Flawless BB Cushion yang tadinya cuma hadir dengan 3 pilihan shades, sekarang hadir dengan 3 shades baru jadi pilihan warnanya sekarang ada 6 jadi semakin lengkap dan bisa kamu pilih sesuai dengan skin tone. Semua nama shades dari cushion ini diambil dari nama Greek Goddess nama dewa yunani




  1. Iris : merupakan shades paling terang dengan warna light beige dan cocok untuk skintone light dan undertone neutral
  2. Clio : warna medium beige dan cocok banget buat kalian yang punya kulit berwarna medium
  3. Diana : shade diana ini berwarna honey beige dan cocok banget untuk kulit berwarna sawo matang
  4. Eos: ini merupakan shades terbaru dengan warna nude beige, cocok untuk light to medium skin dengan undertone neutral.
  5. Damara: merupakan shades terbaru  dengan warna honey beige untuk kamu yang punya skintone medium dan neutral undertone
  6. Hestia: merupakan shades terbaru dengan warna honey bronze yang cocok buat kamu yang punya deep skin dan yellow undertone.

Jadi makin banyak kan pilihan shadenya  dan menurut aku semua pilihan shadesnya ini cocok banget dengan skintone wanita Indonesia
 yang beragam, unik dan cantik.

Looke Holy Smooth&Blur Loose Powder

Selain jatuh cinta sama cushionnya, aku juga cukup penasaran banget dengan loose powder dari Looke karena reviewnya dimana-mana bagus banget dan cukup bikin penasaran.




Dari pertama kali liat loose powder ini aku udah suka banget dengan konsep packagingnya yang simple dan praktis banget. Dikemas dengan box berwarna hitam simpel yang menjadi ciri khas dari packaging Looke Cosmetic. Loose Powder nya sendiri kemasannya juga simpel dan minimalis, Di dalam loose powdernya sendiri terdapat kaca jadi mau touch up di manapun bisa dan puff nya sendiri juga lembut banget dan memudahkan untuk mengaplikasikan powder tersebut.





Kabar baik, sekarang loose powder ini juga hadir dengan 4 pilihan shades yang sebelumnya hanya 2 shades aza:

1. Freya: warna light beige dan cocok untuk fair & light skin dengan cool/neutral undertones

2. Rhea :shades terbaru dengan warna natural beige untuk skintone light-medium dengan warm undertone

3. Terra: warna medium beige cocok untuk skintone medium-deep dengan warm tone

4. Restia shades terbaru dengan warna tawny beige cocok untuk skintone deep dengan cool/neutral undertone.





Jujur yach aku bukan pecinta loose powder karena selama ini aku pakai loose powder, muka aku selalu berasa cakey gitu jadi berasa ga nyaman, tapi ketika aku cobain loose powder dari Looke Holy Smooth&Blur Loose Powder ini hasilnya benar-benar diluar bayangan aku.

Menurut aku partikel butiran powdernya itu bener-bener lembut, ga buat makeup jadi crack dan juga kering, ketika diaplikasikan ke wajah itu hasilnya ringan banget dan bisa mencover segala noda di wajah. Dan hasilnya wajah bener-bener auto mulus dan flawless.



Dan untuk sebum controlnya sendiri ini oke banget, bisa mengontrol minyak berlebih di wajah, jadi buat kalian yang punya kulit wajah oily ini bener-bener recommended banget.



Untuk mendapatkan hasil wajah yang dewy finish, kamu bisa hanya mengandalkan cushion aza dan ketika cushion dan loose powdernya aku padukan membuat  makeup jadi bener-bener flawless dan hasilnya juga jadi lebih matte tapi ga bikin wajah jadi kaku dan crack.Overall ini adalah perpaduan yang benar-benar sempurna banget untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna dan flawless.




Harga
Holy Flawless BB cushion 

   Rp 225.000

Harga Looke Holy Smooth&Blur Loose Powder

Rp 160.000


Produk Looke Cosmetics dapat di beli di Looke Online atau Official Store:

Shoppe, Tokopedia, Lazada, Sociolla, Bukalapak,Blibli,dkk

https://www.lookecosmetics.com/ 

Instagram : @lookecosmetics

Thanks All For Reading My Blog

 

Comments