Review : LooLoo Asiatic Brightening Serum, Bye Ketek hitam dan Lipatan tubuh hitam

 Hallo semuanya..

Apa kabar nich?

Kali ini aku pengen curhat sebagai emak-emak yang punya anak masuk ke usia Abege, dimana perubahan besar bukan cuma dengan fisiknya aza, tapi ternyata perubahan kulit juga gede banget.

Anak gadis aku yang tadinya kulitnya mulus tiba-tiba di usianya ke 10 mulai berubah jadi jerawatan dan yang parahya lagi di beberapa bagian tubuhnya terutama lipatan badan itu jadi gelap atau hitam. Terutama di belakang leher.

Perasaan asli campur aduk antara gemes, antara kesel nich bocah mandi kagak sich? Masa iya dimandiin emaknya mulu? Berbagai cara udah aku lakukan buat mencerahkan area belakang leher dan lipatan leher beserta sekutunya, mulai dari scrub berbagai merk, sampai gosok pake minyak kayu putih yang berujung kulit dia jadi kering dan terkupas-kupas.

Ah bingung aku tuch, sampai akhirnya aku ketemu dengan iklan serum yang katanya ampuh untuk mencerahkan seluruh bagian tubuh LooLoo Asiatic Brightening Serum yang merupakan Serum dengan konsentrasi tinggi ini berfungsi untuk mencerahkan dan menghaluskan seluruh bagian lipatan kulit yang gelap / belang dan kasar.



Bahan utama dari ekstrak Mulberry dan Licorice bekerja sebagai "booster" untuk mempercepat perbaikan pigmentasi warna kulit. Dan, kandungan Vitamin E, Centella Asiatica dan Grape Seed oil merupakan "Powerful Potions" untuk memperbaiki tekstur kulit secara dramatis, menjadikan kulit lebih lembut, sehat dan cerah maksimal.

Packaging





Packagingnya sendiri hadir dengan kemasan box dan di dalamnya itu dikemas dalam bentuk tube dengan ukuran 30ml dengan komposisi warna tosca dan putih. Kemasannya cukup simple dan pada bagian box dan juga bagian kemasan tube terdapat penjelas produk dalam bahasa Indonesia.

Tekstur



Teksturnya sendiri, terbilang creamy tapi lebih kental dan juga padat, mudah diaplikasikan dan juga gampang banget untuk diblend, pas di aplikasikan ke kulit itu ga lengket dan juga gampang menyerap. Produk ini punya aroma fragrance yang cukup strong, untuk aku pribadi sich ga ada masalah dengan aroma-aroma dan aku cukup suka dengan aromanya soalnya wanginya manis gitu.

Manfaat:

- Mencerahkan seluruh area lipatan kulit yang gelap

- Meratakan warna kulit yang belang

- Menghaluskan kulit yang kasar

- Melindungi kulit dari radikal bebas

Produk ini dapat diaplikasi ke bagian area lipatan tubuh:

Ketiak yang hitam/belang, siku, lutut, v-line/selangkangan, leher, pergelangan kaki dan bagian tubuh lainnya yang kasar, gelap/belang.

How To Use :

Aplikasikan serum  secara rutin sebanyak 1-2 cm sehabis mandi pada bagian kulit yang kusam, kering dan kasar (pagi dan malam hari). Kemudian pijat dengan lembut dan biarkan serum menyerap dengan sempurna.



Kondisi belakang leher anak aku sebelum menggunakan serum ini itu hitam dan kering, ada banyak sel kulit mati, sehari setelah pemakaian produk ini besoknya itu tekstur kulitnya yang tadinya kasar itu beneran langsung jadi halus. Senang hati mamak kalo liat hasilnya begitu kan?

Setelah penggunakan hampir 7 hari itu hasilnya memang terlihat jelas banget, bagian leher yang gelap itu jadi lebih cerah dan teksturnya sudah ga kasar lagi. Jadi sampai saat ini aku tetap rutin menggunakan serum ini di beberapa bagian lipatan tubuh anak aku, bahkan aku juga pakai di area lipatan ketiak supaya ga hitam.



Overall aku beneran puas banget dengan hasilnya, dan aku bahkan udah menghabiskan beberapa tube dan jadi skincare wajib untuk anak aku

Lalu apakah bagian hitam tadi akan kembali? kalau tidak di rawat dan ga' diikuti dengan pola hidup bersih seperti mandi dan rajin menggosok bagian lipatan badan dengan sabun pasti kondisi akan kembali, jadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal pastikan tetap menjaga kebersihan tubuh, rajin scrub dan menggunakan serum ini.


Harga : Rp. 60.450

dan aku beli di

beli di sini! Klik




Thanks For Reading My Blog 


See You

Comments