Review : Schick Intuition pure Nourishment, Cukuran Tanpa Sakit dan Kulit Tetap Lembab

 

Hallo semuanya..

Apa kabar?

Semoga di dalam keadaan pandemic yang tak kunjung usai ini kita tetap diberikan kesehatan ya, Amin.

Di saat pandemic seperti ini, aku dari awal sudah ga pernah lagi yang namanya melakukan beauty treatment di salon kecantikan, menurut aku kalau bisa dilakukan sendiri di rumah itu lebih baik. Selain aku anaknya emang parnoan, menurut aku sekarang keadaan pandemic di Indonesia makin mengerikan.

Walaupun kegiatan di rumah aza, tapi aku selalu memastikan tetap melakukan perawatan seperti rajin waxing/cukuran entah bulu kaki atau bulu ketiak rutin setiap waktu. Karena selain untuk alasan kebersihan, aku juga ngerasa ga betah aza gitu.

Belakangan ini aku lebih nyaman menggunakan Alat cukur atau razor untuk menghilangkan bulu-bulu yang ga diinginkan di bagian tubuh aku, karena menurut aku menggunakan alat cukur itu selain lebih praktis juga ga terlalu nyiksa atau sakit. Tapi tentu aza yach harus pintar-pintar pilih alat cukur supaya kulit ga iritasi dan tetap lembab.

Aku lagi suka banget nich menggunakan alat cukur dari Schick Intuition pure Nourishment, yang merupakan alat cukur nomor 1 di Jepang. Ada banyak alasan yang bikin aku suka banget sama alat cukur ini:

 






1.       Bentuk

Walupun bentuknya agak gede, tapi menurut aku ukurannya ini pas banget loch dengan genggaman tangan, jadi memudahkan banget untuk mencukur area-area yang agak susah dijangkau.




Pegangannya terbuat dari karet berkontur dan meskipun bentuknya agak besar tapi ini ringan banget, selain itu juga terdapat penutup jadi bisa tetap terjaga mata pisaunya ketika di simpan.


Razor atau alat cukur ini juga punya 4 mata pisau yang fleksibel dan juga berporos jadi mengoptimalkan banget ketika kontak dengan kulit. Alat cukur ini juga tidak menggunakan baterai ataupun listrik jadi mau dipakai dimanapun dan kapanpun bisa banget.

Dan untuk membuka atau mengganti mata pisaunya sendiri juga praktis banget karena terdapat 2 tombol yang kalau mau dilepas tinggal ditekan aza.

 

2.       Konsep Unik

Jujur ini pertama kalinya aku ketemu dengan alat cukup yang konsepnya unik, karena disamping mata pisaunya terdapat seperti  strip pelumas / sabun yang pas di buka aza tuch udah wangi banget karena strip pelumasnya mengandung  coconut milk dan almond oil.

Jadi selain berfungsi untuk mencukur, Schick Intuition pure Nourishment ini juga melindungi serta melembabkan kulit di daerah yang kalian cukur, karena terdapat strip pelumas dengan kandungan coconut oil, almond oil dan vitamin E itu jadinya setelah kalian cukur pun kulit ga akan kering malah melembabkan kulit.

3.Cara penggunaan yang praktis

Kalau selama ini kalian cukuran masih membutuhkan shave gel, cukuran dengan Schick Intuition pure Nourishment ini ga perlu lagi, caranya gampang banget, sebelum cukuran kalian cukup basahi mata pisaunya dengan air dan langsung aza cukuran di daerah yang inginkan.


Tenang aza ga usah takut kulit jadi kasar dan iritasi, karena cukuran dengan Schick Intuition pure Nourishment kulit jadi auto smooth dan licin banget. Kulit juga hasilnya jadi lembab dan ga kering tanpa harus pakai lotion lagi setelah cukuran. Selain itu juga jadi wangi banget lagi karena ada kandungan coconut oil.


Jujur aza yach sebelum aku kenalan dengan Schick Intuition pure Nourishment ini, setiap aku cukuran dengan alat cukur lain, area kulit yang aku cukur itu gampang kasar dan juga kering jadi aku memang selalu menggunakan lotion supaya tetap lembab, selain itu kadang berasa sakit juga dan yang paling bete itu bulu-bulu baru yang tumbuh juga jadi kasar banget dan cepat gitu numbuhnya.

Tapi setalah aku kenal dengan Schick Intuition pure Nourishment aku senang banget karena sekarang cukuran ga akan ada drama sakit dan juga kulit kering. Yang ada aku merasa kulit di daerah yang aku cukur jadi lembab dan halus karena kandungan coconut oil, almond oil dan vitamin E pada stripnya. Dan point pentingnya bulu-bulu yang tumbuh juga lebih halus dan kalem hihihihihi.


Dari segi harga sendiri, menurut aku Schick Intuition pure Nourishment cukup terjangkau juga sekitar Rp.81.130 dan untuk isi ulangnya Rp.95.175.

Overall Schick Intuition pure Nourishment ini solusi terbaik buat cukuran tanpa drama sakit, kulit kering dan yang ada kulit jadi lembab dan lembut.



Thanks For Reading MyBlog

See You

.

Comments

  1. Omg i need this! Paling sebel kalo shaving tuh biasanya perih & sakit😥

    ReplyDelete

Post a Comment