Review dan Hasil Avoskin Ultra Brightening Cream Di Kombo dengan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

 

Hallo semuanya...

 Apa kabar?

 Karena sadar dengan usia aku yang terus bertambah, kondisi kulit aku juga semakin hari juga semakin berubah, nutrisi yang dibutuhkan kulit juga akan semakin berbeda dan bertambah, jadi aku memang makin fokus banget untuk cari skincare anti-aging. Karena aku pengen menua dengan cantik dengan kulit wajah yang tetap kencang dan juga sehat.

 Aku tuch dari dulu penasaran dengan yang namanya retinol, retinol adalah bahan aktif dari vitamin A. Kandungan retinol memiliki banyak fungsi, mulai dari mengatasi jerawat, memperbaiki tekstur kulit, dan katanya ampuh banget untuk mencegah penuaan dini. Beneran ingredients yang bikin aku super penasaran.

 Sempat coba beberapa kali produk retinol seperti toner atau serum, tapi ternyata kurang cocok dengan kulit wajah aku, yang akhirnya jadi jerawatan, tapi aku ga putus asa untuk mencoba,dan sekarang aku lagi cobain Avoskin Ultra Brightening Cream yang ada kandungan retinol dengan bentuk cream malam.



 

Dan setelah aku baca-baca beberapa review ternyata Avoskin Ultra Brightening Cream ini cocok banget di gunakan bersamaan dengan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, kedua produk ini berfungsi sebagai anti-aging dan memperbaiki tekstur kulit. Akhirnya aku memutuskan menggunakan 2 produk ini sebagai night skincare aku.

 Sebelumnya Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini sudah pernah aku review di blog (bisa klik disini untuk review lengkapnya) aku sebelumnya, jadi Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan salah satu produk unggulan dari Avoskin dan ini merupakan first essence yang dapat membantu penyerapan skincare di tahap berikutnya.




 Tekstur cair dan gampang meresap dan ga lengket dan ini pas dipakai bener-bener memberikan sensasi segar. Mengandung Ascorbic Acid/ETVC, ekstrak Chamomile, Carrot Oil dan Rosehip Oil yang akan menjadikan kulit lembut dan kenyal, menyamarkan tampilan pori-pori, dan mencerahkan kulit.




Avoskin Ultra Brightening Cream

Harga: 169.000



 Ini kemasannya box berwarna coklat dan pada setiap bagian boxnya di lengkap dengan penjelasan produk, dan pada bagian dalamnya itu creamnya di kemas dalam jar mungil, jujur aza pas aku buka box nya aku agak kaget, aku pikir ukurannya gede ternyata ukurannya mungil banget 10gram.



Avoskin Ultra Brightening Cream ini memiliki kandungan actosome retinol yang merupakan turunan dari retinol tapi lebih stabil dan mild untuk digunakan kulit sensitif. Actosome retinol selain berfungsi sebagai anti-aging juga membantu untuk memperbaiki tekstur kulit dan acne scars dan menunda tanda munculnya garis harus.

Selain itu juga terdapat kandungan alpha arbutin yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mengatasi masalah dark sport.



 Teksturnya sendiri creamy dan menurut aku sedikit lebih kental dibandingnya dengan beberapa pelembab yang aku gunakan, tapi biarpun teksturnya agak kental tapi tetap gampang di blend dan gampang menyerap dan juga ga lengket di kulit.



 Karena aku pernah punya pengalaman ga cocok dengan retinol jadi pertama kali aku menggunakan kombo Avoskin Ultra Brightening Cream dan Perfect Hydrating Treatment Essence ini aku selangin 2 hari sekali selama hampir 1 minggu.

Pertama yang aku rasakan pas aku menggunakan 2 produk ini hasil instan yang berasa sich kulit memang jadi keliatan jauh lebih lembab. Sempat deg-deg an pagi setelah menggunakan 2 produk ini soalnya aku pernah ga cocok dengan retinol yang berujung jerawatan tapi ternyata pas aku ngaca wajah aku ga ada tanda-tanda muncul jerawat dan memang keliatan lebih sehat.



Setelah mencoba 1 minggu dengan durasi 2 hari sekali, akhirnya aku merasa udah aman, aku memutuskan untuk menggunakan setiap malam. Dan hasil yang aku dapatkan selama 2 minggu lebih ini kulit wajah memang keliatan lebih plumpy dan lembab. Dan sebelum aku menggunakan 2 produk ini, wajah aku kecipratan minyak dan meninggalkan bekas hitam di beberapa spot.



Sumpah kesel dan stress banget kenapa tuch minyak nyipratnya di muka sich, dan happy banget 2 minggu selama pakai 2 produk ini bekas hitam karena luka cipratan minyak itu hilang sirna ga berbekas, so happy.




Berarti dua produk ini memang efektif banget untuk dark spot di wajah seperti bekas jerawat dan juga flek. Jadi makin semangat kan pakai produk ini untuk mengatasi masalah bekas flek di wajah aku.



 Senang banget akhirnya aku bisa cocok juga dengan produk skincare dengan kandungan retinol, karena Avoskin Ultra Brightening Cream mengandung actosome retinol yang merupakan turunan dari retinol tapi lebih stabil dan mild dan aman untuk digunakan kulit sensitif.


 Thanks For Reading My Blog


See You

 

Comments