Review : Avoskin Pefect Hydrating Treatment Essence

Hallo semuanya..

Apa kabar?
Kalau di suruh milih lebih prefer beli skincare atau kosmetik? Aku pasti lebih milih beli skincare, karena menurut aku skincare itu tabungan untuk kulit aku, supaya kulit aku tetap terjaga,terawat dan kencang hingga nanti usia semakin bertambah. Itu kenapa aku concern banget dalam hal memilih skincare, untuk skincare aku ga mutlak harus beli brand korea atau brand luar, brand lokal buatan Indonesia asalkan punya kualitas yang bagus juga pasti bakal aku pakai.

Salah satu brand skincare lokal yang menurut aku berkualitas itu adala Avoskin, sebelumnya aku pernah menggunakan produk night cream dari Avoskin, dan kali ini aku di berikan kesempatan untuk mencoba Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, dan konon katanya produk ini adalah salah satu essence lokal yang paling banyak dicari dan juga merupakan produk best seller Avoskin.


Produk ini terdapat 2 size ukuran yang full size  dan yang mini size, untuk kemasan mini size ini ukurannya 30 ml,  dilengkapi dengan box berwarna putih classy dengan penjelasan produk pada setiap sisinya, Avoskin PTYE Mini ini kemasannya botol kaca transparan yang tebal, aku suka dengan packaging skincare yang bening transparan begini soalnya kita bisa ngintip isi dari produknya selain itu packagingnya yang mini ini memudahkan untuk dibawa kemana aza.



Tekstur dari essence ini sendiri tidak cair, sedikit kental hampir menyerupai gel dengan warna bening dan aroma bunga lembut dan sedikit campuran wangi alkohol. Ketika pertama kali diaplikasikan ke kulit sensasi segar yang ada pada produk ini membuat aku terasa segar dan relax. Produk ini juga gampang banget untuk menyerap di kulit, tidak lengket, tidak berminyak dan hasilnya sangat ringan di wajah.


Menginjak usia berkepala 3, kondisi kulit aku belakangan ini berubah yang tadinya oily belakangan ini jadi sering banget kering, jadi aku mulai fokus mencari skincare yang melembabkan kulit banget, jadi aku senang banget bisa cobain Avoskin PHTYE ini,  Avoskin PHTYE ini mengandung ascorbic acid sejenis vitamin c dan mineral yang kaya akan antioksidan yang dapat melembabkan wajah, membantuu menjaga kesegaran kulit, mencerahkan kulit wajah dan mengeyalkan kulit.

Avoskin PYTE ini aku  ini gunakan pagi hari dan malam hari sesudah mencuci wajah, dan untuk persiapan 
menggunakan rangkaian skincare aku selanjutnya.

Jujur, aku memang baru menggunakan produk ini kurang lebih 5 hari secara rutin, hal terbesar yang aku rasakan adalah kondisi kulit aku yang kemaren agak kering dalam jangka waktu beberapa hari terasa lembab banget dan terasa lebih halus dan kencang, bahkan beberapa teman bilang kulit aku belakangan ini terlihat lebih glowing bercahaya dan untuk efek mencerahkanya belum aku rasakan karena aku juga baru menggunakan beberapa hari. 

Untuk mendapatkan hasil kulit yang glowing dan sehat bercahaya, memang harus rutin dan telaten dalam menggunkan skincare dan tentu saja didukung dengan pola hidup dan juga pola makan kita.

Untuk harga Avoskin PYTE yang full size Rp.289.000 dan untuk yang ukuran mini size ini harganya lagi promo dari Rp.129.000 menjadi Rp.99.000.

Overall, buat kamu yang mencari skincare lokal dengan kualitas jempol dan harga yang bersahabat Avoskin merupakan pilihan yang tepat, ada banyak varian skincare yang bisa kamu dapatkan dan juga tentu aza skincare Avoskin ini sudah ada BPOM dan aman banget untuk kulit kamu.

Untuk informasi lebih lanjut :


Thanks All For Reading


See You

Comments

  1. OMG produk ini emang bagus banget ya, untuk ukuran produk lokal emang juara. Skrng juga ada travel sizenya yg bkn aku makin jatuh cinta

    ReplyDelete

Post a Comment