Astalift Jelly Aquarista, Rahasia Awet Muda Ala Wanita Jepang


Perempuan mana yang ga pengen terlihat selalu awet muda dan punya kulit yang tetap kenyal, kencang? Kalau aku sich, jujur adalah team menolak tua, aku sadar memasuki usia kepala 3, aku udah mulai harus fokus untuk mencari skincare anti-aging yang ampuh.

Menurut aku selain wanita Korea, wanita Jepang itu juga punya kondisi kulit yang bagus, kenyal halus dan juga terlihat awet muda, bisa d pastikan kalau skincare dari Jepang itu punya kualitas yang bener-bener bagus, apalagi skincare dari Jepang itu mengabungkan ilmu teknologi dan bahan alami.

Salah satunya adalah skincare dari brand Astalift yang diproduksi oleh Fuji Film, iya Fuji Film perusahaan asal Jepang yang selalu mengeluarkan kamera canggih itu, ternyata mereka juga mempunyai brand skincare yang dibuat berdasarkan teknologi, ternyata ada kesamaan antara photo processing dengan kulit manusia. Selama bertahun-tahun Fujifilm sukses mengembangkan teknologi yang mencegah foto berubah kusam/dull dan muncul noda-noda hitam karena proses oksidasi, masalah yang juga dialami oleh kulit wajah. Maka, Fujifilm mengembangkan Astalift sebagai produk skin care mereka. Bisa dibayangkan bagaimana canggihnya kualitas dari skincare Astalift ini.
Astalift mempunyai berbagai varian skincare dan salah satu produk unggulan dari Astalift adalah Jelly Aquarista. Astalift Jelly Aquarysta merupakan serum anti penuaan yang diperkaya oleh bahan alami dan juga terbukti menjaga keremajaan kulit. Produk ini mengandung Astaxanthin yang dapat mencegah penuaan dini 100 kali lebih cepat dibandingkan Vitamin E.

Packaging





Packaging produk ini dari luar aza penampakannya cukup mewah banget, hadir dengan box berwarna merah dengan penjelasan produk dalam bahasa Jepang dan ada sedikit penjelasan dalam bahasa Indonesia.


Dan untuk packaging produknya sendiri simple tapi benar-benar mewah banget, hadir dengan bentuk jar dengan ukuran 40 gram, dan pada bagian dalamnya sudah terdapat spatula untuk mengambil produk supaya tetap terjamin kebersihannya. Selain terdapat spatula,di dalam kemasannnya juga terdapat tatakan yang terbuat dari mika tebal untuk tempat standing dari produk dan spatulanya.



Tekstur

Seperti namanya Astalift Jelly Aquarysta, produk ini mempunyai tekstur yang benar-benar seperti jelly berwarna orange dan kenyal banget, teksturnya menurut aku benar-benar unik, karena setelah aku aduk aduk dengan spatula, beberapa saat kemudin teksturnya yang tadinya berantakan bakal kembali rapi menyatu kembali lagi seperti wujud semula, bener-bener produk ini dibuat dengan teknologi yang canggih banget.



Dan aroma nya sendiri itu juga super enak banget, ada campuran royal jelly dan madu dan wangi bunga rose yang lembut tapi buat relax banget.

Skincare ini sendiri punya kandungan yang kaya banget diantaranya adalah campuran kolagen dan pelembab, diformulasikan dengan Human-Type Nano Ceramide, Nano Lycopene, Nano Astaxanthin, dan Collagen Damask Rose dan ekstrak Asenyaku

Ceramides untuk membantu mempertahankan kadar air dalam kulit, memperbaiki 'penghalang' alami kulit, dan menjaga kulit dari radikal bebas. Kulit akan menjadi kering, muncul tanda penuaan dini dan juga bintik hitam apabila tidak ada Ceramides di dalam kulit. Human-Type Nano Ceramide pada Jelly Aquarista ini berperan sebagai penjaga kulit yang mencegah oksidasi serta melindungi kulit dari polusi.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan untuk segala usia. Astalift Jelly Aquarysta adalah produk perawatan kulit multifungsi yang dapat digunakan sebagai:

  • Sebagai tahap awal perawatan kulit anti penuaan
  • Sebagai pra-serum atau skin booster yang membantu memaksimalkan langkah perawatan kulit kamu selanjutnya
  • Sebagai dasar riasan yang bagus untuk mempersiapkan kulit .
aku pribadi suka menggunakan Astalift Jelly Aquarysta ini sebagai skin booster sebelum menggunakan rangkaian skincare aku yang lainnya supaya membantu memaksimalkan kerja dari skincare yang akan aku gunakan.

Cara penggunaan:

Setelah membersihkan wajah, aku mengambil produk menggunakan spatula lalu aku letakkan terlebih dahulu di telapak tangan dan aku gosokan di telapak tangan dan aku aplikasikan ke wajah, setelah menyerap aku akan melanjutkan menggunakan rangkaian skincare aku yang lainnya.

Produk ini teksturnya gampang menyerap di kulit. Untuk hasil dipemakaian pertama aza produk ini sudah memberikan hasil yang bener-bener keliatan banget, setelah menggunakan produk ini, wajah langsung terasa keliatan jauh lebih lembab, terhidrasi dan juga langsung keliatan jauh lebih sehat dan kenyal.


Dan yang paling aku suka setelah bangun pagi, aku selalu jadi pengen ngaca mulu, karena kulit wajah aku jadi terlihat jauh lebih kenyal sehat dan juga keliatan glowing.

Biasanya aku kurang cocok dengan skincare dengan yang formulanya “rich” biasanya pasti muka aku yang oily akan jadi makin berminyak dan akhirnya jadi jerawatan, tapi Astalift Jelly Aquarysta ini hasilnya bener-bener aman di kulit aku, ga ada iritasi malah menurut aku produk ini menenangkan jerawat aku di saat lagi PMS.

Overall buat Astalift Jelly Aquarysta ini bener-bener skincare canggih yang buat kulit jadi makin kenyal, glowing dan sehat, dan buat kalian yang sudah merasa kulit muncul tanda penuaan produk ini wajib kalian gunakan, karena lebih baik kita merawat dari pada menyesal di kemudian hari.

Thanks banget untuk Clozette Indonesia dan Astalift yang sudah memberikan aku kesempatan untuk cobain skincare badai ini.


Astalift Jelly Aquarysta 40 Gram

Harga: Rp. 1.470.000
Produk Astalift Jelly Aquarysta sudah tersedia di offline dan online store berikut:
- Offline Store:
SOGO Central Park & ​​Lotte Shopping Avenue
- Online Store:

Thanks For Reading My Blog
See You

Comments

  1. wah trnyta ini produk produksi fujifilm
    udah deh klo pake teknologi jepang udh ga ad lawan. psti bgus bgt
    pengenn sih cobain
    maybe next time klo ad rejeki (⌒o⌒)

    ReplyDelete
  2. Best mobile casino games 2021 - TheJtmHub
    Mobile slots 김포 출장안마 are 시흥 출장샵 not just 삼척 출장안마 about the thrill, but the 남원 출장마사지 thrill. Play a free spin 제천 출장샵 and win with up to $1600 FREE in bonus

    ReplyDelete

Post a Comment