Review: Althea A'Bloom Collection


Hallo semuanya…

Apa kabar dunia?
Pasti teman-teman udah tau donk Althea Korea? Yup, Althea Korea sekarang ga cuma menjual produk skincare dan makeup dari berbagai brand Korea, tapi mereka juga mengeluarkan produk mereka sendiri, dan ada kabar baiknya nich Althea Exclusive baru aza mengerluarkan 3 varian produk terbaru Althea A’Bloom ini ada mask sheet,  BHA Blackhead Blaster dan Sponge. 

Bahagia banget begitu liat info produk ini sebelum launching soalnya produk-produk ini hadir dengan kemasan yang super duper menggemaskan dan super unyu banget, bukan cuma kemasan doank yang lucu tapi harganya juga lucu loch alias bersahabat banget. Yuk kita langsung masuk review produknya yach dari pada penasaran.

A’Bloom Mask Sheet
Rp.6.000

Ini dia produk yang aku tunggu-tunggu, soalnya aku adalah salah satu pecinta mask sheet, karena menurut aku mask sheet itu adalah masker yang paling simpel dan efektif banget bahkan bisa banget di gunakan setiap hari.
A’Bloom Mask Sheet ini hadir dengan 4 pilihan yang kemasannya desainnya lucu dan menggemaskan .


  •  Anti-Blemish Peach Mask Sheet berfungsi mengurangi noda jerawat dan efek kemerahan pada wajah
  • Brightening Lemon Lime Mask Sheet berfungsi mencerahkan wajah
  •   Moisturizing Watermelon Mask Sheet berfungsi untuk melembabkan wajah dan cocok untuk kamu yang punya wajah kering
  • Nourishing Avocado mask sheet berfungsi sebagai anti-aging dan menyamarkan kerutan

Kalau dibandingkan dengan mask sheet lainnya, lembara nya memang agak tipis, tapi tenang walaupun tipis mask sheet ini ga gampang sobek, mask sheet ini juga lembarannya fleksibel mengikuti bentuk wajah, karena selama ini kebanyakan mask sheet yang lembarannya agak tebal kebanyakan agak kaku.

Mask sheet ini kaya akan essence bahkan sampe tumpah-tumpah dan mask sheet ini juga aman banget digunakan untuk kalian yang punya kulit wajah super sensitive dan benar-benar melembabkan banget. Aku beberapa kali coba menggunakan mask sheet beberapa brand dan ternyata malah ga cocok malah kulit wajah jadi jerawatan tapi ketika aku menggunakan mask sheet dari A’Bloom ini wajah aku ga ada tanda-tanda ga cocok, malah melembabkan banget.

Tapi yang bikin super love dengan produk ini adalah harganya yang ekomonis yaitu cuma Rp.6.000 tapi kualitasnya badai, artinya aku harus stock banyak apalagi sekarang di web althea 
masih ada promo.

A’Bloom Blackhead Blaster
Rp.54.000

Sudah tau doank manfaat dari BHA? Yang efektif banget untuk membersihkan pori-pori termasuk komedo, produk ini mengandung BHA, charcoal, tea tree dan juga apricot. Produk ini adalah produk yang berfungi untuk memberantas komedo yang ada di wajah.


Menurut aku  produk ini konsep yang unik bentuknya seperti stick dan mudah banget untuk digunakan karena kita tinggal mengaplikasikan pada area yang berkomedo.
Teksturnya seperti balsem gitu tapi setelah didiamkan, produk ini akan mengering dan untuk aroma charcoal cukup kuat pada produk ini.

Aku sudah menggunakan produk ini kurang lebih 2 kali, untuk aku yang punya masalah whitehead menurut aku produk ini kurang berasa banget untuk memberantas komedo yang ada di wajah aku, apa mungkin aku baru pakai 2x jadi belum begitu berasa manfaatnya yach? Tapi selama aku menggunakan produk ini kulit aku aman aza, ga berasa kering tapi setelah dicuci biasanya kulit aku ada efek kemerahan tapi ga perih dan ga lama.



A’Bloom Giant & Baby Meringue Puff
Giant: Rp.28.000
Baby: Rp.38.000

Begitu liat produk ini langsung berasa gemes banget, beauty sponge ini sampe aku ga rela banget loch buat dipake, karena menurut aku ini adalah beauty sponge paling unyu di dunia dengan warna pink pastel, berasa pengen dipajang aza. Hihihi

Produk ini hadir dengan 2 size yang giant dan baby. Untuk yang Baby, di dalam 1 kemasan terdapat 3 pc, baby sponge ini cukup membantu banget untuk mengaplikasikan concealer, blush on atau spot-spot yang agak susah di jangkau. Giant spongenya ukurannya ga terlalu besar bisa digunakan untuk mengaplikasikan foundation, powder dan lain-lain




Yang aku suka dari Beuty Sponge ini adalah ga menyerap produk terlalu banyak  dan ketika dibasahkan sponge ini jadi mengembang dan bentuknya juga empuk seperti  squishy dan ketika ditekan produk ini juga kembali ke bentuk semula.

Hasil dari beauty sponge ini membuat makeup terlihat jadi lebih flawless dan juga dewy banget, jadi makin suka banget makeup an dech.

Buat teman-teman yang penasaran banget dengan Althea  A’Bloom ini bisa langsung ke websitenya Althea atau download aplikasinya di App Store, dan untuk produk A’Bloom ini masih dalam masa promosi jadi ada free gift dan juga harga special.



Thanks All For Reading

See You

Comments

  1. Aku pakai maskernya juga yg peach, suka banget sm maskernya,
    btw spongenya lucu banget ya, jadi pengen cobain juga

    ReplyDelete

Post a Comment