Review: Hayancos Bling Bling Hayan Cream , Solusi Kulit Cerah dan Glowing ala Korea


Hallo…

Apa kabar semuanya?
Sampai saat ini trend makeup ala Korea masih tetap bertahan di dunia kecantikan, dan memang menjadi impian banyak wanita untuk mendapatkan kulit cerah glowing ala wanita Korea, ada banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah ala wanita Korea, salah satunya adalah dengan menggunakan Tone Up Cream, di mana tone up cream ini berfungsi membantu membuat wajah terlihat lebih cerah secara instan dan juga menyamarkan noda hitam di kulit wajah serta membuat kulit wajah jadi terlihat glowing.  Tone up cream ini bisa digunakan sebagai base makeup sebelum menggunakan foundation atau BB cream.

Jadi hari ini aku mau share tone up cream yang belakangan ini jadi favorite aku banget yaitu Hayancos Bling Bling Hayan Cream, produk tone up cream ini berasal dari Korea Selatan, dan produk ini sudah beredar secara resmi di Indonesia dan sudah ada BPOM.


PACKAGING



Untuk packaging Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini dikemas dalam box yang simple dengan perpaduan warna putih dan pink dengan lace yang membuat produk ini terkesan girly banget. Pada bagian belakang box terdapat penjelasan produk dengan bahasa Indonesia dan Korea.
Dan kemasan dalamnya berbentuk tube yang buat aku suka banget karena mudah untuk di bawa traveling dengan isi 40ml.

Produk ini berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah atau sebagai tone up cream yng bisa kamu gunakan sebelum makeup supaya kulit wajah kamu terlihat lebih bersinar. Kelebihan dari Hayancos ini selain berfungsi sebagai base makeup atau tone up cream juga mempunyai kandungan skincare yaitu Niacinamide (vit B3) yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.
TEKSTUR

Untuk tekstur, produk ini teksturnya creamy, ga terlalu cair dan juga pekat. Menurut aku teksturnya pas dan ketika diblend di wajah juga mudah ga menggumpal di salah satu sisi. Selain itu ketika diaplikasikan ke wajah teksturnya juga ringan, gampang menyerap dan juga ga lengket di wajah. Untuk aroma, produk ini punya aroma lembut seperti aroma bunga.

Ketika aku aplikasikan ke kulit wajah aku, produk ini cukup mudah untuk diblend dan juga ga patchy dan juga ga buat wajah aku kering, untuk menggunakan tone up cream ini aku selalu menggunakan skincare terlebih dulu, jadi kulit wajah aku lebih lembab dan siap menggunakan tone up cream ini.


Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini membuat tone kulit aku naik 1-2 tone lebih cerah, untuk mendapatkan hasil yang lebih cerah dan glowing aku aplikasikan 2 layer tapi secara bertahap.
Untuk aku pribadi Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini cukup melembabkan kulit aku, mencerahkan wajah dan juga cukup natural ga ada efek keabu-abuan tapi untuk menutup noda memang ga terlalu coverage. Tapi setelah kamu aplikasikan bb cream hasil dari produk ini benar-benar terlihat bagus dan membuat kulit wajah kamu glowing dan sehat bercahaya ala wanita Korea.

Overall Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini solusi buat kamu yang pengen punya kulit wajah cerah dan glowing ala wanita Korea, dan juga jadi penyelamat aku setiap hari ketika malas bermakeup tebal, produk ini sukses membuat kulit wajah aku terlihat lebih cerah dan glowing. Selain itu menurut aku produk ini harganya cukup ekonomis Rp.99.000,-.

Untuk Info Produk dan Pembelian bisa mampir ke


Thanks All For Reading My Blog




Comments

  1. wah harga nya terjngkau ya ce
    impian punya kulit kek org korea bukan lagi mmpi hihi

    ReplyDelete

Post a Comment