Review: Skin Dewi, Skincare Organic Aman Untuk Kulit


Hallo semuanya..

Apa Kabar?

Entah kenapa belakangan ini aku lagi tergila-gila banget untuk coba berbagai skincare, mungkin salah satunya adalah faktor USIA, mengingat umur aku udah ga muda lagi, jadi aku mulai lebih concern ke masalah kulit, aku pengen kulit wajah aku tetap terjaga kelembabannya, tetap kenyal dan tetap sehat. 

Untuk memilih skincare aku lebih suka dengan skincare organic yang terbuat dari bahan alami, soalnya menurut aku skincare yang terbuat dari bahan nature itu resiko iritasi,resiko ga’ cocok dan resiko ketergantungannya lebih kecil, dan belakangan ini aku kenalan dengan skincare organic dengan kualitas bagus yaitu SKIN DEWI.




Mungkin dari beberapa teman masih agak asing dengan brand SKIN DEWI ini, jadi Skin Dewi ini merupakan produk lokal Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan organic yang berasal dari alam, dan  semua skincare dari SKIN DEWI ini murni terbuat dari bahan alami dan organic yang aman untuk semua tipe kulit wajah termasuk kulit wajah yang sensitif sekalipun.  Skin Dewi bunya beberapa varian skincare untuk wajah dan tubuh.


Dan di blog aku kali ini aku akan review 2 produk Skin Dewi yaitu Hazelnut Cleansing Milk dan Ginkgo Biloba Firming Facial Cream.

Hazelnut Balancing Cleansing Milk
Rp.285.000



Menurut aku salah satu skincare yang punya peranan penting untuk kesehatan dan kebersihan kulit wajah adalah cleansing, cara kerja dari cleansing milk adalah dengan mengangkat sisa-sisa makeup, serta minyak yang menempel di wajah, yang tidak bisa diangkat hanya dengan menggunakan sabun biasa.

Produk ini dikemas dalam tube berwarna putih bersih dengan ukuran 50g dan dengan tutup flip flop yang travel-friendly banget, pada kemasan belakang produk ini terdapat penjelas produk dan juga ingredients nya.

Hazelnut  Balancing Cleansing Milk dapat membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori, formulanya yang kaya akan omega - jojoba, kemiri dan kastor  berfungsi membunuh bakteri, membersihkan jerawat, dan memperbaiki kulit yang rusak dan kandungan Witch Hazel membantu mengecilkan pori-pori.

Untuk tekstur, Hazelnut  Balancing Cleansing Milk berbeda dengan dengan cleansing milk lainnya, teksturnya lebih cair dengan aroma yang organic atau jamu banget, tapi entah kenapa aku suka banget dengan skincare yang aromanya organic ala jamu-jamu gitu, ada efek relaksasi tersendiri buat aku.

Produk ini soap free, jadi ketika digunakan bisa dipastikan ga’ ada busa, tapi produk ini efektif banget membersihkan kotoran yang menempel pada wajah, dan cara menggunakan produk ini juga sedikit berbeda dengan produk cleansing pada umumnya
1.       pertama aku membersihkan makeup aku terlebih dahulu lalu aku basahi wajah
2.       lalu tuangkan produk sebesar koin (optional),aplikasikan pada seluruh wajah dan pijat lembut
3.       Basuh wajah dengan air bersih
4.       Lanjutkan dengan produk skincare lainnya seperti toner dan pelembab.

 Aku suka banget dengan hasil setelah menggunakan produk ini, karena kulit wajah aku terasa lebih lembab, lebih halus dan juga kenyal. Produk ini juga cocok banget untuk kulit wajah kombinasi dan cendrung berminyak seperti kulit wajah aku, kadar minyak di wajah aku menjadi berkurang.


Ginkgo Biloba Firming Facial Cream
Harga: 850.000

Mengingat usia aku yang sudah ga muda lagi, aku memang selalu mencari skincare yang mengandung anti-aging yang dapat mengencangkan kulit, halus dan cerah sehingga bisa terlihat lebih muda, dan Ginkgo Biloba Firming Facial Cream ini menjadi jawaban aku untuk skincare yang selama ini aku cari.

Ginkgo Biloba Firming Facial Cream ini merupakan pelembab dengan formula yang kaya akan omega menyehatkan dan melembabkan kulit kering, ekstrak Rosehip dan Licorice dapat memudarkan hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit. Penambahan Ginko Biloba dan ekstrak Green Tea dapat memberikan perlindungan yang kuat terhadap kulit sehingga wajah tetap terjaga kelembabannya dan dapat memproduksi kolagen.

Ginkgo Biloba Firming Cream ini dirancang sebagai cream terbaik untuk melawan tanda penuaan yang menyeluruh sehingga bisa mendapatkan kulit yang kenyal, kencang, bersinar, tampak lebih muda yang benar-benar bersinar dari dalam.

Aku juga suka banget dengan packaging yang dikemas dalam botol pump yang memudahkan kita menggunakan produk dan lebih higienis, dan juga ukuran dari produk ini juga menurut aku travel friendly jadi mudah dibawa kemana aza. Karena terbuat dari bahan organic, aromanya seperti herbal atau jamu.

Untuk menggunakan pelembab ini aku cuma membutuhkan 1-2 pump aza, sudah bisa diaplikasikan keseluruh wajah, tekstur dari cream ini juga cepat banget meresap di kulit dan sangat ringan di wajah, setelah menggunakan cream ini memang ada sedikit sensasi hangat pada wajah, tapi rasa hangat itu tidak menggangu bahkan tidak menyebabkan iritasi atau kemerahan.

Selama menggunakan produk ini, kulit wajah aku tidak mengalami iritasi, kemerahan atau jerawat, malah aku merasakan kondisi kulit wajah aku teksturnya menjadi lebih baik dan juga lebih lembab dan yang paling terasa itu wajah terasa jauh lebih kencang.

Produk ini aku gunakan pagi hari, dengan sedikit pijatan lembut di wajah setelah itu aku lanjutkan menggunakan sun block karena pada produk ini memang ga ada kandungan SPFnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, memang membutuhkan waktu dan penggunaan yang rutin, apalagi untuk produk organic.

Kulit wajah merupakan salah satu aset terpenting buat wanita, jadi menurut aku menggunakan skincare yang aman terutama yang terbuat dari bahan organic menjadi solusi yang tepat, jangan sampai karena tergiur pengen wajah cepat kinclong, cepat putih, kita salah dalam memilih skincare sehingga terjebak dalam skincare abal-abal. Dari segi harga produk Skin Dewi memang terbilang pricey, tapi formulanya yang terbuat dari bahan organic yang aman banget buat kulit, aku rasa worth it lah.

Buat teman-teman yang penasaran dengan produk Skin Dewi ini, bisa juga konsultasi dengan mereka untuk mendapatkan jawaban produk apa yang cocok dengan permasalahan kulit kamu.

Instagram: @skindewi
Facebook : Skin Dewi
Twitter : @skindewi

Thanks For Reading My Blog

See You


Comments

  1. Produk lokal sekarang keren2 yaaa. Aku pikir tadinya ini produk luar lho ternyata dari indonesia.

    tutysaca(.)com

    ReplyDelete
  2. Baru tau kalo Skin Dewi ini brand lokal aku kira malah brand korea. Nice review

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment