Review: Peripera Sugar Glow


Hallo Semuanya..

Buat teman-teman yang ngikutin blog aku pasti tahu kalau salah satu brand lipstick terfavorite aku adalah dari Peripera,semua lips products yang dari brand ini pasti aku beli. Peripera ini bukan hanya jadi favorite aku aza, tapi hampir jadi favorite banyak wanita, soalnya dengan harga yang terjangkau, kualitas dari lipstick mereka bagus banget dan super long lasting.

Setelah ngebooming dengan Serian Ink Velvetnya, akhirnya Peripera mengeluarkan lagi Peripera Sugar Glow, langsung penasaran donk untuk langsung coba, terutama setelah liat review dari Sunny Dahye bilang kalau produk ini hasilnya oke banget.



PACKAGING


Omo, aku super jatuh cinta banget dengan packaging dari Peripera Sugat Glow ini, super cute dan gemesin banget. Kalau biasanya selalu dikemas dalam box, kali ini packagingnya dikemas dalam plastik  ala permen.




 Dan untuk kemasannya  terbuat dari plastik tebal transparant dengan ukuran yang lebih besar dari Lip ink nya. Dari luar kemasan sudah bisa terlihat warna dari shades produk ini.
Untuk aplikatornya sedikit berbeda dengan seri Lip ink nya, aplikator ini sedikit membulat dan lebih mudah untuk diaplikasikan karena mengikut bentuk bibir dan kuasnya juga lembut banget.



TEKSTUR
Untuk tekstur, Peripera Sugar Glow ini lebih cair dari Lip ink, teksturnya seperti sirup yang manis, warnanya juga glossy banget. Teksturnya menurut aku lebih mirip ke lip gloss dan warnanya super glowing banget di bibir.  Jujur pertama kali pakai aku agak kecewa, soalnya selama ini kan aku menggunakan lip ink dengan warna yang super pigmented banget, kalau si Sugar Glow ini warnanya kurang pigmented dan untuk mendapatkan warna yang lebih keluar memang perlu diaplikasikan berulang ulang.


Teksturnya dibibir juga sedikit lengket dan juga transfer, tapi wangi dari produk ini bener-bener seperti wangi permen dan terasa manis banget, berasa pengen dimakan.
Selain itu produk ini juga ga’ long lasting, bertahan 2 jam itu tanpa makan yang berat, kalau udah makan warnanya langsung hilang.

Tapi entah kenapa setelah menggunakan beberapa kali aku mulai jatuh cinta dengan produk ini, soalnya teksturnya melembabkan bibir banget dan juga warnanya natural banget,  dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Untuk shades produk Peripera Sugar Glow ini hadir dengan 5 shades, dan untuk shade yang aku beli adana no. 1 Strawberry Sweet dan menurut aku semua warnanya natural dan manis, aku beli produk ini di online store dengan harga Rp.100.000. buat kamu yang suka makeup natural dengan lipstick yang lembab dan glossy, produk ini cocok banget terutama untuk remaja, tapi buat kamu yang suka lipstick dengan tekstur matte dan warna yang lebih bold aku sich kurang menyarankan untuk produk ini.





Thanks All For Reading My Blog
See You

Comments

  1. Jadi pingin nyobain, walaupun warnanya kurang keluar tapi hasil akhirnya natural banget <3 packagingnya juga bikin gemeees! Lucuuuk :D

    ReplyDelete
  2. Duh, Peripera kenapa sih kemasan produk-produknya selalu lucuuu 😍


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Naksir banget sama packagingnya.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. waaa udah ada reviewnya aja 😍😍😍 jadi pengen cobain karena lembab dibibir😘

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  5. Peripera produknya selalu gemesh banget ya :( bikin kalap mulu huhuhuu

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
  6. omg I love Peripera Lip Tint!! Gonna try this <3

    www.bigdreamerblog.com

    ReplyDelete
  7. Hasil akhirnya kayak tony moly gitu ga kak yg warnanya cuma nempel di bagian tengah bibir aja?

    ReplyDelete
  8. suka banget apalagi sama shade sweet and sour!

    www.frasiabeautynotes.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment