Diet Sehat dan Happy Dengan Heavenly Greek Yogurt

Hallo semuanya...

Hidup sehat dan punya tubuh ideal mungkin selalu jadi harapan dan resolusi hidup kamu? Tapi semua itu bakal sia-sia tanpa usaha dari diri kita sendiri, dan itu yang aku rasakan dan aku alami selama ini.
Pola hidup dan pola makan aku memang selalu berantakan, aku lebih suka makan junk food, minuman yang manis dengan kadar gula yang tinggi dan ngemil snack akhirnya membuat berat badan aku naik drastis, berat badan terus naik melonjak bukan aza buat aku kurang pede dengan penampilan aku, tapi juga membuat tubuh aku ga sehat, aku jadi mulai gampang lelah, kondisi badan mudah drop.

Aku ga bisa bertahan dengan pola hidup seperti ini, karena aku pengen punya berat badan yang ideal dan tubuh yang sehat juga, Akhirnya aku memutuskan untuk ganti pola makan dan pola hidup aku, dan semuanya harus di mulai dari “NIAT” dari diri kita sendiri.

Sebenarnya aku pengen banget cobain metode diet ala-ala artis Kpop, mulai dari Diet Mayo, Atau GM diet tapi mengingat aku adalah full time mommy dan bekerja, aku membutuhkan asupan gizi yang cukup untuk menjalani aktivitas aku.


Akhirnya aku kenalan dengan metode hidup sehat dengan yogurt, yogurt ini punya banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kulit wajah dan kandungan gizi dan vitamin yang ada pada yogurt baik untuk kesehatan dan juga cocok untuk diet. Di Yunani, sebagai salah satu negara yang memiliki usia harapan hidup tinggi, rupanya penduduk di sana rajin mengonsumsi yogurt untuk membuat mereka hidup sehat.

Dari dulu produk yogurt kesukaan aku adalah “Heavenly Blush” dan ketika mereka melaunching varian terbaru Greek Yogurt in yang biasa digunakan dalam diet mediternian dan terkenal sebagai metode diet paling sehat di seluruh dunia, membuat aku langsung penasaran untuk coba diet dengan metode ini.

Heavenly Greek Yogurt ini berbeda dengan yogurt pada umumnya, karena Greek Yogurt ini teksturnya jauh lebih kental, creamy dan rasanya asam khas yogurt. Greek yogurt bisa disantap begitu saja atau dimasak, serta bisa dijadikan hidangan gurih atau manis. Greek yogurtpun bisa menjadi alternatif mentega yang lebih menyehatkan.

Kandungan protein yang terdapat pada Greek Yogurt ini jauh lebih tinggi dari yogurt biasa dan kandunganya gulanya juga jauh lebih rendah jadi cocok banget untuk aku yang sedang menjalankan program diet.

Belakangan ini, aku memang selalu mengkonsumsi yogurt di pagi hari sebagai sarapan dan juga malam hari sebagai makan malam aku.Ada banyak cara untuk menikmati Greek Yogurt ini supaya ga bosan


Biasanya dalam keadaan mepet atau sibuk aku langsung mengkonsumsi langsung dari tempatnya dengan sedotan, Heavenly Greek Yogurt Classic ini packagingnya prisma tetrapack pertama di Asia Tenggara sehingga lebih praktis dan mudah dibawa.  bisa langsung diminum langsung dari sedotan, kandungan kalori yang ada pada yogurt ini juga hanya 180 kalori jadi aman banget untuk program diet kamu, rasa asem yang pas membuat aku lebih semangat menjalani hari dan yang aku suka adalah teksturnya yang kental ini membuat aku kenyang lebih lama dibandingkan minum yogurt yang lain.

Supaya ga’ bosan, aku selalu  mengganti cara mengkonsumsi yogurt ini, salah satunya adalah dengan mencampurkan  greek yogurt dengan taburan granola dan cia seed ala healty food yang  lagi ngehits.


Rasa asam dan creamynya yogurt ini pas banget dengan campuran biji-bijian yang ada pada granola, ini jadi menu favorite aku beserta keluarga aku, aku memang lagi membiasakan anak dan suami aku untuk memulai pola hidup sehat.


Dan Greek Yogurt ini juga selalu menjadi dressing untuk salad buah aku, karena kandungan karbohidrat, lemak dan juga gulanya yang rendah jadi greek yogurt ini pas banget sebagai penganti mayonnaise pada salah buah.

Yang namanya lagi program diet juga terkadang hasrat pengen ngemil juga tinggi, supaya ga ngemil ice cream yang kandungan gula dan lemaknya tinggi, aku menggantiknya dengan Greek Yogurt yang aku bekukan  di Freezer dan rasanya ga kalah dengan yogurt kekinian yang ada di mall-mall itu.

Waduh pagi pagi makan yogurt apa ga sakit maag? kan yogurt asam? Ga usah takut mengkonsumsi yogurt di pagi hari, karena yogurt merupakan hasil fermentasi susu dengan bakteri dan asam laktat, yogurt lebih mudah di cerna sehingga pecernaan bisa lebih lancar dan rasa asam yang ada ga akan buat maag bahkan yogurt merupakan terapi yang baik bagi penderita maag.

Pola hidup sehat aku, aku percayakan dengan Heavenly Blush Greek Yogurt, dengan Heavenly Blush Greek Yogurt ini aku enjoy menjalankan diet, perut tetap kenyang tanpa ngerasa tersiksa karena kelaparan, dan yang aku suka rasa dari Heavenly Blush Greek Yogurt ini buat hari-hari aku terasa lebih bersemangat.

Lalu setelah menjalankan pola hidup sehat dengan Heavenly Blush Greek Yogurt apa berat badan aku turun? Jelas iya donk, karena dengan pola makan yang sehat secara langsung berat badan akan turun dan yang pastinya point utamanya adalah badan menjadi lebih sehat, daya tahan tubuh dan stamina bisa lebih kuat.

Yuk mulai sayangi diri dan tubuh kamu dengan menjalani pola hidup sehat dengan Heavenly Blush Greek Yogurt ini, dijamin resolusi tubuh ramping dan badan sehat dengan stamina yang kuat pasti akan terwujud!

Ada informasi menarik buat kamu yang pengen di traktir yogurt gratis dan ada kesempatan jalan-jalan ke Yunani, caranya gampang banget, kalian bisa ikutin C Challenge Blogger  Competition #HavenlyblushGreekSecret dari C CHANNEL dan Heavenly Blush, dan kompetisi ini berlangsung dari tanggal 22 Febuari 2018 - 23 April 2018. Untuk informasi lengkapnya bisa cek di


Thanks All For Reading My Blog

See You


Comments

  1. Suka banget sama yogurt satu ini. Rasanya bener-bener nendang. Bikin kenyang, bikin nambah mood semangat lagi <3

    ReplyDelete

Post a Comment