My 10 Favorite Products of 2016

Yuhuu..

Sampai juga di penghujung tahun 2016, hari demi hari berlalu dengan cepat banget yach? ada banyak kejadian yang udah aku laluin selama tahun 2016. Keputusan terbesar yang aku ambil di tahun 2016 adalah keputusan untuk meninggalkan zona aman di hidup aku, meninggalkan karier yang posisinya udah enak banget , dan pindah ke Jakarta dan memulai karier aku dari 0. Pertama menjalankan terasa begitu berat, segala sesuatu harus aku kerjakan sendiri tapi aku tetap besyukur karena ini pasti adalah jalan dan proses yang Tuhan berikan buat aku supaya aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi mommy dan istri yang lebih bertanggung jawab untuk keluarga.

Semoga di tahun 2017, karier aku sebagai guru dan beauty blogger bisa berkembang lebih baik, tapi yang terpenting di tahun 2017 ini perkembangan Sakura bisa lebih baik dan lebih oke. 

Selama tahun 2016 ada banyak beauty produk yang aku review, semuanya pasti ada plus dan minusnya tapi dari semua produk yang aku review aku akan memilih 10 produk favorite aku:


    1.Liese creamy bubble hair colour

ini adalah produk favorite aku di tahun 2016, karena baru bisa warnain rambut setelah resign, beruntung banget langsung ketemu produk pewarna rambut yang cocok dan langsung jadi produk andalan aku, liese creamy bubble hair colour ini praktis banget untuk di gunakan, warnanya langsung keluar di rambut yang masih hitam banget dan yang pasti long lasti ga luntur dan juga ga buat rambut jadi rusak. Sstttt aku sampe nyetok beberapa box loch di rumah.

2.       Mat fix chica y chico

Aku udah coba banya cushion dan ini adalah cushion terakhir yang aku coba di tahun 2016, suka banget dengan cushion ini karena hasilnya semi matte tapi tetap ada sisi glowingnya, coveragenya oke banget dana wet banget di wajah.

3.       Laneige two tone lip bar

Yup lipstick ini memang jadi wish list aku sejak lama, alasan pertama beli,memang karena ngiler dan kena sindrom descendants of the sun, tapi setelah aku cobain sendiri aku suka banget dengan lip bar ini, dalam 1 lisptick terdapat 2 warna yang oke banget untuk buat lipstick gradient ala korea, warnanya segar dan cerah dan lembab banget di bibir ga buar bibir kering, pigmented dan juga bisa bertahan 3-4 jam di bibir.

4.       Pencetan komedo

Pencetan komedo ini juga andalan aku banget, bentuknya yang unik memudahkan aku untuk mencabut komedo membandel di wajah aku, multi fungsi selain untuk mecabut komedo juga bsia mencet komedoo, ga' buat wajah terasa perih ataupun sakit, dan bisa menjangkau komedo putih halus di wajah

5.       Bioderma sensibio H20

 Pemberih wajah berbahan dasar air ini, enak banget di gunakan di wajah, ga' buat wajah perih, kering ataupun berminyak, praktis banget karena setelah itu wajah ga' perlu di bilas lagi, dan juga bisa membersihkan makeup dengan sangat maksimal.

6.       Purbasari color matte warna terbaru

Ini adalah lipstick matte lokal kesukaan aku, setelah mengeluarkan 5 shades terbaru no 91-95 aku makin jatuh cinta dengan lipstick ini, warnanya semuanya oke banget dan cantik banget, teksturnya matte yang ga buat bibir kering dan juga harganya yang  ekonomis buat aku makin tergila-gila dengan lipstick ini.

7.       April skin magic snow cushion

Cushion yang fenomenal banget di tahun 2016 juga jadi favorite aku, hasilnya sesuai ekspetasi banget dan ga buat aku nyesal untuk beli, terkenal dengan coveragenya yang maksimal, dan hasilnya yang natural serta long lasting di wajah buat produk ini patut dijadikan koleksi

8.       Holika holika magic pore eyeliner

Eyeliner yang jadi andalan aku selama tahun 2106 ini, pen brushnya yang membulat dan besar di ujung memudahkan banget untuk di aplikasi terutama yang punya mata sipit seperti aku, karena biasanya mata monoeyelid membutuhkan eyeliner yang tebal supaya mata terlihat lebih belo' dan ekspresif, dengan eyeliner ini ga perlu mengaplikasikan berlayer-layer cukup dengan 1 x pulasan udah cukup dan warna hitamnya juga pekat banget.

9.       Rire Lip Powder

Meskipun lip powder ini kurang awet dan long lasting, tapi aku suka banget dengan konsepnya yang unik yang berbentuk powder tapi ketika di aplikasikan ke bibir teksturnya berubah jadi tint, ada sensasi dingin dan warnanya juga natural banget di bibir dan juga pigmeted banget

10.   Etude House Twin Shot Lip Tint

Lip tint ini pada 1 kemasannya terdapat 2 warna, tapi bisa di mix lagi, jadi dalam 1 kemasan liptint ini bsia menghasilkan 3 warna, teksturnya creamy dan melembabkan bibir banget.

Comments

  1. cuss beli liese deh kmrn nyobain mise en scene yah not bad juga lah hihi

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pertama nyoba liese langsung ga bisa move on

      Delete
  2. Ci, aku pengen april skin sama pencetan komedonya hihi. Bentuknya unik.

    ReplyDelete
  3. ce shanty sekrng korea bgt muka nya 😍😍😍
    ak mau nyoba liese jg haha

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha main d blg korea yag nyasar hehehe
      Liese asli keren

      Delete
  4. cii aku mupeng sama april skin nya ><

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete

Post a Comment