Review : Make Over Intense Matte Lip Cream Secret "03"

Welcome 2017, Happy New Year semuanya..
Hallo apa kabarnya di awal tahun 2017 ini? Semoga tahun 2017 ini kita semua selalu diberikan kesehatan dan juga berkat yach? Amin.Dan di post pertama di awal tahun baru ini aku akan kembali lagi membawa racun lipstick lokal yang katanya jadi best seller banget di tahun 2016 “Make Over Intense Matte Lip Cream”

Make Over adalah salah satu brand lokal favorite aku karena kualitasnya yang ga' kalah dengan kosmetik luar, jadi begitu mereka mengeluarkan lip cream lokal aku langsung penasaran pengen segera nyobain sekeren apa lip cream keluaran make over ini?





Packaging lip cream ini di lengkapi dengan box berwarna hitam, pada bagian tengahnya ada bolongan  untuk memudahkan kita mengintip kemasan dan shades lip cream ini.
Kemasan lip cream dikemas dalam tube kaca transparan berbentuk kotak, warna shades lipsticknya langsung terlihat karena kemasannya yang berwarna transparan, di dalamnya juga terdapat kuas aplikator pada bagian penutupnya, kuasnya lembut dan gampang untuk di apalikasikan di bibir.


Lip cream ini teksturnya creamy banget, butuh waktu beberapa menit untuk benar-benar kering dan berubah tekstur menjadi matte.


Lip cream ini ada 8 pilihan warna, dan yang aku sesalkan kenapa aku pilih warna no 03 secret nude yang ternyata hasilnya pucat dan banget di bibir aku hikss, tadinya aku pikir sengaja beli yang warnanya natural ga’ ngejreng biar bisa di pake buat ngajar, tapi ternyata aku emang kurang cocok dengan warna pucat ini. Hikssss karena beli online jadi aku ga’ bisa swatch langsung ke tangan.



Padahal aku suka banget dengan teksturnya yang creamy dan ga buat bibir kering walaupun hasil akhirnya matte, selain itu lip cream ini juga lumayan long lasting bisa bertahan 4 jam walaupun kalau makan warnanya bakal sedikit luntur tapi masih tetap bersisa cantik di bibir. Untuk pigmented,karena pilihan aku di warna yang nude jadi agak kurang, butuh di ulas beberapa layer supaya warnanya “keluar”


Make Over Intense Matte Lip Cream ini harganya sekita Rp.95.000, overall dari segi kualitas, tesktur dan long lasting aku suka banget, sepertinya aku harus cobain shades lain dech? Menurut kalian shades apa yang patut aku coba?


Thanks For Reading My Blog
See You

Comments

  1. btw itu cantik kok warnanya di kamu dear :D
    nggak keliaan pucet, pas banget sama warna kulitmu sih ^^

    ReplyDelete
  2. Cantik kok, Kak :D Tetep cocok


    zahra-salsa.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Cantik kok kak hehe. Mungkin kalau mau ganti shade bisa coba yang nomor 08 Libertine dia agak gelap

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  4. cantik ka warnanya kok :D

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
  5. aku beli libertine nnt mw buat review jg
    www.cyutieloverz.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Hai salam kenal :)

    Waw warnanya bagus natural, kalau mnrt aku cocok kok warnanya dikamu :)

    savitrihutapea.com

    ReplyDelete
  7. Tetep terlihat cantik kok, mungkin akan terlihat kucel kalo nda pake make up kalii ya...

    ReplyDelete
  8. Cece kapan gak cantik sih? Suits on you banget warnanya.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  9. Bagus banget reviewnya kak, cantik banget
    ini ada artikel mahasiswa unair untuk menjaga agar bibir tetap sehat http://unair.ac.id/site/article/read/2536/terobosan-mahasiswa-unair-untuk-bibir-indah-dan-sehat-dengan-lipcard.html

    ReplyDelete
  10. lipcream makeover emang bagus banget kaa, aku juga punya warna ini cantik bangett

    ReplyDelete

Post a Comment