Review: Sweet Candy Scrub Aromatheraphy

Hallo semua..

Hi October!
Yuhuu udah masuk bulan Oktober aza, ga berasa banget bentar lagi buan december dan saatnya liburan. Memang yang namanya liburan itu selalu paling di nanti.

Punya aktivitas yang padat, kerja seharian dari senin sampai sabtu pasti rasanya bosan, lelah dan badan pada pegel dan kusam semua, benar ga? Enaknya itu ketika weekend bisa menikmati spa, sambil luluran dan menikmati aromatherapy yang buat pikiran jadi relax dan kulit bersih dan juga halus, pasti pengen kan?
Tapi, Spa di salon khan biayanya ga' sedikit, makan waktu lagi apalagi kalau punya anak dan ga’ ada yang bantu jagain, ada yang jawabannya sama dengan aku?

Tenang, buat kalian yang ga’ punya waktu perawatan scrub di salon dan tetap pengen punya kulit halus, bersih dan cerah, aku punya solusinya” Sweet Candy Scrub” yang mengandung aromatherapy
Sebelumnya aku sudah pernah ngebahas scrub dari bahan alami ini, dan kali ini Sweet Candy Scrub mengeluarkan varian baru dengan kandungan aromatheraphy, dan aku mendapatkan varian lavender.



Semua produk dari Sweet candy Scrub ini terbuat dari bahan yang alami, tidak mengandung pengawet dan bahan kimia, jadi aman banget untuk segala umur dan jenis kulit.

Packaging

Produk ini di kemas dalam jar plastik seperti jar selai dengan ukuran 300 gram.
Tutupnya jarnya sendiri dihiasi dengan kain flanel sesuai dengan variannya. Karena aku mendapatkan yang lavender maka kain flanner dan kemasannya semuanya barnuansa ungu.



Tekstur
Tekstur scrub ini berbentuk bubuk seperti pasir dan terdapat banyak sekali butiran gula pada produk ini karena memang bahan dasar scrub ini adalah gula.

Aroma produk ini memang menenangkan banget, sebelum kemasan di buka aza dari luar sudah tercium aroma lavender yang lembut, apalagi ketika di oleskan di tubuh, wangi lavendernya menyebar ke seluruh ruangan dan bertahan cukup lama, membuat pikiran aku lebih relax dan terasa lebih tenang.

Cara Menggunakannya:
Untuk cara menggunakannya seperti scrub bentuk bubuk lainnya
1.tuangkan scrub secukupnya pada wadah

2. tambahkan air sedikit

3.aduk hingga membentuk pasta

4.oleskan pada tubuh dan gosok halus pada tubuh
5. tunggu hingga scrub mengering
6. Bilas

Karena produk ini terbuat dari bahan alami, jadi aku sering banget scrub bareng dengan putri aku yang berusia 5 tahun, biasa usia 5 tahun lagi centil juga, selain itu scrub juga bagus untuk kulit tubuh siapa aza, karena mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan kotoran yang nempel pada tubuh kita yang tersisa ketika kita mandi.

Karena terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung pengawet jadi untuk pemakaian produk harus dilihat masa waktunya, selain itu tutup dan simpan di tempat yang aman, karena mengandung gula, si semut semut nakal suka banget.

Pengen punya kulit sehat, lembut dan cerah dan pengen merelaxkan tubuh dan pikiran, kalian bisa jadikan Sweet Candy Scrub ini sebagai teman kalian di akhir pekan, sambil menikmati weekend, anda bisa scrub dan menikmati musik lembut kesukaan anda, di jamin hasilnya ga’ kalah dengan salon. Dan acara scrub dengan Sweet Candy scrub ini selalu menjadi rutinitas wajib aku dengan sakura di akhir pekan.


+membersihkan, menghaluskan kulit
+mengangkat sel kulit mati
+aromanya memberikan efek relax
+homemade dan terbuat dari bahan alami yang aman untuk kulit
+hemat
-karena teksturnya yang bubuk jadi meninggalkan remah-remah di lantai dan di bersihkannya cukup susah, apalagi mengandung gula.


Dapatkan produk dan informasi di:
Instagram : @SweetCandyScrub
Line : Sugarscrub27
BBM : 53B1690B


Comments