Review: THEFACESHOP Oil Control Water Cushion

Hallo semua..

Paling sebel kalau wajah gampang minyakkan dan akhirnya makeup jadi ga’ long lasting, apalagi kerjaan aku lebih banyak gerak dan keringatan akhirnya wajah jadi lebih mudah minyakan, tapi sekarang aku udah ga’ perlu takut lagi, karena THEFACESHOP Oil Control water cushion ini top banget untuk urusan mengontrol minyak di wajah.

Terima kasih banget untuk Kawaii Beauty Japan dan THEFACESHOP yang udah kasih aku kesempatan untuk coba cushion ini, sebenarnya aku udah pernah coba produk cushion dari brand lain, tapi yang fungsinya hanya sebagai primer.




Cushion merupakan inovasi makeup terbaru yang mengandung foundation cair dalam kemasan hard case, sekaligus dilengkapi dengan microfoam™. Cushion memberikan tampilan makeup sempurna dari pagi hingga akhir hari!

  • Mengontrol sebum
  • Daya cover menyegarkan
  • Rona lembab yang bersih
  • Mencegah makeup tidak rata!
  • Sentuhan menyegarkan, daya cover yang ringan!
  • Menyingkirkan kulit wajah berminyak dan makeup berat dari cuaca terik!

Packaging




THEFACESHOP Oil Control Water Cushion dikemas dalam box warna baby blue dengan desain unik berwarna silver, dan pada kemasan nya terdapat penjelasan produk dalam bahasa korea dan inggris.




Kemasan The Face Shop Oil Control Water Cushion ini berwarna putih kebiru biruan polos dan terkesan elegant dengan desain yang sangat minimalis.



Di dalam kemasannya sudah terdapat kaca jadi memudahkan kalian untuk touch up di mana saja dan kapan aza, dengan kemasannya yang berbentuk compact dan travel size banget.

Di dalamnya terdapat spons lembut dan nyaman untuk mengaplikasikan produk ini, sifat spons ini sendiri menyerap cushion sehingga kamu tidak perlu terlalu menekan ketika ingin mengaplikasikannya.


Tekstur
Teksturnya sedikit cair dan ringan banget seperti air, ketika diaplikasikan ke wajah langsung menyerap dengan kulit dan menyatu dengan warna kulit,melembabkan kulit dan tidak membuat kulit kering.

Sebenaranya aku agak kaget ketika buka cushionnya karena warna shadesnya lebih gelap dari kulit aku tapi ketika aku aplikasikan ke wajah aku warnanya langsung menyatu dengan kulit aku.

Cushion ini juga sudah terdapat SPF 50+++, sehingga buat kamu wanita aktif yang banyak kegiatan di luar ruangan tetap bisa beraktivitas tanpa takut dengan sinar matahari.

Untuk urusan oil control udah ga perlu diragukan lagi, sesuai dengan namanya. Aku menggunakan produk ini dari pagi jam 7 sampai sore jam 3an makeup aku masi awet, minyak di wajah juga minim banget, ga’ perlu touch up lagi. Cushion ini juga dapat mencover noda noda di wajah, seperti bekas jerawat atau mata panda.




Buat kalian wanita aktif yang punya banyak kegiatan dan ga’ punya banyak waktu untuk makeup THEFACESHOP Oil Control Water Cushion adalah solusi terbaik, karena selain packagingnya yang travel size, teksturnya yang ringan dan dapat mengontrol minyak di wajah sehingga makeup bisa lebih tahan lama.

Produk ini bisa kalian dapatkan di Counter THEFACESHOP  Indonesia di seluruh indonesia dengan harga sekitar Rp.329.000.

+packaging praktis tanpa takut tumpah
+mengontrol minyak di wajah Bebas Minyak
+teksturnya ringan
+melembabkan wajah
+Mengandung Sunblock
+ Hasil akhir Matte

Thanks All For reading

See you




Comments

  1. ka mau tanya dong the face shop sama april skin bagusan mana cushion nya ?

    ReplyDelete

Post a Comment