Review : Merci Sleeping Mask II

Hallo semua,

Ada segudang cara untuk merawat kulit agar terlihat tetap cantik dan bebas dari problem kulit, salah satunya adalah Sleeping Mask. Sleeping Mask adalah masker wajah yang berbentuk krim, dengan fungsi seperti masker pada umumnya. Bedanya sleeping mask ini ga’ perlu dibilas, karena akan meresap dengan sendirinya pada wajah.  

Belakangan ini,Sleeping Mask menjadi skincare yang sedang naik daun dan dicari-cari baik di Korea ataupun di negara lainnya seperti Thailand. Produk Skincare Thailand akhir-akhir ini booming banget di berbagai negara, kualitas dan hasilnya juga ga’ perlu di ragukan lagi, apalagi Iklim Tropis di Thailand sama seperti Indonesia, jadi sudah pasti Skincare produksi negara Thailand cocok dengan kondisi kulit kita di Indonesia.

Merci Sleeping Mask adalah salah satu produk Skincare Thailand yang terkenal, produk ini menjadi best seller di Thailand bahkan artis-artis di sana juga menggunakan Merci sleeping mask ini, yuk kita kenalan dengan produk ini.

Packaging


Box Merci Sleeping Mask ini ukurannya sedang dengan kombinasi warna biru dan silver, pada setiap sisinya terdapat penjelasan dan keterangan produk dalam bahasa Inggris.


Untuk kemasan Sleeping masknya berbentuk tube sedang yang kokoh dan kuat  dengan warna biru soft metalik dan dengan desain yang  minimalis tapi mewah, ukurannya jauh lebih kecil dari boxnya dan travel size jadi kamu ga’ perlu repot untuk menyelipkan di makeup pounch kamu.



Merci sleeping mask ini tidak di lengkapi spatula, jadi untuk mengaplikasikannya kamu bisa menggunakan jari kamu, dan ingat untuk selalu mencuci tangan dulu untuk menjaga kehegenisan.

Tekstur

Merci sleeping mask bertekstur creamy dan warnanya putih susu, ketika diaplikasikan ke wajah cream ini langsung  meresap ke permukaan dan ga’ terasa lengket. Aroma Green apple pada produk ini memberikan efek relax untuk kamu yang lelah seharian beraktivitas.




Karena Meci sleeping mask ini terbuat dari bahan bahan alami dan tidak mengadung mercury atau bahan kimia lainnya, jadi Merci sleeping mask ini aman banget untuk segala jenis kulit bahkan kulit sensitif pun.



Merci Sleeping mask mempunyai banyak manfaat diantaranya adalah mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, sebagai cream anti aging, melembabkan wajah, dan mencerahkan noda-noda hitam dan bekas jerawat.

Aku menggunakan Merci Sleeping mask ini seminggu 2 kali, yang aku gunakan malam hari sebelum tidur.
Efek pertama yang aku rasakan adalah ketika bangun tidur setelah malamnya aku menggunakan produk ini, wajah keliatan lebih fresh,lembab dan cerah. Setelah memakai Merci sleeping mask ini rutin selama hampir 1 bulan, perubahan yang aku rasakan adalah ukuran pori-pori aku yang lebih mengecil, pori-pori besar memang menjadi salah satu masalah kulit aku.

cek video aku ya untuk cara pakai dan hasil before afternya:



Cream ini cocok dijadikan sahabat baru bagi wajah kalian, karena berfungsi untuk melembabkan wajah sekaligus bisa menghilangkan noda dan jerawat yang membandel. Wajah kita pun akan terlihat lebih cerah dan bersih.

+melembabkan
+mengecilkan pori-pori
+mencerahkan wajah
+menghilangkan noda-noda di wajah
-tidak terdapat spatula pada kemasan


Buat teman-teman yang tertarik untuk dengan merci sleeping mask ini bisa menghubungi
Distributor Merci Sleeping Mask
Bbm: 7CE370E4
Line: kosmetikan


Thanks all for reading my blog
See you

Comments

  1. Jadi kepengen cobain >.< pori-pori besar juga masalah kulitku

    ReplyDelete

Post a Comment