Tiffany “SNSD” Lion Heart Makeup Inspired Tutorial

Hi semua..
Welcome September,

Selamat datang bulan september, bulan kelahiran aku, semoga Bulan ini akan menjadi bulan yang penuh dengan berkat buat aku dan buat teman-teman semua, oh iya Bulan ini aku bakal ngadain blog anniversary dan birthday giveaway loch, hadiahnya di jamin seru jadi tungguin yach kabar terbaru dari aku.

Belakangan ini lagi hobby banget dengarin lagunya Girls generation yang Lion heart, musiknya enak banget dan yang jelas MV nya juga cute , dengan MV bernuasa retro klasik ini, semua membernya Girls Generation tampil cantik klasik.


Setelah sekian lama ga’ buat makeup tutorial ala artis k-pop, akhirnya hari ini aku mau buat makeup tutorial yang terinspirasi dari Tiffany, di MV ini semua membernya ga’ Cuma tampil satu kostum doank, setiap member hadir dengan beberapa nuansa makeup dan fashion yang berbeda-beda.

Aku suka banget dengan makeup Tiffany di sini, karena walaupun terkesan klasik tapi makeup ini elegant banget, makeup ini  bisa untuk ke berbagai acara, mulai dari hang out atau pesta, Makeup ini di fokuskan pada makeup mata yang terkesan lebih cute dengan bulu mata satuan yang di pasang di mata bawah.

 yuk kita langsung aza ke makeup tutorialnya:




dan hasilnya



untuk makeup ini aku menggunakan produk



Thanks all For Reading My blog 


Comments

  1. cantik cee. makeupnya persis ♡♡♡ ditunggu makeup inspired lainnya ya. :)

    ReplyDelete

Post a Comment