Review : Beyond Save Us Lipstick

Hallo semua..

Apa kabar semuanya? Semoga hari-hari kalian akan selalu bahagia dan menyenangkan, ngomong-ngomong sebentar lagi udah masuk bulan September loch, dan di bulan September ini aku rencana akan buat Giveaway dalam rangka anniversary ke 2 blog aku dan ulang tahun aku, so jangan sampai ketinggalan update beritanya yach?

Di blog aku kali ini aku membawa racun cantik yang akan meracuni kalian supaya makin cantik dan makin fresh setiap harinya, hari ini aku akan review lipstick ter unyu dan tercute yang pernah aku punya . Lipstick ini uda aku taksir dari zaman penjajahan belanda *hiperbola banget sich* tapi berhubung ga’ ada online shop yang jual, jadi begitu aku ke jakarta aku langsung beli  di counternya “Beyond Save Us Lipstick”.

Di blog aku yang lalu aku cerita kalau beberapa waktu lalu, Beyond lagi ngadain discount dan promo buy one get one untuk beberapa produk tertentu, dan bahagianya lipstick ini aku dapat discount 20%.

PACKAGING



Kalau dari penampakan luar, lipstick ini Biasa banget dan simpel dengan warna putih bersih, hanya ada tulisan Beyond di bagian luar lipsticknya, ketika dibuka lipstick ini di balut dengan kemasan berwarna silver yang penuh dengan gambar beruang dan tulisan beyond.

tapi begitu di buka dan diputar Si beruang lucu langsung muncul. 

Bentuk lipstick ini memang unik banget, tidak seperti lipstick pada umumnya, lipstick ini berbentuk beruang yang memegang tulisan Save me, Produk dari beyond memang  merupakan produk kosmetik yang mendukung against animal testing cosmetic.


TEXTURE AND SHADE
Lipstick ini bertekstur glossy dan creamy banget, begitu di aplikasikan bibir menjadi lembab dan ga’ kering.




Karena koleksi warna lipstick aku yang berwarna orange masih kurang, akhirnya aku memilih warna orang, ketika aku oleskan berlayer layer warna orange yang di hasilkan terang dan neon banget, penampilan jadi terlihat segar karena si orange ini memberikan nuansa lain dan berani.

Ketika aku oleskan lipstick ini hanya 1 layer, warna orange ini berubah menjadi warna peach yang lembut dan natural banget, aku suka banget membuat penampilan aku menjadi lebih natural alami

Lipstick ini bisa tahan 4-5 jam, walaupun di bawa makan dan minum warnanya hanya akan luntur sedikit aza, aroma dari produk ini juga seger banget, wanginya seperti lemon segar yang soft dan aku suka banget.

Karena bentuknya lipstick nya yang seperti beruang ini, membuatnya agak susah untuk diaplikasikan langsung ke bibir, jadi untuk mengaplikasikan lipstick ini aku mengandalkan kuas lipstick agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Produk ini bisa kalian dapatkan di seluruh counter Beyond
Dengan harga Rp.169.000, waktu itu aku beli dapat discount 20%

Buat kamu pencinta dan pengoleksi Lipstick, produk ini jangan sampai dilewatkan loch, karena jarang-jarang banget ada lipstick dengan model unik seperti ini yang warnanya cantik dan ga’ membuat bibir menjadi kering.

+very cute packaging
+ melembabkan bibir
+glossy
+ga’ buat bibir kering
+pigmented
+warnanya cantik
-agak susah untuk mengaplikasan langsung ke bibir

Thanks All For Reading My Blog,


Love,




Comments

  1. Lucu bangett! Jadi sayang kalo mau dipake and the color is so pretty on you :)

    Visit Valencialala.blogspot.com
    Shop @vanitygoods

    ReplyDelete
  2. simpen ditempat aman shan... awasi sakura hihihihihihi...

    ReplyDelete
  3. Huhuhu racun banget nih >.< huwaaaaa

    ReplyDelete

Post a Comment