Review: Dr.Jin Daily Defence BB by Wonjin Beauty Medical Group Korea


Hallo semua...

Beberapa waktu aku dapat email dari salah satu klinik kecantikan di Korea Wonjin, emailnya ini menawarkan untuk konsultasi gratis seputar operasi plastik, seperti yang kita ketahui bersama untuk urusan bedah plastik korea emang surganya, hasil operasi plastik Korea ini benar-benar  natural dan udah ga’ perlu di ragukan lagi.

Ternyata dengan konsultasi gratis ini, Wonjin memberikan hadiah untuk beberapa orang, hadiahnya antara lain adalah tiket pulang pergi ke Korea dan produk dari Wonjin  Karena diriku memang penasaran dan sebenarnya pengen banget operasi plastik di Korea, akhirnya diriku pun ikutan mengirimkan konsultasi. 
Walaupun diriku tidak menang tiket ke korea *hikss padahal ngarep gitu yach? Hihihih* tapi tetap bersyukur aku mendapatkan 3 produk dari Wonjin , kapan coba bisa ngerasain produk skincare dari klinik kecantikan langsung dari Korea.

Produk ini di kirim langsung dari Korea, Puji Tuhan aku ga’ ngalamin di persulit dengan bea cukai atau pos di kota aku, aku cuma bayar ongkos masuk sebesar Rp.8.000,- Paket ini juga aku terima ga nyampe 2 minggu setelah pengumuman pemenang.

Prodok Dr Jin yang aku dapatkan adalah Dr.Jin Refining Activator, Dr.Jin Brightening Peel dan Dr.Jin Daily Defence BB cream.

Untuk di blog aku kali ini, aku akan membahas BB Creamnya terlebih dahulu, untuk kedua produk lainnya akan aku bahas di blog aku yang berikutnya, sambil menunggu hasil pemakaiannya.


BB cream Dr.Jin ini dikemas dengan packaging putih bersih dan simpel banget, seperti produk klinik kecantikan pada umumnya yang memang rata-rata mempunyai packaging simpel dan tidak ramai, Di packaging ini terdapat penjelasan dalama 2 bahasa bahasa Korea dan bahasa Inggris, jadi aku ga’ perlu bingung baca penjelasannya.







Tekstur BB cream Dr.Jin ini sama dengan BB cream pada umumnya yang bentuknya creamy, BB cream ini hanya terdapat 1 shades warna. BB cream Dr.Jin ini di rancang untuk menutupi garis kerutan halus dan juga bintik hitam pada wajah, selain itu bb cream ini di lengkapi SPF 30 PA++ yang dapat melindungi wajah dari sinar ultraviolet.



Sebenarnya untuk sehari-hari, aku lebih suka menggunakan cc cream dari pada bb cream, karena formula cc cream lebih ringan dari bb cream, jadi aku merasa kulit aku bisa lebih bernafas.


Tapi ketika pertama kali aku memakai BB cream Dr.Jin ini formulanya ringan banget, saat aku aplikasikan di wajah aku, bb cream ini langsung menyatu dengan kulit aku dan warnanya juga menyatu dengan kulit wajah aku. Formulanya yang ringan, tidak lengket  ini membuat aku betah banget menggunakan bb cream ini seharian dari pagi jam 6.00 pagi sampai jam 7.00 malam, dan aku juga merasakan kulit aku tetap bisa “bernafas”.

untuk urusan Oil control, bb cream Dr.Jin patut diajungkan jempol, sebagai guru bisa dibayangkan bagaimana jadwal aku, kegiatan aku juga ga hanya di dalam ruangan, yang namanya keringat dan minyak itu udah biasa, tapi bb cream Dr.Jin ini masih tetap bertahan di wajah aku sampai sore tanpa perlu aku touch up

Hasil pemakaian bb cream ini membuat wajah terlihat glowing dan bersinar, aku suka banget dengan efek glowing nya yang membuat wajah aku terlihat lebih sehat. Selain itu BB cream ini juga mencover noda hitam, garis garis halus di wajah aku dengan sempurna.

+formula nya ringan dan tidak lengket
+mengandung SPF 30 PA+++
+mengcover  noda dan garis halus dengan baik
+oil controlnya bagus bisa bertahan 7-10 jam
+ membuat wajah lebih glowing, bersinar dan sehat
+Bisa dan nyaman untuk digunakan sehari-hari


Dr.Jin kosmetik Korea ini hadir di Indonesia, kalian bisa memesannya langsung atau konsultasi di

Pin BB 561B135A

Thanks All For Reading My Blog


See You,


Comments