Review: Just Beyond Lovely Up Lip Crayon

Hi semuanya...

Apa Kabar semuanya? Beberapa teman tanya lip crayon apa yang aku pakai untuk makeup tutorial ala Tiffany Snsd “Lion heart “, kali ini aku memenuhi janji aku untuk mereview lip product yang aku pakai. Tiffany SNSD " Lion Heart " Makeup Tutorial

Lip product yang aku pakai adalah Lip crayon merk Beyond “Lovely Up”, Lip Crayon ini aku beli beberapa waktu lalu  waktu aku liburan ke Jakarta. Seperti biasa kalau mampir ke counter makeup dan ga tergoda sama yang namanya lip product itu adalah hal yang mustahil dan langkah. Kebetulan waktu aku beli produk Beyond ini lagi ada promo Buy one Get one Free termasuk Lip crayon ini.

Aku memang suka banget lip product dengan kemasan crayon, karena selain ukurannya yang travel size dan packagingnya yang unyu suka buat aku lapar mata kalau ketemu Lip Crayon. Buat aku Lip crayon juga lebih mudah di aplikasikan ke bibir dari pada lipstick.

Apalagi Lovely Up Lip crayon ini packagingnya manis banget, warnanya kombinasi pink , dengan desain yang girly buat hati aku langsung luluh buat beli dan untuk mengeluarkan lip crayon ini kamu bisa memutar pada bagian bawah kemasan.

Lovely Up Lip crayon ini ada 8 pilihan warna, sebenarnya pengen banget beli semua warna nya Cuma kalau kebanyakan bingung juga, akhirnya aku memutuskan beli yang no.4, warnanya pink cendrung ke warna fuschia.

Seperti kebanyan lip crayon lainnya, Lovely Up Lip crayon teksturnya matte. Sebenarnya aku ga’ begitu terlalu suka dengan lipstick dengan tekstur matte, karena bibir aku keliatan kering banget, tapi beda banget dengan Lovely Up Lip crayon ini, walaupun teksturnya matte tapi ga’ membuat bibir aku kering dan efek garis-garis di bibir tidak terlalu terlihat jelas.

Tapi buat kamu yang memang memiliki kondisi bibir yang kering ada baiknya sebelum menggunakan lip crayon ini menggunakan lip balm lebih dulu supaya hasilnya lebih maksimal.

Yang buat aku suka banget dengan lip crayon ini adalah long lasting banget, aku bisa menggunakan lip crayon ini dari jam 7 pagi sampai jam 12 siang, lip crayon ini masih nempel di bibir walaupun aku bawa makan dan minum.


Untuk sehari-hari untuk memberi kesan natural, lip crayon ini aku aplikasikan tipis-tipis pada bibir aku, hasilnya warna pinknya terlihat soft dan ga’ norak. Untuk ke acara special, aku biasa mengaplikasikan beberapa layer dan warna pink terlihat lebih terang dan berani ,memberikan suasana fresh dan berbeda.

Produk ini aku beli dengan harga Rp.149.000 (buy one get one) jadinya 1 produk harganya sekitar Rp.75.000 (lumayan murah kalau lagi promo) di Counternya Beyond

Overall, lip crayon ini layak banget untuk di koleksi, dari warnanya yang memang manis banget, ukurannya yang travel size dan juga long lasting banget.
+nice packaging
+Pigmented
+long lasting
+warnanya manis

+Ga' buat bibir kering

Thanks All For Reading My Blog 

See You

Comments

  1. cece cantik ce. lip colornya cocok sama cece. makin keliatan muda n fresh!

    ReplyDelete

Post a Comment