Review : Dr.Jin Refining Activator by Wonjin Beauty Medical Group Korea

Hallo semua..

Semua wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang bersih, cerah, dan bersinar, dan untuk mendapatkan itu semua tidak ada yang instan, ada beberapa rangkaian skincare yang memang perlu dan tidak boleh ketinggalan salah satunya adalah toner.

Toner yang berupa cairan untuk menyegarkan wajah ini, biasanya sering diabaikan karena khasiatnya yang tidak terlalu kelihatan, eittsss jangan salah dulu ternyata toner ini mempunyai banyak manfaat untuk kulit wajah kita, di antaranya adalah :
1. Merelakskan wajah
2.Melembabkan kulit
3.Membersihkan pori kulit
4.Membersihkan wajah lebih maksimal

Banyak banget kan manfaat tonenr? jadi, jangan sampai kalian melewatkan step toner dalam rutinitas skincare kalian, dan di blog aku kali ini aku akan mereview toner harian "Dr.Jin Refining Activator".


Beberapa waktu lalu, aku pernah membahas paket skincare yang aku terima dari Wonjin Korea, Wonjin merupakan klinik kecantikan operasi plastik di Korea, selain itu  Wonjin mengembangkan kosmetik atau skincare dengan brand Dr.Jin yang merupakan rangkaian  skincare yang berfungsi memperbaiki kulit yang rusak, terkena polusi dan stress. Dan beberapa waktu lalu aku juga mereview BB cream Dr.Jin Dr.Jin Daily BB Cream.

Toner ini dikemas dalam box putih bersih dengan desain yang simpel banget, di belakang box terdapat penjelasan produk dengan 2 bahasa, bahasa korea dan bahasa inggris.




Ketika box di buka di dalamnya terdapat 4 tube kecil berwarna putih yang berisikan toner, dan di setiap tubenya terdapat toner 15ml.

Tube di dalamnya travel size dan terbuat dari plastik jadi kamu tidak perlu takut untuk memasukannya di dalam makeup pouch kamu. Walaupun tubenya terbilang kecial tapi lumayan awet, aku gunakan udah lebih dari 2 minggu, dan isinya masih banyak.



Seperti toner pada umumnya Dr.Jin Refining Activator berbentuk cair dan berwarna kekuningan, dengan aroma alkohol yang lembut, untuk mengaplikasikannya  aku meneteskan toner ini ke kapas dan aku usap pelan-pelan di daerah yang berminyak dulu seperti daerah T-zone lalu aku lanjutkan ke daerah wajah lainnya.


Ketika di aplikasikan ke wajah, terasa dingin dan segar banget, apalagi aku selalu menggunakan toner ini setelah mandi sore dan kerja seharian, efek segarnya membuat aku terasa rileks banget. di kapas juga akan terlihat sisa kotoran yang belum terangkat dengan bersih ketika  mencuci wajah.

Dr.Jin Refining Activator merupakan toner harian yang mengandung BHA yang membersihkan pori-pori dari kotoran, menghaluskan kulit, mencegah timbulnya jerawat. Elemen AHA dan BHA berfungsi menghapus sebum, komedo dengan lembut tanpa tekanan di kulit, meratakan warna kulit  dan mengembalikan cahaya asli kulit.

Aku menggunakan toner Dr Jin ini di malam hari, setelah rutin menggunakan hampir 2 mingguan lebih yang aku rasakan kulit terasa lebih bersih,halus dan lebih kencang. Toner Dr.Jin ini tidak membuat wajah menjadi kering

Biasanya 1 minggu sekali aku membersihkan komedo aku dengan cara peeling dan di pencet, setelah lewat seminggu pasti komedo-komedo itu bermunculan dan bersay hello lagi, tapi semenjak aku rutin menggunakan toner dari Dr.Jin ini uda hampir 2 minggu ini aku ga’ bersihkan komedo aku, karena komedo di daerah hidung aku berkurang drastis dan pori-pori juga mulai mengecil.


Aku benar-benar jatuh cinta dengan produk Skincare dari Dr.Jin ini, hasilnya terpampang nyata banget, Terima Kasih banget Wonjin uda memberikan aku kesempatan untuk nyobain produk Dr.Jin.
+Membersihkan pori pori wajah
+tidak membuat kulit kering
+mengurangi komedo pada wajah
+wajah jadi kencang dan halus

Buat kalian yang penasaran dengan produk Dr.Jin ini bisa menghubungi
Pin BB 561B135A




Comments

Post a Comment