Review: Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA


Welcome October

Holla semua,...

Tinggal di daerah tropis dengan cuaca yang panas menuntut kita lebih ektra menjaga kulit kita, terutama wajah. Sunscreen dan pelembab adalah salah satu skin care wajib yang harus kita gunakan setiap hari di wajah. Sunscreen bukan hanya melindungi wajah dari sengatan sinar matahari , tapi juga mencegah penuaan dini, flek hitam karena sinar matahari .

Untuk aku pribadi, aku lebih suka memakai produk pelembab yang sudah mengandung sunscreennya, karena lebih mudah dan lebih ringan di wajah. Di blog aku kali ini aku mau mereview pelembab+sunscreen yang ringan banget “Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA”.


Skin Aqua sunblock wajah UV moisture milk ini melembabkan, mencerahkan sekaligus memberi perlindungan ganda terhadap sinar UV.



Produk ini dikemas dalam packaging plastik bewarna biru yang unik dan travel size dengan ukuran 80ml jadi mudah untuk dibawa. Ujung kemasannya yang lancit memudahkan kamu untuk mengeluarkan pelembab ini tanpa perlu takut kelebihan atau tumpah.




Skin Aqua UV mousture milk ini bewarna putih susu dan teksturnya cair dan ringan banget seperti air dan ga’ lengket, begitu aku aplikasikan ke wajah rasanya ringan seperti ga’ pakai apa-apa dan gampang meresap ke kulit wajah dan wajah juga ga’ keliatan oily. Skin Aqua UV ini juga ga’ berbau, karena produk ini parfume free.



Aku menggunakan Skin Aqua UV mousture milk ini sebagai dasar makeup aku, Skin Aqua UV mousture milk ini juga ga’ menimbulkan whitecast seperti sunblock yang lain, jadi kamu ga’ perlu takut muka kamu terlihat putih banget atau belang. Hanya saja untuk oil control Skin Aqua UV mousture milk ini masih kurang, setelah menggunakan 4 jam, muka aku terlihat mulai berminyak.

Selama menggunakan produk ini 1 minggu, wajah aku ga’ timbul alergi,  merah, jerawat atau break out, jadi produk ini aman di gunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini selain bisa di gunakan di wajah juga bisa di gunakan di badan.

Overall, Produk ini cocok banget untuk aku yang tinggal di kota minyak yang panasnya luar biasa karena mengandung SPF 50+, teksturnya yang ringan dan tidak lengket membuat aku nyaman untuk menggunakanse tiap hari sebelum memulai aktivitas aku.
+ SPF 50+
+ Teksurnya ringan dan ga lengket
+gampang membaur di wajah
+ga’ menimbulkan whitecast, jerawat, breakout
+parfume free
+harga terjangkau
-oil controlnya kurang

buat kalian yang tertarik dengan produk ini 
Bisa di dapatkan di Nihonmart Toko Kosmetik Online

THANKS ALL FOR READING MY BLOG

DAN 

JANGAN LUPA UNTUK JOIN Y 1ST BLOG ANNIVERSARY GIVEAWAY (masih ada waktu loch!)

Comments

  1. ini kemasan baru ya ce? seingatku skin aqua box-nya ga gini.
    kapan-kapan pingin nyobain skin aqua ah kalo sunblock ku udah habis ^^

    ReplyDelete
  2. Kalo pakai sunblock gitu bisa lgs pakai foundation ato msh harus pakai alas bedak/pelembab lg?

    ReplyDelete
  3. Hallo rara ini sunscreennya uda ada pelembabnya jd km isa lgsung pake foundation

    ReplyDelete
  4. Ini sunblok atau sunscreen ya?dan apakah cocok untuk pria yg terkena ssinar matahari 8jam?

    ReplyDelete

Post a Comment