Review : Etude House Disney Princess Happy Ending Fairy Glitter Eyeshadow

Hallo semua,...

Para pecinta makeup seperti aku pasti paling ga’ tahan dengan godaan produk makeup dengan packaging imoed nan unyu. Apalagi kalau yang ngeluarin produk unyu itu adalah brand favorite kita pasti uda nabung jauh-jauh hari untuk beli produk tersebut.

Kali ini aku mau review eyeshadow dengan packaging unyu dan unik keluaran ETUDE HOUSE edisi Disney Princess Happy Ending Fairy Glitter Eyeshadow no 2, beberapa waktu lalu aku sudah mereview lipsticknya Etude house Happy Ending Lipstick.

Jujur pertama liat produk ini aku suka langsung jatuh cinta dengan packaging dan desainnya yang princess banget, kolaborasi warnanya juga mewah banget, biru soft dan pink pastel.



Di sekeliling box produk ini dikelilingi dengan tulisan dan desain ala princess dan disney, yang aku suka dari edisi Disney Princess Happy Ending ini adalah, di setiap packagingnya terdapat kata-kata bijak yang berguna banget seperti “if you keep believing the dreams that you wish will come true”




Eyeshadownya sendiri di kemas dalam tube bulat plastik tebal, desain tutup tubenya sendiri asli manis banget dengan gambar kereta kudanya cinderella berwarna pink, gyaaa bener-bener bikin jatuh cinta dech produk ini.


Tekstur eyeshadow ini baked eyeshadow yang unik banget bentuknya seperti jelly empuk-empuk gitu, dan eyeshadow ini mengandung glitter dan shimmer, jadi begitu kita aplikasikan di mata, mata kita akan terlihat sparkling.

Eyeshadow yang aku pilih no 2, warnanya coklat muda sedikit merah bata, aku suka banget warna ini karena natural dan bisa di pakai dalam acara apapun bisa untuk daily makeup atau pesta.untuk daily makeup kamu tinggal membaurkannya tipis-tipis aza, dan untuk pesta kamu bisa membaurkan beberapa layer dan mata kamu akan terlihat shine dan sparkling dengan efek shimmernya. Selain itu eyeshadow ini juga pigmened banget.


Untuk mengaplikasikan eyeshadow ini, lebih enak menggunakan jari tangan, karena begitu aku coba menggunakan brush yang ada warnanya ga' keluar malah nempel di brushnya.

Karena mengandung glitter dan shimmer, ketika mengaplikasikan kadang-kadang glitternya suka jatuh dan nempel di bawah mata atau pipi, dan agak sulit di bersihkan, setelah menggunakan makeup remover kadang masih nempel sisa-sisa glitternya.


Overall, walaupun aku jarang menggunakan eyeshadow tapi aku suka banget dengan Etude House Disney Princess Happy Ending Fairy Glitter Eyeshadow ini, selain packagingnya yang princess banget, warnanya yang natural dan pigmented bikin aku jatuh cinta.
+Super cute packaging
+pigmented
+shimmernya buat mata aku shine banget
+warnanya natural
-Susah dibersihkan
-glitternya sering nempel-nempel





THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

Comments

  1. bagus bangett...!! jadi pengen beli juga deh hiks
    #racunracun...

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
  2. the eye pigment is so glittery~
    btw, I'd like to invite you to my giveaway where you could win $90 worth of korean cosmetics!
    http://charrmyn.blogspot.com/2014/09/winter-blush-x-charrmyn-giveaway_9.html
    I hope you'll check it out & join~
    xx Charmaine

    Charrmyn || Etude House Kissful Choux Tint Review || Korean Cosmetics Giveaway

    ReplyDelete
  3. lucuuuuu, glittery gtu yahh XD♥

    ReplyDelete

Post a Comment