Review: Scentio Milk Plus Whitening Milk Bath & Whitening Body Lotion

Hallo teman-teman,

Siapa di antara kalian penggemar susu? Buat kamu pecinta susu ada ada kabar gembira loch.
Susu bukan hanya bisa diminum dan menyehatkan tubuh saja, tapi susu juga memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Konon katanya Cleopatra secara teratur mandi dengan susu onta untuk menjaga kelembaban dan keremajaan kulitnya.
Susu  mempunyai banyak manfaat untuk kulit di antaranya mempertahankan kulit agar tetap putih bersih, mengelupaskan kulit mati dan menghaluskan kulit, bersinar dan tidak bersisik.

Hari ini aku mau memperkenalkan 2 produk cetar dari Scentio yang mengandung susu, vitamin dan bahan alami untuk memanjakan kulit kalian “Whitening Milk Bath & Whitening Body Lotion SPF 25 Co-Enzyme Q10 by Scentio” Dua produk ini merupakan perpaduan yang sempurna banget untuk mendapatkan kulit halus, lembut, dan bersinar.

Packaging kedua produk ini simpel but elegant, dikemas dalam wadah plastik dengan desain sederhana dan warna yang soft.

Whitening Milk bath creamnya di kemas dalam wadah botol plastik, pertama liat produk  ini aku suka banget, bentuknya unik, jarang-jarang ada sabun cair yang berbentuk botol. Produk ini berisi 450ml.




Tekstur milk bath ini sedikit lebih cair dari sabun mandi cair pada umumnya, warnanya seperti susu dan busa yang dihasilkan juga tidak terlalu banyak.


Yang paling aku suka dari produk ini adalah aromanya yang wangi dan bikin relax banget, wanginya susu banget. wanginya ini buat aku betah banget untuk mandi lama-lama, berasa mandi susu tiap hari.

Milk bath ini mengandung bahan-bahan alami dan mengandung moisturizer dan vitamin jadi membuat kulit lebih lembab, kenyal dan halus. 
Sebenarnya kondisi kulit punggung aku sedikit oily, jadi selama ini aku selalu menghindari menggunakan produk sabun mandi yang mengandung whitening atau mosturizer karena pasti punggung aku akan tumbuh jerawat, tapi setelah aku menggunakan milk bath ini punggung aku bersih dan ga’ tumbuh jerawat sama sekali. Love this product so much!

Body lotionnya dikemas dalam wadah plastik dan bentuk pump lebih mudah untuk di keluarkan dan lebih higienis.

Tekstur body lotionnya creamy tapi tidak lengket begitu diusap di badan, warnanya dan aromanya juga susu dan wangi banget, aroma ini lumayan long lasting dibanding body lotion lainnya.


Selain itu body lotionnya juga mengandung SPF 25, jadi kamu ga perlu takut melakukan kegiatan di outdoor. Body lotion juga mengandung moisturize, vitamin sehingga membuat kulit selalu lembab, dan ga’ kering dan bersisik.



Overall, aku suka banget dengan kedua produk ini, selain melembabkan kulit, mencerahkan, dan membuat kulit lebih halus dan lembut. Yang pasti aku suka banget dengan aromanya yang super duper enak. Ayo sayangi dan rawat kulit ubuh kalian dengan produk-produk yang berbahan alami !

+nice packaging
+melembabkan kulit, melembabkan
+wanginya enak banget
+mencerahkan kulit
- Hanya di jual di kota-kota besar

Kedua produk ini bisa kalian dapatkan di 

COPIA BEAUTY STORE
 COPIA Beauty Store adalah toko yang mengusung konsep beauty brands all over the world dan membawa brand – brand kenamaan dari berbagai negara untuk menjangkau target market di Indonesia. Brand yang ada di COPIA sekarang ini adalah Beauty Buffet, Beauty Cottage, OPI Nail Lacquer, Fragonard Perfumeur, CLEAR NOSE dan The Face Shop. 

FB: COPIA INDONESIA
Twitter : @copiaId

 Kota Kasablanka
Bintaro Xchange Mal  
Central Park
Baywalk Mal 
Mal Ciputra Cibubur


THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

Comments

  1. suka wangi susu XD XD kayaknya enak banget wanginya... thank you reviewnya ^^

    ReplyDelete
  2. Sabunnya gampang dibilas gak say ? Kan biasanya sbun cair rada lbih susah di bilas dri pada sabun batang 😁

    ReplyDelete
  3. Harga brp untuk hand body nya

    ReplyDelete

Post a Comment