Review : Skintific Barrier Booster Facial Oil

 

Hallo semuanya

Apa kabar?

 Belakangan ini trend face oil di Indonesia lagi berkembang banget ya? Banyak brand lokal yang mengeluarkan face oil dengan berbagai varian

Jujur aza awal nya aku tuch agak takut cobain face oil karena tipe kulit wajah aku yang berminyak, tapi begitu udah merasakan manfaatnya, aku jadi makin penasaran banget untuk cobain face oil brand lokal salah satunya dari Skintific.

Jadi Skintific baru aza mengeluarkan face oil Skintific Barrier Booster Facial Oil yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki skin barrier secara insentif dan mendalam, terutama untuk permasalahan kulit kering, bertekstur dan kemerahan.

Dari awal cobain brand Skintific aku memang udah suka banget dengan produk mereka, karena bukan cuma dari harga aza yang cukup terjangkau tapi kualitasnya juga ga’ perlu diragukan lagi.



PACKAGING


Untuk packagingnya dikemas dalam box berukuran sedang , berwarna silver dan untuk desain box nya sendiri cukup simple tapi mewah. Pada bagian belakangnya terdapat penjelasan produk dalam bahasa inggris.


Pada kemasan di dalamnya pipet dan botol oilnya dikemas secara terpisah. Face oilnya sendiri dikemas dalam packaging kaca transparan tebal dan kokoh dengan ukuran 10 ml dan desainnya  simple banget dan ukurannya travel size dan mudah dibawa kemana aza.




TEXTURE & INGREDIENTS

Untuk teksturnya sendiri menurut aku terbilang ringan dan agak cair kalau dibandingkan dengan face oil pada umumnya dan aroma sendiri aku suka karena wanginya soft dengan aroma bunga bunga lembut.



Face oil ini memiliki Kandungan 9 biji-bijian terbaik dan Ceramide Complex mendorong hasil yang optimal untuk pemulihan skin barrier.

Hero Ingredients:

  • Jojoba, Squalane, Shea Butter, Macadamia, Rose Hip, Sunflower Seed, Marula, Camellia, White Chia Seed: Menyeimbangkan produksi sebum, menjaga skin barrier, dan mengunci kelembaban
  • Mengandung Ceramides Complex dan kaya Omega 3, 6, dan 9 untuk membantu mendorong kelembaban alami kulit melawan dehidrasi dan iritasi
  • Antioksidan yang baik untuk mengurangi kemerahan dan menenangkan kulit iritasi
  • Diformulasikan tanpa Alcohol, Paraben, Mineral Oil, Vegan dan juga Cruelty Free.

Face oil dari skintific ini bisa di gunakan sehari-hari, pagi dan malam hari. Aku punya beberapa cara untuk mengaplikasikan face oil

  • Diaplikasikan secara langsung 

Untuk menggunakan face oil jangan langsung diaplikasikan ke wajah , aku akan menaruh 1-2 drop face oil ke telapak tangan aku, lalu aku gosok kedua tangan sampai hangat, panas dari telapak tangan membuat face oil jadi lebih mudah menyerap ke kulit. aku aplikasikan ke wajah secara berlahan sambil di massage/ menggunakan gua sha.


Biasanya aku untuk menggunakan face oil dengan cara ini aku selalu gunakan malam hari biar wajah lebih rilex dan lebih lembab. Hasilnya di pagi hari kulit akan makin lembab, kencang dan glowing

  • Di mix dengan moisturizer Skintific Mosturizer  5x Ceramide

Kalau untuk pagi hari aku lebih suka mencampurkan face oil 1/2 drop atau 1 drop ke dalam mosturizer Skintific 5x Ceramid


Supaya wajah aku tetap lembab dan juga bisa menjadi primer makeup aku supaya wajah tetap lembab seharian dan makeup juga tahan lebih lama.

 

RESULT

Pertama kali aku menggunakan face oil ini sudah pasti face oil ini membuat wajah jadi bener-bener lembab maksimal.

Dan face oil ini juga memberikan efek glowing secara instan. Setiap abis pakai face oil ini berasa muka glowing banget seperti wanita Korea jadi happy banget dan kulit juga berasa jauh keliatan lebih sehat setelah menggunakan face oil ini.

Walaupun faceoil ini bertekstur oil tapi kalian ga’ perlu takut karena ini benar- benar ringan, ga’ lengket di wajah dan gampang menyerap, jadi mau dijadikan primer atau di campurkan dengan foundation juga ga’ akan lengket malah hasilnya buat wajah jadi glowing sehat. Dan face oil ini ketika aku gunakan pagi hari juga mengontrol minyak berlebih di wajah aku.

Kulit aku belakangan ini memang lagi sensitif gampang merah dan gatal, tapi setelah rutin menggunakan face serum hampir seminggu ini kulit yang sensitif, gampang gatal dan merah jadi berkurang banget.



Buat kalian yang punya kulit oily seperti aku ga’ perlu takut kalo face oil ini bisa buat wajah kalian jadi jerawatan atau makin minyakan, ini di wajah aku tetap aman, oil control nya juga tahan lama.

Tapi paling berasa hasilnya itu ketika Skintific Barrier Booster Facial Oil aku gunakan pada punggung tangan. Sebagai ibu rumah tangga yang semua kerjaan rumah aku kerjakan sendiri, tangan aku udah ga pernah mulus lagi, apalagi ketika ngosek wc atau cuci piring aku malas banget pakai sarung tangan dan aku juga suka lupa pakai hand cream.

Jadi nya punggung tangan aku tuch kering, bersisik dan yang paling parah itu kapalan, sampai kulitnya menebal. Aku akhirnya coba pakai face oil ini di punggung tangan aku pagi,siang dan malam. Dalam pemakaian 2 hari rutin aza punggung tangan yang kasar langsung halus, yang kering juga langsung lembab banget. Dan yang kapalan, menebal dan keras di hari pemakaian ke 2 sudah melunak dan jadi mulai lembut dan halus.

Coba, liat aza langsung hasil before afternya? Bagaimana ga jatuh cinta kan dengan Skintific Barrier Booster Facial Oil ini? Memang terbukti banget efektif untuk kulit kering, kasar, bersisik dan juga kulit kemerahan.



Skintific Barrier Booster Facial Oil dibandrol dengan harga  Rp129.000, cukup ekonomis apalagi dibandingkan dengan hasilnya yang memuaskan banget di kulit aku. Jadi Skintific Barrier Booster Facial Oil ini aku recommended banget buat kalian yang punya kulit kering, kasar dan kemerahan.



Buat teman-teman yang tertarik untuk mencoba Skintific Barrier Booster Facial Oil bisa klik link di bawah ini

BELI DI SINI !!



Thanks For Reading My Blog


See You

 

Comments