Review Skincare Best Seller Kiehl's dengan Packaging "Special 170 Years" Limited Edition Commemorative Collection

 Hallo semuanya...

 

Apa kabar?

Teman-teman pasti sudah ga’ asing dengan brand skincare Kiehl’s ? produk skincare dari Kiehl’s ini memang sudah terkenal banget karena selain terbuat dari bahan yang bermutu, kualitas produk mereka juga ga perlu di ragukan lagi. Kalian tau ga kalo Kiehl’s di tahun ini merayakan anniversary yang ke 170 tahun dan Kiehl’s sudah hadir sejak tahun 1851 loh!

 Sejak tahun 1851, Kiehl’s memberikan dedikasi untuk menawarkan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan produk terbaik dari kandungan pilihan dan telah teruji. Menggabungkan kekuatan sains dan bahan-bahal alami (natural ingredients).



 Untuk merayakan hadirnya 170 tahun Kiehl’s, Kiehl’s meluncurkan Limited Edition Commemorative Collection, dan Pada ulang tahun ke-170, Koleksi ini merupakan rangkaian produk best sellers Kiehl’s dengan packaging limited edition yang mewah banget loch, keunikan dari produk Kiehl’s Limited Edition ini adalah hadir dengan packaging bernuansa warna putih dan gold, selain itu kemasannya juga terbuat dari kaca tebal dengan emboss tulisan 170 years edition. Dari pada penasaran langsung aza yach aku review satu persatu :




 

Calendula Herbal Extract toner

Harga: Rp 590.00,-






Toner edisi special ini, dikemas dalam botol kaca transparan dengan tutup berwarna gold dengan ukuran 230 ml. Dan toner ini merupakan salah satu produk best seller di Kiehl’s.



Yang unik menurut aku dari toner ini, didalamnya itu seperti terdapat helaian dari kelopak bunga, dan ternyata ini tuch adalah helaian bunga calendula. Fungsi bunga calendula ini tuch banyak banget loch di antaranya adalah :

1. untuk menghidrasi dan menutrisi kulit wajah terutama yang punya masalah kulit kering

2. Anti inflamasi untuk yang ada masalah dengan peradangan jerawat jadi dapat menenangkan kulit radang akibat jerawat

3. Melawan tanda penuaan seperti keriput dan garis halus di wajah


Tekstur

 Untuk teksturnya sendiri toner ini cair seperti toner pada umumnya dan untuk aromanya sendiri soft banget dan juga menenangkan, kalo ga di cium banget aroma toner ini hampir ga kecium sich, dan Toner ini sendiri ga ada kandungan alkohol, jadi buat kalian yang punya masalah kulit sensitif, toner ini bisa di jadikan pilihan.

 


Toner ini gampang menyerap dan juga ga’ lengket begitu di pakai itu berasa calm dan segar banget dan wajah juga jadi terasa lembab banget. Untuk di kulit wajah aku yang oily, toner ini bisa mengurangi minyak berlebih di wajah dan juga melembabkan dan menenangkan kulit aku.



 

Midnight Revovery concentrate

Harga: Rp 1.125.000,-




 Kemasan di edisi spesial ini berbentuk, jar kaca tebal berukuran 50ml berwarna putih dengan penutup berwarna gold, pokoknya mewah banget dan pada bagian dalam terdapat pipet untuk mengambil produk.




 Mengandung Squalane,Evening Primrose, dan berbagai minyak essensial yang memiliki efek menyeimbangkan, dan antioksidan untuk mengembalikan kondisi kulit di pagi hari.

Tekstur

 Teksturnya walaupun ini merupakan face oil tapi menurut aku teksturnya ga’ sekental dan ga seberminyak face oil lainnya, teksturnya lebih cair dan bening, untuk aromanya sendiri aku suka banget dengan aroma essential oil dan ini wanginya bener-bener memberikan sensasi relax di wajah.

 Claimnya sendiri diantaranya itu mengurangi kerut, menghaluskan tekstur, meningkatkan kelembaban, bikin kulit lebih glowing radiance pas paginya.



 Aku pakai ini di skincare malam hari, setelah menggunakan Calendula Herbal Extract toner, aku menggunakan ini 2-3 tetes aza dan sambil aku pijet lembut wajah aku, kalau kalian punya face roller ini beneran enak banget dech berasa relax banget.

 Untuk menyerap menurut aku karena teksturnya pada dasarnya adalah oil yang ringan memang agak membutuhkan waktu, tapi karena aku sambil face massage menurut aku malah lebih membantu.



Efek setelah menggunakan produk ini tuch memang wajah langsung berasa lembab instan dan glowing secara instan dan besok paginya itu muka langsung keliatan lebih glowing gitu . untuk pemakaian di kulit wajah aku yang oily, produk ini aman banget ga buat muka jadi makin berminyak dan berjerawat.

 

Ultra facial cream

Harga: Rp 540.000,-



Packagingnya dikemas dalam bentuk tube kaca tebal dengan kombinasi warna putih dan gold, dengan ukuran 50ml.

 


Tekstur

Teksturnya sendiri creamy dan ringan banget, gampang menyerap ke kulit dan juga ga lengket. Dengan aroma soft yang menurut aku hampir ga kecium sich.






Untuk di kulit wajah aku yang oily pelembab ini bener-bener nyaman banget di pakai, ga lengket dan juga gampang menyerap, dan ga memberikan efek whitecast.



 Paling utama sich ga buat muka aku jadi makin berminyak. Dari komposisi dan tekstur menurut aku pelembab ini tuch aman banget untuk segala jenis kondisi kulit terutama untuk kamu yang punya kulit wajah kering soalnya hasilnya memang menghidrasi kulit wajah banget.

Aku menggunakan 3 produk ini hampir 10 hari, dan efek yang paling berasa kulit jadi lebih lembab dan keliatan lebih sehat dan glowing, untuk seperti menyamarkan kerutan dkk mungkin di pemakaian 10 hari belum berasa, karena untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat glowing dan awet muda itu ga instan jadi kuncinya memang harus rajin, telaten dan sabar.



 Koleksi Kiehl’s Limited Edition ini bisa kalian dapatkan secara ekslusif di Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall atau di Offline store. Tentu aza dengan banyak promo menarik seperti gratis ongkir dan packaging mereka yang ramah lingkungan banget.



 Thanks banget untuk Kiehl’s dan Clozette Indonesia yang sudah memberikan aku kesempatan untuk cobain produk Kiehl’s yang langsung buat aku jatuh cinta.

untuk Info pembelian produk bisa ke

https://www.kiehls.co.id/

Lazada : Kiehls Flagship Store


Thanks For Reading My Blog


See You


Comments

  1. Harganya lumayan mehong ya kak. Tp utk kualitas sih kayaknya gausah diragukan 😍

    ReplyDelete

Post a Comment