Review Clinelle Caviar Gold Treatment Concentrate, Face Oil Untuk Semua Jenis Kulit

Hallo semuanya..


Apa kabar?


Belakangan ini face oil lagi ngehits banget. Ada banyak varian face oil yang beredar dengan manfaat yang bervariasi, face oil mempunyai kadar minyak yang cukup banyak jadi mampu melembapkan kulit yang kering, bersisik, kasar, dan kemerahan. Bahkan, manfaat face oil disebut lebih efektif dalam melembapkan kulit kering dibandingkan lotion atau krim wajah. Manfaat lain dari face oil adalah anti aging mengurangi kerutan,melindungi kulit, mengecilkan jerawat dan meredakan kemerahan.

Jujur aza aku sudah beberapa kali cobain face oil ternyata memang aku ga suka banget dengan teksturnya yang oily di wajah aku yang oily jadi makin berasa kilang minyak dan karena wajah aku oily jadinya face oil ini malah buat wajah aku jadi gampang jerawatan.

Sampai akhirnya aku ketemu dengan Clinelle Caviar Gold Treatment Concentrate yang merupakan bagian dari rangkaian skincare Clinelle Caviar Gold Series dimana rangkaian skincare ini di tujukan untuk melawan penuaan aka anti-aging.



Packaging


Dikemas dalam botol kaca dengan warna packaging dark brown dan gold, packaging yang simpel tapi terkesan klasik dan mewah banget. Produk ini hadir dengan ukuran 20 ml dan pada bagian dalamnya terdapat pippet untung mengangkat produk.


Ingredients: 

6 Natural Botanical Oils: Sea Buckthorn Oil, Avocado Oil, Sweet Almond Oil, Meadowfoam Seed Oil, Macadamia Seed Oil, Hazelnut Oil and Caviar Extract. 

Tekstur

Terpesona pada pandangan pertama dengan teksturnya yang ringan banget. Oily tapi light banget, lebih cendrung mirip serum dan ini ketika di aplikasikan ke kulit juga ga’ lenget, gampang mengerap atau ngeset dan nyaman banget.


Aromanya sendiri itu wangi essential oil, sebagai pecinta essential oil aku suka banget dengan aromanya yang ada memberikan efek relax banget.

Untuk menggunakan face oil ini ada 2 cara

1.di mix/ di campurkan dengan Age Revive Cream atau dengan Clinelle moisturizer yang lainnya

2. Digunakan sendiri / di layer dengan (setelah serum, sebelum Age Revive Emulsion)


Kalau aku menggunakan produk ini dengan cara di layer dengan Clinelle Age revive Lifting emultion.

Walaupun di layer atau di mix dengan moisturizer textur dari produk ini sendiri tetap ringan banget dan tetap ga lengket, karena beberapa face oil yang setelah diaplikasikan di wajah tuch berasa lengket dan lama ngeset nya


Aku suka banget setelah menggunakan produk ini, aku sambil melakukan face massage ini wajah selain berasa relax juga berasa lembab banget.

Selain membuat wajah langsung berasa auto glowing dan lembab ini juga membuat wajah jadi berasa kencang banget.


Aku menggunakan produk ini sudah hampir 2 minggu paling berasa di efek lembab dan kencangnya, dan selama menggunakan ini muka aku tuch ga muncul yang namanya jerawat karena biasanya aku ga’ cocok dengan face oil.

Jadi Clinelle Caviar Gold Treatment Concentrate ini cocok untuk all skin types, apalagi yang punya kulit wajah kering wajib banget cobain produk ini karena ini buat wajah langsung lembab dan keliatan glowing sehat.


Overall, aku langsung jatuh cinta dengan Clinelle Caviar Gold Treatment Concentrate dipemakaian pertama, teksturnya yang ringan buat aku berasa nyaman dan efek melembabkan buat kulit aku berasa jauh lebih sehat dan lembab banget.

Harga:269.000


Thanks All For Reading My Blog


See You


Comments

  1. Ih pengen cobain deh aku ga pernah lo pakek face oil gini di step skincare ku

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment