Review Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution, Solusi untuk Millia, Anti Kerut

 

Hallo Semuanya…

 

Apa kabar?

Entah kenapa setelah usia berkepala 3, aku jadi lebih suka beli skincare ketimbang beli kosmetik, soalnya menurut aku skincare itu seperti tabungan kulit, aku pengen kulit wajah aku tetap kencang, halus dan kenyal walaupun usia aku sudah ga’ belia lagi, hahahahha.

Salah satu cara untuk mengatasi kerutan akibat penuaan, mengurangi garis halus, mengurangi flek hitam, jerawat dan meremajakan kulit adalah dengan peeling, tapi karena sebagai emak-emak rempong dan lagi pandemik begini boro-boro bisa perawatan ke klinik kecantikan. Jadi aku mengandalkan serum dengan bahan aktif, seperti Somethic AHA BHA PHA Peeling Solution ini.

Sebenarnya ini bukan first Impression aku untuk produk Somethic AHA BHA PHA Peeling Solution ini. Sebelumnya aku udah perna buat video battle peeling serum ini dengan produk Korea sejenis, dan ini adalah pemakaian botol ke dua aku, karena memang secinta itu sama peeling serum ini, akhirnya aku memutuskan untuk sharing di blog tercinta aku ini.

Ada banyak alasan yang buat aku kenapa cinta banget sama produk ini sampe purchase lagi

Packaging



Untuk packaging, serum ini bentuknya seperti produk serum brand Somethic yang lainnya, dikemas dalam botol kaca dengan ukuran 20 ml, dan pada bagian penutupnya berfungsi sebagai pippet untuk mengeluarkan produk. Desain yang simple dan minimalis.



 Kandungan Bahan Aktif

Pada produk ini terdapat  3 bahan aktif yaitu AHA 3%, BHA 1%,PHA 1%.

Dimana kandungan AHA dan BHA merupakan kandungan aktif yang untuk mengeksfoliasi kulit,  dan berfungsi untuk mempercepat pengangkatan sel kulit mati, bagus untuk meremajakan kulit, untuk masalah jerawat dan bekasnya serta masalah pori-pori.

Dan PHA sendiri membantu proses eksfoliasi lapisan kulit terluar tanpa membuat kulti menjadi kering. Dan PHA ini cocok untuk kulit sensitif, jadi produk serum ini cocok utnuk semua jenis kulit termasuk yang punya kulit sensitif. 

Pertama kali mau cobain serum ini sebenarnya agak takut, soalnya di dalamnya ada kandungan 3 bahan akhir sekaligus, yang Cuma ada 2 bahan aktif aza aku masih takut, takut ga cocok dan jadi iritasi.

Tapi ternyata  serum ini aman banget di kulit aku, ga menyebabkan iritasi sama sekali, karena kandungan bahan aktif yang terdapat pada serum ini kandungannya cukup kecil  jadi kulit aku tetap lembab.

  

 Tekstur dan hasil

Untuk teksturnya sendiri bentuknya cair dan ga terlalu kental, dan untuk di gunakan di wajah ga perlu banyak cukup 5-10 tetes, dan di roller di wajah setelah itu di diamkan 15 menit lalu di bilas.

 


Aromanya sendiri ga terlalu menyengat, wanginya seperti produk ekfoliasi lainnya.

Aku sich pikirnya pertama kali pakai akan ada efek cekat-cekit di wajah, sepertu peeling serum wajah yang lainnya, ternyata di wajah aku ga ada efek itu sama sekali dan aman banget, setelah digunakan wajah juga ga merah atau perih. Mungkin karena kulit wajah aku ga terlalu bermasalah, karena aku perna baca efek di beberapa orang itu ada yang agak cekat-cekit jadi kesimpulannya adalah tergantung kondisi kulit setiap orang.


 

Hasilnya ketika menggunakan ini pertama kali aku agak kecewa  karena ga’ sesuai ekspetasi aku yang terlalu tinggi, karena aku berharap komedo aku yang seperti landak itu bisa langsung bersih dan sirna gitu, hahahahahah. Tapi emang akunya aza yang ga sabaran hahahahah.


Setelah menggunakan wajah memang berasa jauh lebih bersih, komedo juga jadi berkurang.

Tapi aku berasa setelah menggunakan rutin seminggu 2 kali dan sekarang itu udah botol ke 2, di botol pertama aza millia di sekitar mata aku yang tiba-tiba muncul itu hilang donk beb.. so happy, millia yang menyebalkan itu hilang entah kemana.

 

Kulit wajah juga jadi berasa lebih kencang, lembab dan halus dan wajah jadi glowing, wajah juga yang tadinya kusam jadi lebih cerah setelah menggunakan serum ini, dan hasilnya sich pelan-pelan memang keliatan banget. Itu namanya skincare yang aman, ga ada yang instan dan butuh yang namanya proses.

  Harga

Aku cinta dengan produk lokal, yang harganya terjangkau, bersahabat di kantong tapi hasilnya keliatan banget, produk ini harganya sekitar Rp.115.000, dan 1 botol itu aku bisa pakai 3-4 bulan, karena pemakaiannya ga banyak jadi bisa hemat.


Overall, aku super recommended banget peeling serum ini buat kalian yang pengen punya kulit wajah terlihat kencang, mengurangi tanda penuaan dan untuk masalah flek dan bekas jerawat Somethic AHA BHA PHA Peeling Solution ini wajib banget di masukan ke skincare wajib.

Mampir ke channel youtube aku untuk video battle aku





 Thanks All For Reading My Blog


See You


 

Comments

  1. dulu sempet takut buat coba peeling serum dari somethinc tapi pas sudah sebulan ternyata kulitku semakin membaik

    ReplyDelete

Post a Comment