Review : Legging Nyaman Dan Modis MyRism, Cocok Untuk Work Out Atau Sehari-Hari

 

Hallo semuanya..

Apa kabar?

Sejak awal tahun 2019 aku memotivasi diriku untuk hidup lebih sehat, dengan cara rutin olahraga karena aku ngerasa pola hidup dan pola makan aku sudah mulai ga seimbang. Puji Tuhan sejak mulai rutin workout, mulai dari pola tidur, keseimbangan emosi sampai ke berat badan semuanya ngaruh banget.

Emang sich untuk memulai yang namanya workout itu ga gampang, apalagi kalau sudah terbuai dengan indahnya hidup mager dan rebahan, salah satu motivasi aku supaya semangat untuk workout adalah dengan membeli baju untuk work out yang nyaman dan cantik.

Bahagia banget baru-baru ini aku di kirimin celana legging dari Clozette Indonesia dan Myrism. Ternyata celana legging ini ga’ cuma nyaman untuk dipakai pas work out tapi juga nyaman untuk dipakai daily atau kegiatan apapun.

Myrism adalah merek gaya hidup yang lahir pada tahun 2021. Myrism ini menyediakan produk berkualitas tinggi yang terinspirasi oleh gaya hidup Korea yang memungkinkan untuk mengekspresikan kehidupan.

 Myrism, perpaduan kata dari "my" dan "-rism" yang artinya ide dan pemikiran, myrism artinya memiliki keberanian untuk menghadapi dunia sebagai AKU melalui nilai-nilai yang aku definisikan sendiri.




PACKAGING



Dari packagingnya aza celana legging ini udah terlihat mewah banget di kemas dalam box super kokoh dan simpel, box nya sendiri penampakannya lucu dan unik dan untuk mengeluarkan legging terdapat semacam laci kecil yang di tarik. Bener-bener suka banget dengan konsep packaging dari legging ini, unik dan mewah banget. Dan packagingnya juga reusable jadi mau dipakai lagi untuk simpan barang lain juga bagus banget.



BAHAN & CUTTING

 Legging ini merupakan Koleksi pertama Myrism yang berbahan dasar kain COTTNA yang kuat dan tahan lama.  Legging hadir dengan UPF 50+ yang memberikan perlindungan ekstra terhadap sinar ultraviolet.




Dari materialnya sendiri legging ini bener-bener lembut dan halus dan nyaman banget dan bahannya menempel dengan sempurna seperti second skin pada kulit.



Legging ini punya beberapa jahitan dibeberapa area, cuma yang buat aku suka jahitannya itu terlihat rapi banget bahkan jahitannya ini memberikan efek ilusi siluet tubuh kita, terutama di area perut yang buat perut jadi terlihat ramping.



Untuk cuttingnya sendiri legging ini enak banget mengikuti bentuk tubuh banget, dengan modelnya high-waist jadi membuat bentuk tubuh aku yang super mungil terlihat lebih tinggi dan membuat perut terlihat lebih slim dan langsing banget, dan bentuknya juga pencil legging jadi membuat bentuk tubuh jadi terlihat proposional.



Dan yang legging ini bahannya benar-benar elastis dan ngikuti bentuk tubuh banget, buat ibu hamil celana legging ini juga enak banget loh untuk di pakai untuk yoga, senam hamil atau untuk sehari-hari karena memang elastis,nyaman dan bahannya juga ga panas.



Yang aku suka bahannya, ini terbuat dari kain yang menggabungkan keunggulan Poliester dan Nilon. Jadi bahannya adem banget mau di pakai untuk workout nyaman ga’ gerah dan nyerap keringat banget dan untuk dipakai sehari-hari juga benar-benar nyaman banget karena gampang menyerap keringat , adem dan modelnya juga modis banget untuk dipakai sehari-hari. Selain itu juga ada perlindungan ektra untuk sinar ultraviolet jadi buat dibawa kegiatan outdoor seperti jogging, sepedaan ga perlu takut gerah dan panas.



Keunggulan legging ini ini juga ga mudah luntur setelah di cuci berkali-kali dan yang aku suka ga mudah kusut, dan bahannya juga ga menerawang dan juga pas di pakai bentuk celana dalam kita ga jiplak terlihat keluar jadi buat aku makin cinta banget sama legging ini, jadi kepikiran untuk beli warna lainnya karena memang senyaman dan secinta itu. Legging ini hadir dengan 6 pilihan warna dan ada pilihan ukuran juga.


Untuk Info Produk dan pembelian bisa mampir ke

IG:myrism.global

Official Store


Thanks For Reading My Blog

Comments