Review : Feyebulash Bulu Mata Ajaib Tanpa Lem Dan Anti Badai

 

Hallo semuanya

 

Apa kabar semuanya?

Bulu mata merupakan salah satu kunci untuk membuat makeup dan mata terlihat lebih ekspresif dan hidup, bahkan eyelash extension udah jadi seperti kebutuhan hidup, menurut aku eyelash extension memang membantu banget untuk tampil cetar bahkan di saat bangun tidur sekalipun, Cuma aku udah kapok untuk eyelash extension soalnya bulu mata aku jadi ga sehat dan juga jadi botak gitu. Akhirnya aku lebih memilih untuk menggunakan bulu mata palsu.

Belakangan ini lagi super jatuh cinta dengan bulu mata ajaib yang pemakaiannya ga ribet, tanpa lem bulu mata dan juga dalam waktu 20 detik mata langsung cetar. Feyebulash adalah bulu mata ajaib yang menggunakannya ga perlu pakai lem bulu mata lagi karena sudah terdapat eyeliner yang berfungsi untuk merekatkan bulu matanya.



Packaging




Dari packaging sendiri, bulu mata Feyebulash ini mewah banget, desainnya girly dan mewah, dengan box yang pada bagian penutupnya terdapat magnet jadi untuk membuka dan menutup boxnya praktis dan otomatis.


Selain itu yang aku suka pada bagian dalam box terdapat pita yang ketika ditarik itu memudahkan banget untuk mengeluarkan eyelash dan eyelinernya.

Tekstur

Untuk tekstur sendiri, bulu mata dari Feyebulash ini bener-bener ringan, lembut dan halus, karena semua produk mereka terbuat dari Serat optic sutra Korea halus, dan ini 100% handmade, jadi mau dipakai seharian juga nyaman dan juga ringan.


Untuk eyelinernya sendiri berbentuk liquid, dan walaupun liquid ini tetap mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun, warna hitamnya intens, dan juga ga transfer. Walaupun dia berfungsi sebagai pengganti lem bulu mata tapi eyelinernya sendiri itu ga’ lengket dan gampang kering.




Cara menggunakan bulu mata ini juga gampang, simple dan cepat banget.

1.   Ambil eyeliner, kocok eyeliner

2.       Aplikasikan eyeliner sesuai dengan bentuk yang kalian suka

3.       Diamkan sebentar hingga eyeliner mengering

4.       Lalu aplikasikan bulu mata kesukaan kalian

       (kalian bisa mengguntik ujung bulu mata sesuai dengan panjang mata kalian yach)


Feyebulash eyelash memiliki  desain 3D dan ada 5 varian yang nama variannya itu berdasarkan nama-nama kota di dunia.

Melbourne

Buat kalian yang ga suka dengan bulu mata yang terlalu tebal dan panjang, varian ini bisa jadi pilihan kalian karena helaiannya natural banget dan tipis 4-8mm.


Milan

Varian Milan ini juga helaiannya ga terlalu panjang dan juga ga tebal 4-8mm, tapi tetap membuat mata terlihat hidup dan cetar, ini cocok banget untuk daily makeup atau ke acara semi formal.



Tokyo

Buat kamu yang pengen suka dolly eye, varian Tokyo ini harus jadi pilihan kalian, karena bentuk bulu matanya bener-bener buat mata jadi terlihat dolly seperti boneka jepang, dengan ketebalan 6-10mm.


Paris

Buat kalian yang pengen tampil lebih cetar tapi tetap terlihat elegan, Paris ini bisa kalian jadikan pilihan karena walaupun punya helaian yang sedikit panjang tapi dia tetap terlihat alami dan cantik. Varian ini cocok banget untuk ke acara special dan formal.


New York

Varian New York ini cocok banget buat kalian yang suka tampil cetar dan glamour, helaiannya ga terlalu tebal dengan bentuk dan desain bulu mata yang unik dan cantik banget.Ini cocok banget untuk ke acara pesta karena buat mata kamu jadi terlihat hidup.



Pertama kali aku cobain bulu mata ajaib Feyebulash, aku langsung super jatuh cinta, karena aku merasa bulu mata ini bener-bener membantu banget untuk menghemat waktu makeup, bahkan untuk pemula sekalipun bulu mata ini gampang digunakan dan benar-benar membantu.

Walaupun tanpa menggunakan lem bulu mata, tapi bulu mata ini tetap kuat karena eyeliner tadi bener-bener kokoh menopang bulumatanya, bahkan di pakai seharian ini masih nempel kokoh di mata, sering ga sich kalian pakai bulu mata dalam hitungan jam biasanya bulu mata udah melambai alis lepas. Tapi beda banget dengan Feyebulash sampai aku sengaja tarik-tarik aza masih kuat banget.

Setelah eyelinernya mengering kalian, kalau pengen ganti model bulu mata lain juga gampang, ga perlu lagi mengaplikasikan eyelinernya. Seawet dan sepraktis itu kan?

Bulu mata Feyebulash ini bisa di pakai 30-40 kali, wow banget, tapi pastikan ketika kalian melepaskan bulu matanya jangan terlalu bar-bar, pakai perasaan biar bentuk bulu matanya bisa tetap awet.

Overall, aku bener-bener jatuh cinta dengan Feyebulash Eyelash ini di pandangan dan pemakaian pertama, karena memang sepraktis itu, semudah itu dan secetar itu. Dalam hitungan detik mata langsung ekspresif banget. Ini jadi jalan pintas untuk tampil cetar dalam hitungan detik !



Untuk  review lengkap dan cara pemakaian kalian bisa mampir ke channel youtube aku yach.



                                                                  Instagram :@feyebulash

Shopee & Tokopedia : Feyebulash


Thanks For Reading My Blog


See You

Comments