Review: Aromatica Rosemary Scalp Scalling Shampoo, Bye Rambut Lepek!!

 Hallo semuanya….

 

Apa kabar?

Siapa di sini team rambut lepek? Aku banget tuch si rambut lepek, rambut aku tuch oily atau minyakan, jadi baru cuci rambut 1 hari aza besoknya tuch uda minyakan, sebenarnya males banget loch kalo sering-sering cuci rambut, aku udah coba berbagai jenis shampoo untuk rambut lepek, bener sich rambut jadi bebas lepek tapi masalah baru jadi timbul, rambut aku jadi kering banget.

Belum kelar dengan permasalahan rambut lepek, eh muncul lagi masalah rambut baru, selama ini rambut aku selalu pendek soalnya kalo rambut aku kalo panjang pasti rontokan dan aku itu tipenya gerahan jadi panjang sedikit rambut aku uda pasti aku ikat terus, jadi masalahnya nambah, bukan cuma jadi rontok aza tapi rambut aku jadi gampang patah sekarang.

Sampai akhirnya aku bertemu dengan Aromatica Rosemary Scalp Scalling Shampoo. Jadi Aromatica adalah  brand organic clean beauty dari Korea Selatan dan sekarang sudah resmi masuk dan di jual di Indonesia. Aromatica ini punya banyak banget  rangkaian haircare dan skincare yang resmi bersertifikat Vegan, Ecocert, EWG & cruelty-free jadi sangat aman untuk kesehatan kulit karena terbuat dari bahan alami dan aromatherapy, terutama buat kamu yang punya kulit sensitive.

Aromatica Rosemary Scalp Scalling Shampoo ini juga mendapatkan award sebagai Best Shampoo di Olive Young Awards Korea  karena bebas dari SLS, SLES, Paraben, dan bahan kimia lainnya.

Rangkaian Rosemary Scalp Root Energizing ada Rosemary Scalp Scaling Shampoo, Rosemary Hair Thickening Conditioner, Rosemary Root Enhancer.



Packaging




Untuk packagingnya sendiri, shampoo ini terbuat dari packaging plastik tebal dengan warna hijau olive dengan ukuran 250 ml, dan pada kemasan belakangannya sendiri terdapat penjelasan dalam bahasa Korea, inggris dan juga bahasa Indonesia. Dan untuk tutupnya sendiri berbentuk flip-flop yang mudah di buka dan di tutup dan juga aman dan ga mudah tumpah.



Tekstur

Untuk teksturnya sendiri shampoo ini teksturnya ga terlalu kental dan juga cair dengan warna putih bening, yang bikin aku suka banget dengan shampoo ini adalah aromanya yang wanginya tuch khas banget, karena diperkaya dengan bahan alami dan vegan seperti Rosemary oil, Biotin, dan Panthenol, jadi wanginya itu herbal banget dan menurut aku bener-bener ada sensi relax banget ketika menggunakan shampoo ini.



Kalau biasanya shampoo berbahan alami dan vegan itu busanya minimalis atau sedikit, aku cukup terkejut pas pertama menggunakan shampoo ini soalnya busanya tuch bener-bener melimpah dan banyak banget, aku paling suka dengan shampoo yang busanya melimpah, kalo sedikit aku berasa ga cuci rambut hihihihi




Rosemary Scalp Scalling Shampoo ini diperkaya dengan Rosemary oil, Biotin, dan Panthenol yang berfungsi untuk membantu membersihkan sel kulit mati di kulit kepala, menyuburkan rambut dan memperkuat akar rambut, sehingga rambut jadi lebih sehat dan bebas rontok.

Jadi bagaimana kondisi rambut aku setelah rutin menggunakan shampoo ini?



Bye rambut lepek!!! Itu yang pertama kali aku rasakan, yang biasanya sehari ga cuci rambut aza, rambut aku udah kaya kilang minyak, ini rambut aku bisa tahan 2-3 hari loch, ga lepek, minyakan normal dan itu juga udah aku udah olahraga berkali-kali, sebahagia itu rambut aku bebas dari kata lepek, dan yang bikin aku  makin jatuh cinta sama shampoo ini , rambut aku tetap sehat, lembab dan ga kering donk tanpa aku pakai conditioner lagi.




Jadi ini foto before after aku, sebelum menggunakan Aromatica Rosemary Scalp Scalling Shampoo, rambut aku wajib di cuci setiap hari kalau ga lepekan, tapi setelah menggunakan shampoo hari ke 3 rambut aku masih bagus, bervolume dan ga lepek.

Lalu untuk rambut rontok bagaimana? Selama aku gunakan shampoo ini rambut rontok aku berkurang banget sekitar 40%, yang tadinya kalau menyapu lantai itu isinya rambut aku semua, sekarang berkurang banget rambut yang bertebaran di lantai rumah aku.

Overall, aku suka dan puas banget dengan hasil dari Aromatica Rosemary Scalp Scalling Shampoo ini, selain aku suka banget wanginya yang buat aku berasa relax, shampoo ini buat aku bebas dari rambut lepek tanpa buat rambut jadi kering, malah menutrisi rambut aku banget.



Yuk beralih ke perawatan rambut natural dengan kekuatan aromatherapy yang baik untuk kesehatan kulit kepala dan rambut. Semua produk Aromatica ini sudah tersedia di Tokopedia, Shopee, Sociolla dan premium supermarket lainnya

Harga: Rp. 269.000.

IG:@aromatica_id


Thanks For Reading My Blog


See You

 

 

 

Comments

  1. Racuuuunnn. Rambutku juga gampang lepek parah, masa baru sehari gak keramas udah gaada volumenya nih rambut, ngeselin banget. Kayaknya ini oke banget buat dicoba. Tapi lihat harganya jadi deg-degan

    ReplyDelete
  2. Selain organiknya , aku suka dengan scentnya ditambah memang bagus buat ngatasin rambut yg mudah lepek

    ReplyDelete
  3. Tosss say, ga keramas rasanya kalo ga ada busa nya ya xixix.. aku penasaran banget nih, abisnya rambutku megaarrr

    ReplyDelete
  4. Aromatic lagi happening banget nih. Aku jg rambut gampang banget lempek euy, boleh ah cobain.

    ReplyDelete
  5. Wah menarik banget nih, kebetulan rambutku lagi lepek banget...

    ReplyDelete

Post a Comment