Review : LACOCO Watermelon Glow Mask & Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence.


Welcome July..

Hallo, Apa kabar semuanya?
Entah kenapa belakangan ini aku lagi hobby banget cobain skincare ataupun kosmetik lokal, menurut aku produk lokal sekarang ini berkembang pesat dengan varian yang beragam dan juga  kualitas yang bagus banget.

Jadi beberapa waktu lalu aku mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia dan Lacoco untuk mencoba 2 produk  best seller dari Lacoco. LACOCO Watermelon Glow Mask dan Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence.


Sebenarnya aku sudah sering banget liat review beberapa teman blogger untuk kedua produk ini dan aku beneran penasaran banget untuk cobain ke 2 produk ini, dan aku bakal bahas satu per satu yach.

LACOCO Watermelon Glow Mask
Harga: Rp 225.000


Lacoco watermelon glow mask merupakan sleeping mask atau masker yang kamu gunakan saat tidur dan baru kamu bilas keesokan harinya, masker ini mengandung ekstra semangka dan pisang, kandungan vitamin a dan kadar air yang tinggi pada semangka memberikan kelembaban di pagi hari sekaligus mencegah penuaan diri dan potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah.


Selain itu Lacoco watermelon glow mask ini juga mengandung Vitamin B-6, dan 17 persen Vitamin C, Vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan ini mempunyai peran penting dalam menjaga kesehatan kulit, secara khusus mampu untuk membatasi risiko penuaan dini. Oleh karena itu, ketika kita bangun dipagi hari, kita akan mendapati kulit wajah kita terlihat lebih cerah dan kenyal.

Watermelon Glow Mask Lacoco juga mengandung lidah buaya, evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembapkan kulit. 


Untuk kemasan, masker ini girly banget dibalut dengan packaging berwarna pink pastel dengan kemasan tube buat produk ini bener-bener buat jatuh cinta.

Jujur aza selama ini aku memang menghindari menggunakan sleeping mask, karena aku coba beberapa kali menggunakan sleeping mask kulit aku ga cocok, bangun pagi kulit aku jadi berminyak banget dan muncul jerawat,jadi aku mulai takut untuk menggunakan sleeping mask.
Tapi karena banyak review yang meyakinkan, akhirnya aku penasaran donk cobain masker ini, ketika pertama kali menggunakan masker ini teksturnya menurut aku seperti gel, tapi ringan banget ketika di aplikasikan ke wajah, gampang menyerap dan karena teksturnya yang gel akan ada sensasi lengketnya jadi aku menggunakan sedikit aza dan aku aplikasikan secara merata ke seluruh wajah.

Bangun paginya aku langsung periksa wajah aku donk, langsung ngaca dan bahagia banget, wajah aku tuch ga oily sama sekali, bahkan berasa lembab banget dan yang paling aku suka itu sensasi glowingnya buat wajah aku keliatan sehat bersinar bercahaya .Wajah aku juga berasa lebih kenyal banget, jerawat atau brutusan juga aman banget ga ada yang muncul ke permukaan wajah selama aku menggunakan Lacoco watermelon glow mask.


Dan selama aku rutin menggunakan ini selama 1 bulan, seminggu 2x wajah aku memang berasa jauh lebih lembab, kenyal dan berasa lebih cerah bercahaya .

COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence
Rp. 275.000


Menurut aku produk ini lumayan baru banget di telinga aku, karena yang selama ini aku tau itu kebanyakan produk untuk daerah kewanitaan itu adalah sabun pembersih, COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence hadir sebagai essence yang diaplikasikan di daerah kewanitaan tanpa di bilas.

Perawataan khusus daerah kewanitaan yang diformulasikan dengan lactic acid, serta ekstrak manjakani dan lidah buaya, berfungsi untuk menjaga keseimbangan ph sehingga terhindar dari rasa gatal dan bau tidak sedap di area kewaniaatn, dilengkapi dengan ekstra bunga sakura untuk mencerahkan daerah kewanitaan.



Keistimewaan COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence dibandingkan perawatan lain adalah kemampuan untuk membersihkan bakteri jahat, namun tetap mempertahankan bakteri baik.
COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence juga mengandung babassu oil, yang sejak lama dijadikan perawatan utama oleh wanita Brazil. Babassu oil berperan sebagai antifungi untuk mencegah tumbuhnya jamur di daerah kewanitaan.  Kandungan lainnya adalah lidah buaya. Pada daerah kewanitaan, lidah buaya berfungsi untuk menenangkan kulit, serta menstimulasi produksi kolagen untuk membantu mengencangkan kulit daerah kewanitaan.

 Pertama liat packagingnya aza berasa nich produk super mewah banget, dengan packaging gold dan bentuk pump yang buat produk ini mewah banget.
Teksturnya seperti essence yang ga terlalu kental dan berwarna bening, dengan aroma lembut yang dapat mentralkan bau tidak sedap yang ada pada area kewanitaan.

Aku menggunakan saat daerah kewanitaan dalam keadaan kering dan bersih, dan aku juga hanya menggunakan sedikit di luar area kewanitaan, teksturnya ringan, ga lengket dan juga langsung menyerap.

Jujur aza yach, begitu aku menggunakan produk ini area kewanitaan yang tadinya sering mengalami keputihan terutama misalnya kalau aku lagi capek berkurang drastis dan aroma ga sedak juga bener-bener berkurang banget, aku jadi rutin banget menggunakan ini setelah mandi.

Menurut aku LACOCO Watermelon Glow Mask dan Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence ini adalah dua produk wajib yang harus kalian cobain, pertama coba aza udah langsung buat aku jatuh cinta dengan hasilnya.

Instagram: @lacoco.id

Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. Lacoco ini sister brand sama Avoskin kan ya kalau nggak salah? aku udah lama penasaran :( tapi belum kesampaian coba, aku pengen maskernya

    ReplyDelete
  2. packaging nya mewah bgt akyu suka 😊😊

    ReplyDelete
  3. Aku sdh cobain yg sleeping masknya, bener2 bikin lembab kak, cocok bnget buat kulitku yg dehidrasi , bau nya jg enak ,tp g strong...kalau kemasan essencenya mewah bnget, kirain buat wajah jg, ternyata buat daerah kewanitaan..mksh bnyak reviewnya kak

    ReplyDelete
  4. Sebagus itu ya, penasaran sma sleeping masknya

    ReplyDelete
  5. Hygiene is a term that for the most part implies as being neatly and furthermore keeping from disease. more here

    ReplyDelete

Post a Comment