Review: Ellips Hair Vitamin Pro Keratin, Rahasia Rambur Sehat. Kuat dan Halus Becahaya




Hallo semuanya…


Apa kabar?

Siapa yang sering banget warnain rambut? Aku itu paling ga setiap 3 bulan sekali pasti warnain rambut, selain sering banget warnain rambut aku juga suka banget pake hair dryer, styling atau catok rambut aku setiap harinya, karena sadar kondisi rambut aku yang setiap hari keadaannya bisa jadi makin ga sehat, aku jadi membutuhkan perawatan ekstra untuk kesehatan rambut aku.

Sebagai emak-emak rempong yang padat dengan aktivitas yang namanya untuk perawatan di salon itu rasanya hal yang bener-bener langkah banget, dan dari dulu aku selalu mempercayakan kesehatan rambut dan keindahan rambut aku dengan Vitamin rambut dari Ellips.






Ellips Hair Vitamin ini mengandung pro keratin kompleks yang berfungsi untuk merawat dan menutrisi rambut, memberikan efek proteksi kutikula, serta meningkatkan elastisitas rambut, Ellips Hair vitamin Pro Keratin ini mengandung 3 Active Ingredients:

  1. Pro Vitamin B5 :  melembabkan rambut, membuat rambut lebih berkilau dan membantu                      perbaikan rambut rusak.
  2. Keratin E: memperkuat struktur dan helaian rambut, memperbaiki rambut rusak
  3. Multi Vitamin Complex: memperbaiki kerusakan rambut dan patah, melindungi rambut dari               panas dan membut rambut lebih bersinar.



Dan yang bikin aku suka dengan Ellips Hair Vitamin Pro Keratin ini ada 3 varian yang bisa di pilih sesuai dengan kondisi rambut kalian:

  •   Hair Repair yang berwarna pink untuk menutrisi rambut kering dan rusak
  • Silky Black yang berwarna hitam supaya rambut tampak hitam lembut berkilau
  • Smooth & Silky yang berwarna kuning supaya rambut bisa sehalus sutra


Ellips hair vitamin Pro Keratin ini merupakan vitamin kapsul pertama di Indonesia loch,jadi bentuknya yang seperti kapsul ini benar-benar membantu banget saat kamu gunakan, di dalam kapsulnya terdapat oil yang gampang banget menyerap di rambut saat kamu gunakan, dan pemakaiannya juga terbilang cukup ekonomis karena dengan 1 kapsul aza sudah bisa diaplikasikan di seluruh rambut loch.


Selain pioneer sebagai vitamin rambut dalam kemasan kapsul pertama, kapsulnya juga terbuat dari bahan yang Halal, yaitu gelatin murni yang menggunakan tulang sapi dan bersertifikasi Halal dari LPPOM MUI.



Dan ada 2 size untuk Ellips Hair Vitamin Pro Keratin ini Blister dengan isi 6pcs Rp.11.500 dan size Jar dengan isi 50 pcs dengan harga Rp.82.000.

Ellips Hair Vitamin Pro Keratin ini bisa digunakan  saat setelah keramas dimana rambut kamu masih setengah kering atau bisa juga digunakan sebelum menggunakan hair dryer/catokan, jadi oil nya lebih meresap di rambut dan surprisenya lagi ga bikin rambut kamu lengket dan lepek, dan fokuskan pada area batang hingga ujung rambut.

Karena tekstur rambut aku bagian atas yang berminyak dan lepek dan di area bawahnya yang agak kering, aku lebih suka menggunakan varian hair repair pada bagian ujung rambut aku, tapi aku juga suka mix sich dengan yang varian smooth & silky yang membuat rambut jadi super lembut dan halus.

Aku juga menggunakan Ellips hair vitamin Pro Keratin ini pada rambut anak aku Sakura, karena kesehatan rambut itu harus dirawat dari usia dini.
Sejak menggunakan Ellips hair vitamin Pro Keratin ini aku ga perlu takut lagi rambut aku bakal rusak, ataupun rapuh dan kering walaupun aku sering banget warnain rambut dan styling rambut menggunakan catokan.

Comments

Post a Comment