Review Masker Unik Prreti: BlingGli Dia Purple Peel-0ff Mask


Hallo semuanya..

Apa kabar Febuary?

Entah kenapa belakangan ini aku lebih suka beli skincare dari pada kosmetik, terutama masker, menurut aku masker itu adalah salah satu skincare wajib yang bukan cuma buat kulit wajah kita terlihat lebih kencang, bersih dan sehat tapi dengan maskeran aku berasa punya “me time” yang berkualitas.

Dan aku tuch lagi suka banget cobain masker yang bentuknya unik dan lucu, salah satunya adalah masker bling-bling penuh glitter yang aku beli di Althea Korea “Prreti BlingGli Dia Purple Peel-off Mask”.

Jujur pertama beli masker ini emang karena tergoda dengan packagingnya  yang ungu itu buat aku penasaran banget kan pengen cobain.


PACKAGING

Jatuh cinta sejak pertama kali ngeliat box dan packaging dari masker ini, dengan kemasan box yang warnanya temanya ungu dengan desain super manis seperti langit yang dipenuhi dengan taburan bintang dan aurora. 


Desain tube maskernya sendiri  lumayan besar dengan isi 80 gram, dan juga mewah banget dengan warna ungu silver buat produk ini tuch jadi berasa wajib banget buat dikoleksi. Cuma sayangnya produk ini ga dilengkapi dengan spuli, jadi agak susah untuk mengaplikasikan produknya.

TEKSTUR

Tekstur dari masker ini adalah super kental dan sedikit lengket, karena produk ini adalah masker berbentuk peel off, yang bikin produk ini unik adalah warnanya ungu metalik dan maskernya penuh dengan taburan  glitter, jadi ketika diaplikasian di wajah, muka tuch jadi mirip alien cantik hihihi, berwarna ungu dan penuh dengan bling-bling.Soalnya masker ini terbuat dari 7 macam bubuk permata, mulai dari diamond, jade, sapphire, ruby,pearl,amethyst dan tourmaline powder.

Untuk aroma, menurut aku masker ini punya aroma yang terbilang kuat, wanginya antara campuran alcohol, dan aroma buah.

Masker ini memiliki beberapa fungsi yaitu exfoliating dan menghaluskan kulit, yaitu mengangkat sel kulit mati yang berlebih di wajah, melembutkan dan menghaluskan kulit, mengencangkan wajah juga berfungsi mengurangi sebum berlebih pada wajah.

Untuk menggunakan masker ini juga mudah, sama seperti masker peel off lainnya, setelah membersihkan wajah, oleskan merata di wajah, tunggu hingga 15-20 menit sampai masker mengering, dan mulailah di tarik dari bagian bawah menuju ke atas.


Pertama kali menggunakan produk ini aku tuch langsung terpesona banget dengan warna maskernya yang berwarna ungu.  Jarang banget kan nemu masker warnanya ungu dan ada bling bling glitternya.

Ketika digunakan wajah berasa kencang banget ketika masker ini mulai mengering, aku tadinya pikir ini maskernya setelah kering teskturnya bakal soft  seperti jelly tapi pas mau di peel off, ternyata aku salah sodara-sodara, ketika aku mulai peel off, maskernya teksturnya keras keras , ditarik itu rasanya luar biasa sakitnya, tapi happy banget loch pas maskernya di peel off berasa segala dosa komedo dan kulit mati itu ketarik semua, dan  komedo yang tadiny banyak banget itu langsung kecabut semua, 

Emang setelah peel off itu ada berasa perih, tapi setelah dibilas, wajah langsung berasa halus dan bersih banget, dan berasa jauh lebih kencang. Masker ini juga ga buat wajah jadi kering malah berasa jauh lebih lembab.

Jadi masker ini jadi masker rutin yang selalu aku gunakan 1 minggu sekali, menurut aku masker ini efektif banget untuk mengangkat sel kulit mati, komedo dan mengencangkan wajah selain itu yang buat aku suka dengan masker ini harganya juga lumayan terjangkau dengan isi yang lumayan banyak Rp.130.000., cuma memang kekurangannya masker ini ga dilengkapi spuli, aroma alkoholnya yang lumayan kuat dan teksturnya yang lengket. 

produk ini bisa di beli di:




Thank All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. aku pikir harga nya jutaan karna mengandung diamond. trnyta lmyan terjangkau ya ci.

    ReplyDelete

Post a Comment