Review M.O.B Cosmetic, Makeup Lokal Rasa Internasional


Hallo semuanya?

Pernah dengan M.O.B Cosmetic? Pertama kali aku liat counternya, aku sempat mikir kalo M.O.B Cosmetic ini adalah brand luar tapi tenyata saya salah sodara-sodara, M.O.B Cosmetic merupakan brand lokla yang berdiri di tahun 2016 dengan harga yang  terjangkau dan juga cruelty-free (bebas uji coba hewan). M.O.B Cosmetic juga 100% vegan dan sudah mendapatkan sertifikat halal MUI.
Jadi ketika aku mendapat kesempatan untuk mencoba 5 produk unggulan dari M.O.B Cosmetic yang bekerja sama dengan Clozette Indonesia, aku benar-benar merasa senang dan beruntung banget. Jadi hari ini aku bakal review :


M.O.B Cosmetic Pro Brow Sculptor
Harga: Rp.98.000


Pertama kali ngeliat desain dan packaging dari pensil alis ini, aku suka banget dengan warna rosegold nya membuat produk ini punya packaging yang mewah dibandingkan dengan produk lokal lainnya.
Selain itu itu yang aku suka adalah terdapat brush atau spollie pada produk ini jadi memudahkan banget untuk merapikan alis, dan pensil alis ini juga bentuknya segitiga memudahkan banget untuk diaplikasikan.


Dengan bentuk automatic yang dapat diputar dan tanpa perlu diraut lagi, menurut aku pensil alis ini benar-benar jadi favorite banget, apalagi ketahanan dari pensil alis ini yang cukup long lasting, dimana aku pakai produk ini dari pagi sampai sore warnanya masih nempel di alis dan yang aku suka warnanya juga natural banget .


M.O.B Cosmetic Faux Lashes Glams Series
Harga: Rp.48.000

Ternyata M.O.B Cosmetic  juga punya serian bulu mata yang terdiri dari banyak varian, dan yang punya aku ini seri yang glam series, kalau kebanyakan fake eyelash sekarang jarang banget dilengkapi dengan glue, fake eyelash dari  M.O.B Cosmetic dilengkapi dengan lem bulu mata, dan yang aku suka adalah walaupun terbuat dari sintetis tapi helaiannya lembut dan ringan banget, natural dan ringan di mata. Selain itu bulu matanya bisa digunakan berkali-kali.


M.O.B Cosmetic Fix&Set Lip Primer
Harga: Rp.88.000

Jujur aza ini pertama kali aku cobain lip primer, lip primer dari M.O.B Cosmetic ini desainnya menurut aku simple dan juga mewah.

Lip primer ini mengandung Vitamin E dan anti Oxidant jadi bibir tetap terjaga kelembabannya, berasa banget ketika menggunakan lip primer ini sebelum menggunakan lipcream atau lipstick, bibir lebih smooth dan juga lipstick yang kita gunakan lebih long lasting. Menurut aku ini adalah produk wajib sebelum kamu menggunakan lipcream atau lipstick dengan tekstur matte supaya kelembaban bibir tetap terjaga dan ga kering.


M.O.B Cosmetic Metallized Lip Stain
Harga: Rp.148.000


Dengan desain simple dan klasik,dilengkapi dengan aplikator lembut untuk mengaplikasian lip cream ini.   lip cream merupakan lip cream metallic, ketika diaplikasikan ke bibir warnanya pigmented banget, ga’ lengket dan yang bikin aku jatuh cinta adalah dengan hasil akhir sedikit glossy dan kandungan glitternya membuat warnanya lip cream ini terlihat mewah banget. 



Warna merah maroon bercampur glitternya bisa jadi warna lipstick pilihan untuk acara istimewa kamu.



M.O.B Ulti-Matte Lip Cream
Harga: Rp. 128.000


Selain punya lip cream matte dengan warna metallic, M.O.B juga menghadirkan lip cream matte dengan kandungan Vitamin E, UV Protection dan 100% cruelty free & vegan.


Untuk lip creamnya aku mendapatkan warna Marmalade, dengan warna orange yang belakangan ini jadi warna favorite aku. Lip creamnya juga ga lengket, nyaman di bibir dan juga tetap melembabkan. Tapi yang pastinya sebelum menggunakan lip cream pastikan dulu kalian menggunakan lip primernya yach supaya kelembaban bibir tetap terjaga.

Untuk makeup look ini eyeshadownya aku menggunakan pensil alis dari M.O.B Cosmetic, Fake Eyelash M.O.B Cosmetic, eyeshadow dan lip cream dari M.O.B Ulti-Matte Lip Cream

Bagaimana? Ga penasaran pengen cobain produk dari M.O.B Cosmetic, dijamin mulai dari packagingnya sampai ke kualitasnya ga kalah loch dengan brand kosmetik luar.


Thank All For Reading My Blog

See You


Comments

  1. Wah, ternyata kosmetik lokal ada yang keren banget ya. Oh ya, aku langsung tertarik sama bulu mata itu mbak. Menarik banget soalnya.

    ReplyDelete
  2. Itu M.O.B belum pernah nemu di Yogyakarta si ce, atau aku yg blm pernah liat..hahaha..tp untuk standar produk lokal bagus tampilannya si M.O.B ini..

    ReplyDelete

Post a Comment