Review: POND'S Instabright Tone Up Milk Cream


Hallo semuanya..

Apa kabarnya nich setelah menikmati liburan lebaran dan kumpul bersama keluarga? Pasti berasa makin fresh kan untuk memulai kembali kegiatan kamu? Begitu juga dengan aku setelah liburan singkat bersama keluarga kecil aku, akhirnya aku siap dan kangen untuk kembali menulis blog.

Punya wajah putih pasti selalu menjadi impian banyak para wanita, begitu juga aku, apalagi kalau putih secara instant. Buat teman-teman yang suka banget ngikutin tutorial makeup ala Korea, pasti produk yang satu ini sering banget ada karena produk ini dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah seketika.
Ada banyak brand yang mengeluarkan produk tone up cream.  Tone up cream ini selain berfungsi sebagai skincare, juga bisa membuat wajah terlihat lebih cerah seketika aka secara instan, dan juga tone up cream ini bisa juga di gunakan sebagai base makeup.

Senang banget ketika POND’S mengeluarkan produk POND’S InstaBright Tone Up Cream, akhirnya aku bisa menemukan tone up cream dengan kualitas bagus dan juga harga yang bersahabat.


PACKAGING

Untuk packaging, produk ini dikemas dalam 2 ukuran yaitu 20 gram dan 40 gram, dengan warna dan desain berwarna PINK yang menjadi icon warna dari produk POND’S, untuk packaging sama seperti dengan pelembab pada umumnya, dan pada setiap sisi box terdapat keterangan dari produk.





TEKSTUR
Tekstur dari produk ini sendiri sedikit creamy berwarna putih, dan ketika diaplikasikan di wajah mudah banget untuk diblend, saran aku ketika menggunakan produk ini jangan didiamkan terlalu lama karena produk ini cepat banget nge-set di wajah.
Pertama digunakan mungkin akan terlihat putih banget, tapi setelah beberapa lama, warnanya akan berubah menjadi lebih natural.



POND’S InstaBright Tone Up Cream aromanya susu banget karena produk ini memiliki kandungan milk essence untuk kulit tampak cerah seketika tanpa menggunakan makeup lagi, diperkaya dengan whitening vitamin dan milk essence untuk menutrisi kulit.

Produk ini punya claim dapat membuat wajah cerah seketika, dapat menyamarkan noda dari pemakaian pertama, membuat wajah menjadi lebih cerah, mulus dan bersinar, efektif menjaga kelembaban kulit, tampak bebas kilap, dan lindungi diri dari UV.

Pertama kali menggunakan produk ini, jujur banget aku langsung jatuh cinta, karena teksturnya ringan banget di wajah dan juga ga’ lengket ketika digunakan, dan wajah juga terlihat langsung cerah seketika ,untuk tone kulit wajah aku produk ini hasilnya natural banget, warnanya cerah natural ga’ kaya pake dempulan gitu. 
Menurut aku produk ini juga bisa mencover beberapa noda merah di wajah dan juga bisa membuat makeup lebih tahan lebih lama, itu kenapa belakangan ini aku suka banget menggunakan produk ini sebagai base makeup aku menggantikan CC cream yang selama ini aku gunakan.

Produk ini bisa kamu gunakana sebagai pelembab setelah menggunakan rangkaian skincare, walaupun tanpa makeup atau foundation produk ini sudah bisa membuat wajah kamu terlihat cerah dan segar. Saran aku ketika menggunakan produk ini  gunakan dengan jumlah yang sedikit terlebih dahulu, blend secara merata, dan misalnya kamu merasa masih kurang cerah kamu bisa mengaplikasikan beberapa layer secara bertahap untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dari harga produk ini juga terbilang sangat bersahabat untuk ukuran 20 gram Rp.22.500 dan 40gram Rp.40.000 dan untuk membeli produk ini juga ga susah, kapan lagi kan bisa dapat tone up cream harga bersahabat yang kualitasnya ga kalah dengan brand Korea?

Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. Ini produk baru dari Ponds ya kak. Jadi pengen coba. Di minimarket ada ndak ya? Ini berarti bisa digunakan untuk face primer juga kan kak? Nice sharing dan salam kenal ya kak.

    ReplyDelete
  2. Wahh ini sering liat di alfa, bolak balik pngen beli tpi msih ragu, auto beli nih liat reviewan nya kak shanty, duhh racun :'D

    ReplyDelete

Post a Comment